Cerita Dibalik Masha and The Bear Memiliki Kisah Tragis

Cerita Dibalik Masha and The Bear Memiliki Kisah Tragis – Untuk kalian para pecinta animasi pasti tahu dengan serial animasi anak berjudul “Masha and The Bear”. Kisah seorang gadis lucu yang berteman dengan seekor beruang. Serial animasi ini menceritakan seorang gadis kecil yang berteman dengan seekor beruang bernama Misha. Tapi apakah kalian tahu kisah tragis dibalik serial animasi tersebut? Berikut ini kisahnya.

Sebenarnya cerita ini diadaptasi dari kisah nyata. Kisah yang tragis dan menyedihkan tersimpan dibalik kisah Masha and The Bear di Televisi. Dikehidupan nyata Masha telah meninggal 2 dekade yang lalu. Lalu dibuatlah serial animasi ini untuk mengenang Masha.

maxresdefault

Cerita Dibalik Masha and The Bear

Penulis serial ini tidak menuliskan atau menceritakan dimana orang tua Masha. Sebenarnya Masha hanyalah seorang gadis biasa. Dia meminta kedua orang tuanya untuk mengajak dia menonton sebuah pertunjukan sirkus. Namun ketika menonton ada sesuatu yang terjadi. Masha terlepas dari pengawasan kedua orang tuanya. Tanpa sepengetahuan orang tuanya Masha masuk ke kandang seekor beruang yang sedang lapar. Hingga akhirnya Masha tewas dimakan oleh beruang yang tengah lapar tersebut. Hal tersebut membuat sang orang tua depresi dan bunuh diri. Itulah alasan sang penulis tidak menceritakan orang tua Masha diserial ini.

04-masha-and-the-bear1

Akan tetapi di animasi ada seekor beruang bernama Misha yang berperan seperti seorang ayah bagi Masha. Penulis sangat menghormati orang tua Masha dan juga selain itu Masha kecil sangat menyukai beruang. Dalam serial ini Misha sang beruang digambarkan seolah takut kepada Masha. Kenapa demikian? Hal tersebut dilakukan penulis untuk menghilangkan rasa sakit hatinya.

Disini juga ada tokoh lain yaitu seekor panda, panda ini dikehidupan nyata menggambarkan sepupu yang jauh berasal dari China. Dia adalah sepupu Masha yang nakal. Dikehidupan nyata Masha dan sepupunya ini sering bertengkar

Selain panda ada juga seekor kelinci yang menggambarkan teman Masha yang juga nakal. Namun si kelinci selalu menemani Masha saat tak ada seorangpun yang ingin bermain dengannya.

Kemudian ada juga seekor penguin. Dikehidupan nyata sipenguin inilah yang menulis dan menceritakan serial animasi Masha and The Bear. Karena dikehidupan nyata si penguin adalah saudara dari Masha. Meskipun memang si penguin jarang tampil dan terlihat di serial animasi ini.

Demikianlah cerita singkat dibalik kelucuan serial animasi Masha and the Bear. Semoga dengan adanya serial ini keluarga bisa mengenang si gadis lucu Masha. Mungkin itulah harapan penulis dengan dibuatnya serial animasi tersebut.

Cerita Dibalik Masha and The Bear Memiliki Kisah Tragis | Hamdani Supiyan | 4.5