Inilah 4 Tempat Paling Angker di Indonesia

Tempat Paling Angker di Indonesia – Banyaknya bangunan tua dan tempo dulu di Indonesia selain membuat kesan unik dan indah juga menyimpan unsur mistis di dalamnya. Terlebih dengan penduduk Indonesia yang masih percaya akan mistis dan juga mitos yang beredar. Bangunan tua yang di Indonesia sendiri meliputi hotel, villa, kantor, museum dan tempat lainnya. Jika Anda penggemar hal-hal yang mistis berikut adalah informasi mengenai tempat paling angker di Indonesia yang perlu Anda ketahui. Dan inilah pemaparannya!

Daftar Nama Tempat Angker di Indonesia

  1. Lawang Sewu

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan tempat lawang sewu ini. berada di Semarang dan merupakan bangunan yang sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda. Bangunannya memang indah dan juga unik tetapi tak lepas dari unsur keangkeran yang dimiliki bangunan ini.

Keangkeran yang beredar di masyarakat sekitar adalah adanya penampakan nono Belanda di lantai 3 gedung tersebut. Konon katanya hantu Belanda tersebut akan beredar dan membuat kegaduhan di atas jam 11 malam.

lawang sewu

Tempat Paling Angker di Indonesia

  1. Stasiun Kereta Api Manggarai

Selain stasiun gambir di Jakarta terdapat sebuah stasiun yang sangat luas dan stasiun tersebut bernama stasiun kereta api Manggarai. Karena luasanya stasiun ini ada sebuah tempat yang menyimpang gerbong-gerbong rusak akibat kecelakaan ataupun memang sudah tua.

Advertisement

Menurut warga sekitar di gerbong tersebut sering ada penampakan anak kecil, genderuwo, dan suara-suara aneh yang tak jarang sering membuat bulu kuduk berdiri pada malam hari.

  1. Lubang Buaya

Seperti yang kita ketahui bersama, lubang buaya tersebut merupakan sebuah tempat yang bersejarah. Dimana para seorang letnan dan jenderal dibunuh oleh PKI dan dimasukkan ke dalam lubang tersebut.

Saat ini lubang buaya tersebut sudah mengalami renovasi dan terdapat patung-patung para pahlawan yang mati terbunuh. Karena latar belakang cerita tersebut dan terdapat sebuah patung-patung di dalamnya tempat tersebut menjadi angker dan sering terdengar dari warga sekitar yang mendengar jeritan ataupun melihat penampakan seseorang yang memakai baju letnan yang membuat warga sekitar tidak berani ke tempat tersebut pada malam hari.

lubang buaya

  1. Rumah Pondok Indah

Ada senuah rumah di pondok indah yang menghebohkan warga Jakarta pada tahun 2002 karena hilangnya seorang tukang nasi goreng. Kejadian tersebut bermula ketika ada salah seorang warga yang hanya menemukan gerobak tukang nasi goreng tersebut di depang ruamh angker tersebut dan sampai saat ini belum ditemukan kemana hilangnya tukang nasi goreng tersebut.

Kejadian tersebut makin meyankinkan warga sekitar bahwa tempat tersebut angker dan pernah ada yang melihat di sekitaran rumah tersebut ada penampakan hantu perempuan dan juga lelaki pada malam hari. Menurut cerita yang beredar penghuni rumah tersebut tewas karena dibunuh oleh sekawanan perampok dengan alasan karena bisnis.

Demikianlah informasi mengenai ke 4 tempat paling angker di Indonesia yang populer di kalangan penduduk Indonesia.

Incoming search terms:

  • rumah paling angker
  • tol angker di Indonesia
Inilah 4 Tempat Paling Angker di Indonesia | Sundus Afifah | 4.5