Fakta Unik Pokemon Go, Cerita Menarik Saat Berburu Pokemon

Fakta Unik Pokemon Go, Cerita Menarik Saat Berburu Pokemon – Fenomena game yang dibantu GPS sebagai sarana pendukungnya yaitu Pokemon Go memang sangatlah digemari oleh masyarakat pada saat ini. Tidak hanya masyarakat di Indonesia saja yang banyak menggemari game satu ini, akan tetapi hampir seluruh masyarakat di seluruh dunia menyukai game Pokemon Go ini. Banyak orang yang mendownload dan menginstal game ini di smartphone mereka masing-masing. Pada sistem operasi smartphone Android dan iOS game ini tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan banyak peminat, karena faktanya hanya dalam satu minggu saja game ini sudah didownload banyak orang yang jumlahnya lebih dari 10 juta orang. Akan tetapi selain itu ada juga hal unik lain yang berhasil kami rangkum dalam artikel ini. berikut ini adalah fakta unik yang berhubungan dengan game Pokemon Go.

  1. Pokemon Yang Ditangkap Disaat Istri Melahirkan

melahirkan

Fakta Unik Pokemon Go

Memang ada-ada saja kelakuaan orang-orang pada saat memainkan game yang satu ini. Pria bernama Jonathan Theriot ini mungkiin bisa dibilang kurang kerjaan. Karena pada saat istrinya sedang dalam proses melahirkan dia malah menangkap pokemon di ruangan tempat istrinya akan melahirkan. Hal ini memang momen langka karena ada pokemon di ruang melahirkan. Untuk mengabadikan kejadian ini Jonathan mengcapture dan mengunggah hasil capture itu ke akun media social miliknya.

  1. Kecelakaan Ketika Bermain Pokemon Go

kecelakaan

Fakta Unik Pokemon Go

Banyak kontrovesi dibalik game yang pada saat ini sangat banyak peminatnya. Selain adanya tuduhan bahwa game ini dibuat untuk memata-matai daerah terpencil sebuah negara, ternyata game ini juga memang bisa berdampak buruk bagi seseorang apabila tidak bijak dalam penggunaanya. Hal ini terjadi pada seorang pemuda bernama Steven Cary. Hal buruk menimpa dia karena ketika sedang menyetir mobil yang dalam perjalanan menuju New York. Saat itu dia berniat untuk mengunjungi keluarganya disana. Namun ditengah perjalanan dia memainkan game ini. Tanpa disengaja dia melihat pokemon yang langka dan suah didapatkan berada disekitarnya. Tanpa piker panjang lagi dia langsung menangkap pokemon langka tersebut. Tapi karena terlalu fokus pada pokemon yang akan ditangkap dia jadi lupa bahwa dia sedang dalam keadaan menyetir sehingga terjadilah kecelakaan yang membuat mobilnya rusak dan mebuat Steven mengalami patah tulang pada bagian kaki kanannya.

  1. Mendapat Dukungan Dari Pak Ahok

ahok

Trend bermain Pokemon Go memang sudah mewabah dibanyak penjuru dunia tak terkecuali Indonesia. Salah satu pemimpin daerah di Indonesia tepatnya Provinsi DKI Jakarta yaitu Basuki Tjahja Purnama atau yang biasa disapa Ahok ini mendukung keberadaan game ini di Indonesia. Bukan tanpa alasan Ahok mendukung adanya game ini, dalam sebuah wawancara Ahok menjelaskan bahwa dengan adanya game ini bisa menarik banyak wisatawan yang datang ke taman Balai Kota yang baru saja dibuka untuk umu pada Septem tahun lalu. Selain itu Ahok juga berniat menghubungi Google untuk bekerjasama agar Balai Kota ini bisa dibuat menjadi area pertarungan pokemon atau gym yang apabila terealisasi akan menambah jumlah wisatawan yang datang ke Balai Kota.

  1. Pokemon Go Bajakan

bajakan

Game Pokemon Go ini bisa disebut sebuah karya yang luar biasa dari hasil pemikiran orang kreatif. Game yang berhasil menarik banyak peminat ini memang sangatlah luar biasa. Namun dibalik karya luar biasa itu selalu saja ada segelinitir orang yang melanggar hak cipta dengan membajak karya dari orang lain. Selain CD (Compact Disk) yang bisa dibajak dengan mudah, pada zaman seperti sekarang game juga dapat dibajak. Ada orang yang membajak game fenomenal ini dengan peminat yang juga tak sedikit karena tak memakan banyak RAM dalam gadgetnya. Game fake Pokemon Go ini memang banyak yang mendownload, namun game ini sangatlah berbahaya karena mengandung virus yang mungkin bisa merusak software dalam gadget.

Itulah tadi beberapa fakta menarik dan unik dari game fenomenal Pokemon Go. Terima kasih untuk pembaca yang sudah membaca artikel ini.

Fakta Unik Pokemon Go, Cerita Menarik Saat Berburu Pokemon | Hamdani Supiyan | 4.5