Dari Tahun ke Tahun teknologi semakin maju. Salah satunya ialah banyak bisnis yang bergerak secara online. Karena inilah mampu membuat dunia internet ramai diperbincangkan. Dengan melihat persaingan bisnis secara online semakin ketat.

Hampir 80% dari sekian orang akan mencari dan mengunjungi website sebelum membeli sesuatu baik membeli berupa produk ataupun berupa jasa. Jadi tidak bisa dipungkiri lagi jika ada penawaran jasa iklan google atau google ads agar website tersebut bisa ramai dan melonjak naik berkat traffik dari google.

Apa Sih Google Ads itu?

Google Ads merupakan suatu platform iklan dari Google. Hal ini ebrtujuan untuk menampilkan iklan berbayar pada mesin pencari yaknis earch engine Google. Nah dengan Google Ads inilah, kamu bisa menampilkan iklan kamu di mesin pencarian yang ada di Google.

Keuntungan Google Ads untuk Bisnis

  1. Penjualan Meningkan dengan Tarif Kecil

Keuntungan yang pertama ialah penjualan kamu akan bisa meingkat meskipun kamu mengeluarkan tarif atau biaya yang kecil. Google Ads memiliki cara jitu untuk melakukan kampanye.

Jika memakai Google Ads, kamu bisa menayangkan iklan kamu untuk orang yang berminat saja. Oleh sebab itu, cara ini bisa dikatakan paling jitu dan paling efektif.

  1. Hasil Lebih Cepat dari SEO

Keuntungan yang kedua ialah hasil akan lebih cepat jika dibandingkan dengan SEO. Perlu kamu ketahui bahwa pada mesin pencari, sebuah bisnis akan ditampilkan pada orang yang berminat jadi hal ini bisa menuju sasaran yang tepat.

Dengan memakai Google Ads, kamu bisa mengoptimalkan situs website yang tepat dengan cara memanfaatkan kreadibilitas dari beberapa situs web dengan cara melalui backlink. Hal ini perlu dilakukan agar bisa menghasilkan sesuai rencana dan lebih cepat.

  1. Jangkauan Iklan Lebih Luas

Keuntungan yang ketiga ialah jangkauan iklan akan lebih luas. Seperti yang kita ketahui bahwa mesin pencari goolge merupakan salah satu mesin pencari yang memiliki paling banyak pengguna jika dibandingkan dengan lainya. Selain itu, juga merupakan mesin pencari paling populer.

  1. Target Audiens Lebih Spesifik

Keuntungan yang keempat ialah target audiens akan lebih spesifik. Jadi kamu bisa menargetkan beberapa orang yang setiap harinya atau biasanya menggunakan  Google untuk mengakses sesuatu. Jadi hal ini target nya bisa lebih spesifik.

  1. Remarketing

Keuntungan yang kelima ialah remarketing. Nah seperti contoh jika ada orang yang mengunjungi website milik kamu dan nantinya dia akan mencari informasi  di website lain. Nantinya iklan kamu akan muncul disitu. Jadi bsia dikatakan remarketing.

  1. Reputasi Website Bisnis Meningkat

Keuntungan keenam ialah reputasi website bisnis akan bisa meningkat dalam waktu yang lebih singkat jika dibandingkan dengan SEO. Jadi Google Ads tentunya akan bisa lebih menguntungkan jika kamu memakai Google Ads ini.

By Nurul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *