Dengan perkembangan layanan cloud dan operasi bisnis sehari-hari yang semakin bergantung pada Internet, memilih Internet Service Provider (ISP) bisnis yang tepat menjadi hal yang lebih penting dari sebelumnya. Bisnis yang berlokasi di pasar dengan banyak penyedia broadband, seperti di Jakarta memang memiliki banyak pilihan.

Namun pastikan Anda bisa menemukan penyedia internet yang tepat untuk memenuhi kebutuhan Anda. Memahami opsi Internet bisnis yang tersedia di awal dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal untuk mendapatkan ISP yang tepat. Nah, opsi ISP terbaik yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Hypernet. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh ISP terbaik satu ini, apa sajakah itu?

Kelebihan Hypernet

  1. Reputasi Bagus

Hypernet memiliki reputasi yang sangat bagus. Anda bisa membaca ulasan online yang diposting di website atau social media Hypernet untuk membuktikan kualitas dari ISP satu ini.

Hypernet juga memberikan metrik layanan yang terjamin seperti waktu aktif, latensi, jitter, kehilangan paket, dan waktu respons / perbaikan yang terjamin.

  1. Menawarkan Banyak Paket

Tidak hanya paket koneksi internet saja yang dimiliki oleh Hypernet, namun ISP terbaik ini menawarkan layanan tambahan seperti Closed User Group dan SD-WAN. Hypernet memiliki rangkaian produk dan penawaran layanan yang dijamin akan membuat Anda puas. Hypernet memastikan pertumbuhan bisnis Anda bisa berkembang dengan mengandalkan layanan dari ISP satu ini.

  1. Ketersediaan Bandwidth yang Tinggi

Memahami kebutuhan bandwidth Anda sangat penting untuk memastikan bahwa Anda mencari ISP yang dapat memberikan kecepatan yang dibutuhkan perusahaan Anda. Ketersediaan bandwidth dapat berfluktuasi dari operator ke operator berdasarkan lokasi dan jenis akses Internet yang Anda cari.

Namun tenanglah, Hypernet adalah Internet Service Provider Terbaik di Jakarta yang bisa memberikan apa yang Anda cari. Hypernet memberikan koneksi tanpa latensi dan sangat cepat.

Jenis Koneksi Internet dari Hypernet untuk Anda

  1. Internet Kabel

Kabel adalah layanan Internet yang tersedia secara luas menggunakan jalur kabel koaksial (yang sama dengan yang menyalurkan TV kabel) untuk menyediakan koneksi Internet broadband ke bisnis Anda.

  1. Digital Subscriber Line (DSL) Internet

DSL adalah koneksi Internet lain yang tersedia secara luas karena menggunakan saluran telepon standar untuk memberikan akses broadband.

  1. Fixed Wireless Internet

Fixed Wireless Internet memberikan akses broadband menggunakan tower, antena, dan express line of sight (LoS), dan serat optik. Menara menyiarkan sinyal nirkabel (melalui gelombang radio) ke antena di lokasi bisnis.

  1. Internet Fiber Optic

Sambungan layanan serat dari Internet Service Provider Hypernet menggunakan kabel serat optik yang dijalankan langsung dari ISP ke lokasi bisnis.

  1. Internet Satelit

Internet satelit dari Hypernet memberikan akses broadband melalui sinyal Internet ke satelit di ruang angkasa yang diteruskan ke  lokasi bisnis.

Yuk, gunakan Internet Service Provider hanya dengan Hypernet. Layanannya banyak dan harganya juga sangat terjangkau untuk kebutuhan bisnis Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *