Apabila Anda ingin memiliki mobil tapi budget terbatas, jangan paksakan untuk membeli yang baru. Oleh karena membeli mobil bekas pun tidak apa-apa. Yang penting mobil yang dibeli masih dalam keadaan bagus. Toyota Innova termasuk jenis mobil yang banyak diminati. Tidak heran jika banyak yang membeli mobil bekas Innova. Anda bisa menemukan banyak mobil Toyota Innova di jalanan bukan? Tidak semuanya dibeli dalam keadaan baru.

 

Ada beberapa alasan kenapa Anda juga harus memilh mobil bekas merk ini. Semuanya akan dibahas pada artikel ini.

Alasan Harus Memilih Mobil Bekas Innova

Innova adalah salah satu jenis mobil Toyota yang banyak peminatnya dan bisa dikatakan sebagai mobil sejuta umat selain Toyota Avanza. Berada dalam kelas menengah, mobil MVP ini punya banyak keistimewaan. Sejak tahun 2004 sampai sekarang selalu mempresentasikan gaya hidup dari masyarakat di kelas menengah.

Hal itu menjadi alasan utama mengapa harus memilihnya walau yang bekas sekali pun. Apa saja ya kelebihannya sampai Anda harus memilih mobil satu ini. Berikut ini informasi tentang apa saja yang menjadi kelebihan dari mobil Innova.

1. Aksesorisnya Anti Boros

Ini adalah kelebihan pertama Innova. Mobil ini mempunyai aksesoris yang terbilang tidak mahal. Contohnya di bagian dasbor menggunakan aksesoris panel yang terbuat dari bahan kayu. Tidak ada ornamen berlebihan di bagian tersebut. Anda juga jangan menempelkan aksesorisnya secara berlebihan karena dapat membuat tampilannya rusak. /-*

2. Mesinnya Punya Performa Bagus

Innova memang terkenal punya mesin yang performanya bagus dan lumayan mumpuni. Ini menjadi salah satu alasan penting jika Anda akan membelinya. Mobil ini punya mesin dengan kapasitas 2000 cc mempunyai performa bagus. Mesin tersebut menghasilkan tenaga sampai dengan 139 PS. Tenaga tersebut mumpuni tapi irit bahan bakar. Hal ini menjadi dambaan banyak orang yang memilih mobil.

3. Punya Desain Mewah

Desain Innova bisa dibilang mewah dan jenis desainnya lumayan banyak peminat. Oleh karena tampilan mobilnya terlihat keren, elegan, dan stylish. Dengan desain seperti itu cocok untuk dipilih sebagai kendaraan keluarga.

4. Interior Lapang

Untuk interior mobil ini memang lapang sekali jadi cocok dipilih sebagai mobil keluarga. Perjalanan keluar kota dengan keluarga akan menyenangkan karena lebih tidak membuat lelah di perjalanan.

5. Harga Jual Kembali Tidak Merosot

Harga jual kembali mobil Innova tidak akan merosot jauh meski ketika membelinya dalam keadaan bekas dan nanti Anda menjualnya kembali. Harga jual dari mobil ini selalu stabil, pastinya ini menjadi pertimbangan dari orang-orang ketika membeli mobil. Oleh karena suspensinya nyaman, kabin luas, mesin bandel, dan tampilan keren menjadi alasannya.

Itulah berbagai alasan kenapa Anda harus memilih mobil bekas Toyota Innova.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *