Menjadi seorang blogger memang susah susah gampang. Jika kamu ingin menjadi seorang blogger, sebaiknya tulislah artikel atau konten di blog sesuai passion kamu agar selalu ada ide yang bermunculan ketika ingin menulis dan tidak akan merasa bosan.

Perusahaan Web Developer bisa membantu kamu loh untuk menaikkan traffic blog yang kamu kelola untuk menjadi lebih baik karena kamu bisa menggunakan jasa Garuda Backlink yang berkualitas yang bisa membantu blog kamu ada di halaman pertama di mesin pencari Google.

 

Siapa sangka ternyata dengan menulis di blog bisa mendapatkan cuan loh. Berawal dari hobi yang bisa kamu jadikan untuk mengais rizki dengan mudah. Ada banyak sumber penghasilan yang bisa kamu dapatkan ketika menjadi seorang blogger loh.

Semua yang didapatkan tentunya membutuhkan waktu dan tenaga. Tidak ada yang instant untuk menuju sukses. Nah berikut ini ialah 4 sumber penghasilan yang bisa kamu dapatkan jika kamu menjadi seorang blogger:

  1. Pemasangan Adsense

Sumber penghasilan blogger yang pertama ialah dari pemasangan Andsense. Seorang blogger bisa mendapatkan uang jika sudah memasang Adsense di blog mereka. Namun sebelum memasang Adsense di blog, tentunya ada persyaratan yang harus kamu penuhi.

Seperti yang kita ketahui bahwa bukan hanya perusahaan saja yang menginginkan web atau blog mereka berada di halaman pertama Google.

Namun blogger juga ingin blog atau web mereka berada di halaman pertama Google. Jika blogger berhasil mengoptimasi blog mereka di halaman pertama Google, tentunya pendapatan adsense mereka juga bisa meningkat jika ada yang mengklik iklan yang ada di dalam artikel tersebut.

Oleh sebab itu, jika kamu ingin menjadi blogger dengan pendapatan yang banyak, tentunya kamu harus memahami apa itu SEO dan juga bisa membuat konten yang menarik untuk dibaca yang ada di dalam blog kamu.

Untuk menjadi blogger yang sukses, tentunya membutuhkan kemauan, effort, keinginan dan juga kesabaran agar bisa mempraktekkan ilmu SEO dengan baik.

  1. Content Replacement

Sumber penghasilan blogger yang kedua ialah content replacement. Content replacement ini ialah blogger nantinya akan mendapatkan artikel dari sebuah perusahaan atau agency yang memberikan pekerjaan.

Nah content replacement ini isinya banyak sekali, seperti memberi informasi, memberi review suatu produk, dan juga promosi yang ada di dalam artikel itu sendiri. Nah blog yang sering mendapatkan content replacement ini biasanya blog yang memiliki domain serta traffic yang tinggi.

  1. Review

Sumber penghasilan blogger yang ketiga ialah review. Review ini biasanya untuk mereview sebuah produk di blgo kamu dan biasanya review produk tersebut yangs esuai dengan niche atau topik kamu yang ada di blog.

Seperti contoh, jika blog kamu berisi konten memasak, nantinya bisa mendapatkan produk berupa alat masak memasak, produk makanan, produk minuman yang akan kamu coba dan setelah itu kamu memberi review berdasarkan pengalaman kamu.

Jadi intinya review ini memang biasanya sesuai niche atau topik yang ada di blog kamu dan tentunya bisa mendapatkan uang dari review ini.

  1. Pemasangan Backlink

Sumber penghasilan blogger yang keempat ialah pemasangan baclink.Banyak pemilik perusahaan menginginkan agar website mereka berada di halaman pertama Google, dengan begitu mereka akan menghubungi pihak jasa baclink untuk membeli baclink yang berkualitas untuk mendongkrak agar website yang mereka kelola bisa menduduki peringkat satu di mesin pencari Google.

By Nurul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *