Bisa dipastikan bahwa sebagian besar perempuan di Indonesia sangat menyukai drama-drama Korea alias Drakor. Hal itu pun terbukti, dimana merekalah yang paling terdepan dan terupdate dalam urusan drakor. Ya, kendati demikian, tak sedikit juga dari para prianya yang menyukai drakor lho. Nah, ngomong-ngomong soal drakor, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan mengulas seputar deretan film Korea terbaru 2020. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

  1. My Dangerous Wife

Di urutan pertama ada My Dangerous Wife yang akan tayang pada tanggal 5 Oktober 2020 mendatang. Drakor yang satu ini mengisahkan tentang kehidupan sepasang suami istri bernama Sim Jae Kyong (Kim Jung Eun) dan Kim Yoon Cheol (Choi Won You). Memasuki tahun keenam pernikahan, perlahan kehidupan mereka mulai mengalami banyak masalah. Bahkan, masing-masing diantara mereka sudah merasa bosan dengan kehidupan rumah tangganya, sehingga memicu perselingkuhan. Lantas, bagaimanakah kisah kelanjutannya?

  1. Tale of The Nine Tailed

Menurut kabar yang beredar, drakor yang berjudul Tale of The Nine Tailed ini akan tayang pada 7 Oktober 2020 mendatang. Film ini dibintangi oleh Lee Dong Wok yang memerankan karakter seekor rubah legendaris yang memiliki 9 ekor. Singkat cerita, ia bertemu dengan seorang produser TV ternama yang diperankan oleh Jo Bo Ah. 

  1. Start-up

Hanya berselang tiga hari, dimana drama Korea Start-up ini bisa kamu saksikan pada 10 Oktober 2020. Drama tersebut menceritakan tentang perjuangan sekelompok orang yang membangun sebuah perusahaan start-up. Adapun mengenai aktor yang menjadi peran utama pada drama Start-up ini, yakni Suzy dan Joo Hyuk. 

  1. Search

Selanjutnya ada drama berjudul Search yang akan tayang pada 17 Oktober 2020 mendatang. Drama ini mengisahkan tentang petualangan detektif, yang mengungkap kasus pembunuhan serta orang hilang di zona demiliterisasi yang dikerjakan oleh unit khusus Korea Selatan. Drama ini melibatkan sederet aktor Korea ternama seperti Jang Dong Yoon, Goo Mo, Go Myung Joo, Krystal, Moon Jung Hee, Yoon Park, dan Lee Hyun Wook. 

  1. The Spy Who Loved Me

The Spy Who Loved Me akan tayang perdana pada tanggal 21 Oktober 2020, yang dibintangi oleh Eric, Yoo In Na, Im Joo Hwan, dan Baek In Hyuk. Mengenai sinopsisnya, drama The Spy Who Loved Me ini menceritakan tentang seorang gadis yang tidak sengaja terlibat dalam dunia spionase (mata-mata) melalui suami serta mantan suaminya. 

  1. If I Cheat, I Die

If I Cheat, I Die merupakan drama Korea terbaru bergenre komedi, yang akan tayang perdana pada tanggal 21 Oktober 2020 mendantang. Drama yang satu ini menceritakan tentang kehidupan sepasang suami istri bernama Han Woo Sung (Go Joon) dan Kang Yoe Joo (Cho Yeo Joeng). 

  1. Kairos

Film Korea terbaru berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan, yakni yang berjudul Kairos. Drakor ini akan tayang pada tanggal 26 Oktober yang menceritakan tentang seorang pria bernama Kim Seo Jin (Shin Sung Rok). Ia meraih kesuksesan dalam karirnya sebagai eksekutif termuda, dan menikahi seorang gadis pemain biola yang cantik bernama Kang Hyun Chae (Nam Gyu Ri). Mereka pun dikarunai seorang putri yang begitu imut. Kebahagiaan rumah tangga mereka mulai terusik, pasca putrinya diculik oleh penjahat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *