Bagi kalian pengguna aplikasi Tiktok 18, semua video bisa masuk FYP (For Your Page) memang membutuhkan ketelatenan. Apalagi dalam setiap unggahan video di aplikasi ini memang ditentukan oleh banyak faktor. Sejauh ini postingan yang menarik dan keren sudah pasti menjadi penentu banyaknya viewers menyukai video kamu.

Ada beberapa tips yang membuat video Tiktok 18 kamu semakin mudah viral dan terus berada di FYP. Simak saja beberapa penjelasan dibawah ini.

5 Tips Video Tiktok Masuk FYP

Dilansir dari covid19filantropi.id, Kalangan pecinta Tiktok memang bukan hanya asal-asalan saja saat menentukan video yang akan mereka uploud di akunnya. Apalagi jika kamu memakai aplikasi Tiktok untuk berbisnis dan membuat konten yang bisa menghasilkan uang dikemudian hari.

Supaya semua video hasil unggahan di Tiktok 18 bisa semakin viral dan masuk FYP, inilah beberapa hal yang harus kamu lakukan.

1.Challenge yang Keren

Selama ini pengguna Tiktok pasti akan selalu menguploud video dari sejumlah konten yang sedang tren. Maka dari itu silahkan ikuti saja semua tren tersebut. Asalkan video yang diunggah unik dan berbeda dari pemakai akun Tiktok lain, pengguna akan hanya tertarik dengan postingan video kamu.

Satu saja video yang berhasil sukses menarik perhatian banyak pengguna lain, tentu akan membuat traffic meningkat. Lama kelamaan akun kamu akan banyak memperoleh followers.

2.Manfaatkan Audio Viral

Bukan hanya asal menguploud video Tiktok 18 saja, silahkan sematkan audio yang sedang viral untuk lebih menarik perhatian pengguna lainnya. Namun pastikan lebih dulu jika lagu dan audio yang digunakan sesuai dengan tema konten yang sedang kamu buat.

Selama ini keasyikan unggahan video di Tiktok juga didukung dengan audio dan lagu yang menarik. Kombinasi video dan audio yang tepat akan membuat pengunjung nyaman menonton semua kontenmu nantinya.

3.Interaksi dengan Audiens

Berikutnya, cara mudah untuk menembus FYP adalah seringnya berinteraksi dengan pengguna aplikasi Tiktok lainnya. Silahkan sering aktif berkomentar pada akun pengguna lain, bangun komunikasi dan jangan lupa like. Hal ini juga akan mempengaruhi kunjungan pengguna lain pada akun milik kamu juga.

4.Pilih Jam Upload

Setiap mengunggah video di Tiktok jangan asal memilih jam. Ada jam tertentu yang kebanyakan orang mengakses atau membuka aplikasi ini. Dengan memanfaatkan moment bagus ini maka kesempatan unggahan video di akun Tiktok kamu akan semakin mudah dilihat penguna lainnya.

5.Pakai Hastag Tren

Dan semalam ini masuknya video Tiktok ke halaman FYP adalah menyematkan hastag yang keren dan sedang tren. Hastag sebagai penanda dan akan semakin banyak mengarah pada konten yang sedang trending. Hastag juga akan memudahkan pengguna lain menemukan akun kamu didalam pencarian mereka.

Itulah beberapa tips yang akan membuat video Tiktok 18 kamu semakin viral dan masuk FYP. Silahkan lakukan beberapa hal diatas untuk mendukung konten kamu menjadi semakin banyak pengunjungnya.

By Wingki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *