Inilah 5 Film Kungfu Terbaik dan Populer

Film Kungfu Terbaik dan Populer – Menonton film merupakan sebuah hiburan yang paling banyak diminati. Beragamnya genre film mulai dari action, drama, komedi, dan lain sebagainya selalu membuat para penontonnya ketagihan untuk menonton. Mereka pun tak jarang ikut berimajinasi menebak-nebak jalan cerita dari film yang disuguhkan. Terlebih ketika harus menonton film kungfu, para penonton selain asik melihat aksi laga dari pemainnya juga harus berimajinasi lebih menerka-nerka setiap kejadian dalam film tersebut. Dan berikut pemaparan mengenai film kungfu terbaik sepanjang masa yang sayang untuk dilewatkan.

Daftar Nama Film Kungfu Terbaik

  1. Film Kungfu Drunken Master

Film ini dibintangi oleh aktor tereknal Jackie Chan pada tahun 1978. Merupakan film kungfu komedi terbaik saat itu. Di kungfu ini para penonton akan dibuat terpukau dengan penampilan santai Jackie Chan saat bertarung dengan lawannya. Setelah film ini laris dipasaran gaya mabuk jackie Chan menjadi sangat terkenal sampai saat ini.

drunken

Film Kungfu Terbaik dan Populer

  1. Film Kungfu One Armed Swordman

Film ini dibuat versi yaitu pada tahun 1969 dan tahun 1971 dibintangi oleh Jimmy Wang Yu pda tahun 1969 yang mampu membuat film ini mengharumkan namanya di dunia perfilman internasional. Sedangakan tahun 1971 film ini dibintangi oleh David Chiang yang mendulang kesuskesan seperti film terdahulu.

Advertisement
  1. Film Kungfu Master

Film yang dibintangi oleh Jet Li pernah menduduki sebagai film terbaik di tahun 1991 dan berhasil masuk layar lebar. Kemampuan Jet Li yang sudah tidak diragukan lagi mampu menyedot para pecinta film ini berbondong-bondong menonton film kungfu terbaik ini. Pada tahun 1992 dibuat film “Once Upon a Time in China” yang merupakan sekuel dari film sebelumnya yang mampu mendulang kesuksesan yang sama.

  1. Film Kungfu Shaolin

Film ini dibintangi oleh dua artis papan aats hongkong yang namanya sudah tidak diragukan lagi dikancah perfilman dunia. Jackie Chan dan Andy lau dipercaya untuk memainkan sebuah film yang berjudul Shaolin pada tahun 2011.

Di dalam film ini Andy Lau berperan sebagai pemuda yang berani dan kuat sedangkan Jackie Chan berperan sebagai biksu. Peran yang dimainkan oleh aktor hebat tersebut mampu mendulang kesuksesan dan mengobati kerinduan terhadap dua bintang besar tersebut.

shaolin

  1. IP Man

Biasanya adegan kungfu yang banyak orang lihat adalah gerakan kaki tangan namun di film ini tampak berbeda. Karena Anda akan melihat gaya kungfu yang berbeda yaitu hanya menggunakan gerakan tangan saja. Film yang rilis pada tahun 2008 ini dibintangi oleh Donnie Yen karena sukses di pasaran film ini dibuat sekuelnya dengan memproduksi film dengan judul IP Man 2.

IP

Demikianlah 5 film kungfu terbaik dan populer dikalangan pecinta film. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Incoming search terms:

  • film kungfu terbaik
  • judul film kungfu
  • judul film kungfu terbaik
  • film kungfu paling seru
  • film kungfu terbaik di dunia
  • film kungfu terbaik sepanjang masa
  • Film shaolin terbaik
  • filem kungfu terbaik
  • film kungfu seru
  • film kungfu terlaris di dunia
Inilah 5 Film Kungfu Terbaik dan Populer | Sundus Afifah | 4.5