Cloud mining adalah salah satu metode yang bisa dipakai untuk menambang Bitcoin. Tidak seperti solo mining, kamu tidak perlu menyiapkan alat tambang sendiri dan tidak pusing soal beban listrik jika memakai metode ini. Kamu hanya perlu mengandalkan pihak jasa cloud mining terpercaya.

Jasa cloud mining itu bisa diakses lewat situs atau aplikasi. Kalau mau cloud mining lewat ponsel, kamu bisa mengakses jasanya lewat aplikasi khusus ponsel pintar. Pada artikel ini, kami akan kasih contoh aplikasi cloud mining Bitcoin yang aman dan bisa disimak di bawah ini!

Aplikasi Cloud Mining Bitcoin yang 100% Aman

Aplikasi cloud mining Bitcoin yang aman tergolong banyak. Salah satunya adalah Genesis Mining. Aplikasi yang berbasis di Hong Kong ini memiliki tiga jenis kontrak, yaitu:

  • Emas dengan 1 TH/s dan harga $255. Kontrak ini cocok untuk penambang Bitcoin yang masih pemula.
  • Platinum dengan 5 TH/s dan harga $1.250. Kontrak ini bisa digunakan oleh penambang yang sudah punya cukup pengalaman.
  • Berlian dengan 25 TH/s dan harga $6.125. Kontrak satu ini cocok untuk penambang profesional yang pengalamannya sudah banyak.

Rekomendasi Lainnya

Selain Genesis Mining, masih ada beberapa rekomendasi aplikasi cloud mining lainnya yang bisa kamu pakai, yaitu:

1. NeonNeon Miner

Rekomendasi aplikasi yang pertama ini punya catatan mining yang rinci, sehingga kamu bisa tahu seperti apa proses cloud mining yang tengah dijalani. NeonNeon Miner juga punya kemampuan mendeteksi sistem on chip dalam hitungan beberapa detik saja. Selain Bitcoin, aplikasi ini bisa kamu pakai untuk menambang Litecoin dan Vertcoin.

2. Droid Miner

Kamu akan nyaman memakai aplikasi ini karena tidak memiliki iklan yang sering tiba-tiba muncul di layar. Aplikasi ini juga bisa dijalankan di latar belakang ponsel, sehingga mengakses aplikasi ini sambil melakukan hal lain. Saat kamu mengisi daya ponselmu, aplikasi ini secara otomatis akan menonaktifkan program cloud mining mereka.

3. Eobot

Kalau yang satu ini sering menawarkan Bitcoin gratis pada penambang, walau jumlah Bitcoin-nya tidak banyak. Selain cloud mining, kamu pun bisa menambang dengan metode ardwarer mining lewat aplikasi ini. Eobot kini bisa kamu akses via aplikasi atau situs resminya.

4. MinerGate

Aplikasi yang awalnya masih berbentuk situs ini bisa membantumu meambang Bitcoin tanpa menurunkan hash level. Untuk memakainya, kamu harus daftar akun dulu. Setelah itu, kamu tinggal pilih mau pakai cloud mining atau mining seluler.

Penutup

Melakukan cloud mining bisa dilakukan di ponsel lewat aplikasi. Untungnya, sekarang sudah banyak aplikasi khusus cloud mining Bitcoin yang dijamin aman. Beberapa diantaranya bisa kamu temukan di artikel ini.

Sekian artikel dari kami kali ini. Jika kamu mau rekomendasi aplikasi cloud mining lainnya atau info-info menarik soal Kripto, langsung saja akses situs Detik Menit!

By Anggie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *