Banyak yang beranggapan bahwa gamer merupakan orang pemalas atau hanya bisa menghabiskan uang yang tidak berpenghasilan. Namun kenyataanya ternyata menjadi gamer bisa menghasilkan uang banyak juga loh.

Banyak gamer yang membuktikan bahwa mereka bisa mendapatkan uang dari bermain game online yang jumlahnya bisa melebihi gaji pekerjaan formal saat ini. Sudah dijelaskan secara detail juga di situs Hispanic mengenai bagaimana cara mendapatkan uang dari game.

 

 

Karena alasan inilah saat ini banyak orang yang mencari Game penghasil uang agar mereka juga bisa mendapatkan uang dari bermain game. Inilah beberapa cara menghasilkan uang dari game yang bisa kamu coba juga:

  1. Berjualan Item In-Game

Cara yang pertama ialah dengan cara berjualan item in-game. Bnayak gamer yang melakukan penjualan item in-game yaitu di game online RPG. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan uang dari hasil penjualan tersebut.

Seperti contoh di dalam permain game ada item drop yang terbilang langka, jika kamu berhasil menjual item tersebut, tentunya nantinya kamu akan bisa mendapatkan harga yang tinggi.

Namun sebelum menjual item in-game, pastikan barang yang kamu jual tidak melarang RMT atau kepanjangn dari Real Money Trading agar akun kamu tidak terkena banned.

  1. Menjadi Joki Game

Cara yang kedua ialah dengan cara menjadi joki game. Joki game ini merupakan orang yang bisa memainkan game milik orang lain agar bisa mencapai level atau rank yang lebih tinggi dan juga lebih kuat.

Jika kamu seorang gamer dan sudah merasa expert ketika memainkan game tertentu, kamu bisa loh mencoba menjadi joki game agar bisa mendapatkan uang yang banyak. Kamu bisa mendapatkan uang mulai dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Seperti contoh kamu bisa memainkan game Mobile Legends dengan tawaran Push Rank.

  1. Menjadi Youtuber

Cara yang ketiga ialah dengan cara menjadi youtuber. Saat ini banyak juga gamer sekaligus merangkap menjadi seorang youtuber. Dengan akun Youtube, kamu bisa membagikan tips dan trik agar bisa memenangkan game yang kamu mainkan.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan live streaming game pada saat kamu memainkan game tersebut. Hal ini bisa kamu lakukan yaitu menjadi seorang gamer dan juga youtuber terkenal.

Sebelum menjadi seorang youtuber, pastikan kamu membuat channel youtube terlebih dahulu secara gratis dan kamu bisa mendaftarkan Google Adsense sesuai persyaratan yang berlaku. Jika sudah memenuhi persyaratan tersebut, tentunya kamu bisa mendapatkan uang dari ebrmain game yang kamu posting di channel yotuube kamu.

  1. Berjualan Voucher Game

Cara yang keempat ialah dengan cara berjualan voucher game. Saat ini sudah ada banyak payment gateway yang ramah dikantong terhadap reseller. Dengan begitu, bisa mempermudah kamu untuk jual beli voucher game dnegan mudah.

Cara ini juga termasuk cara yang menguntungkan untuk bisa mendapatkan uang dengan mudah.

By Nurul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *