Artis Indonesia Yang Pernah Operasi Plastik

Artis Indonesia Yang Pernah Operasi Plastik – Di Korea Selatan operasi plastik adalah hal yang lumrah dilakukan. Banyak selebritis asal negeri gingseng tersebut yang melakukan operasi plastik. Hal ini dikarenakan wajah bukanlah hal paling utama untuk menjadi selebritis. Seorang selebritis disana harus memiliki nilai akademis yang bagus. Selain itu mereka para calon selebritis harus sangat berbakat dalam bidang entertainment dan wajah menjadi hal terakhir, karena wajah dapat diperbaiki dengan cara operasi plastik. Berbeda dengan Indonesia, apabila ingin menjadi penyanyi cukup dengan wajah yang ganteng atau cantik dengan suara pas-pasan mereka bisa menjadi penyanyi. Tapi di Indonesia juga terdapat para selebritis yang pernah melakukan operasi plastik. Siapa sajakah mereka ? berikut ini adalah daftarnya.

11114

Artis Indonesia Yang Pernah Operasi Plastik

  1. Mulan Jameela

Beberapa media memberitakan bawasannya sejak mulan memutuskan untuk bersolo karir pada tahun 2007 bagian tubuh mulan yaitu hidung terlihat lebih mancung. Mulan diberitakan sudah menjalani serangkaian operasi plastik pada daerah hidungnya. Namun Mulan menyangkal berita tentang operasi plastik yang dilakukan dirinya.

Advertisement
  1. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah anak dari pasangan Anang Hermansyah dan mantan istrinya Krisdayanti ini diisukan melakukan operasi plastik. Bukan tanpa alasan, isu ini beredar setelah Aurel mengunggah foto kejejaring social miliknya. Difoto tampak wajah Aurel yang sangat berbeda. Dalam foto tersebut Aurel tampak lebih putih dan memiliki pipi yang tirus. Perubahan darastis dalam waktu singkat itulah yang membuat netizen berspekulasi bahwa Aurel telah melakukan operasi plastik.

  1. Syahrini

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi yang memiliki jambul katulistiwa dan bulu mata anti badai ini. penyanyi yang mempunyai “maju mundur cantik” ini dikabarkan melakukan operasi plastik setelah foto dirinya waktu SMA tersebar di Internet. Perbedaan Nampak jelas didaerah pipi Syahrini. Selain diwajah Syahrini juga dikabarkan mengoperasi bokongnya. Namun Syahrinni membatah semua kabar tersebut. Syahrini menuturkan bahwa bagian tubuhnya masih asli.

  1. Dewi Persik

Dewi Persik atau biasa dipanggil Depe seorang penyanyi dangdut yang banyak mempunyai berita yang kntroversial. Penyanyi yang selalu terlihat heboh bila telah tampil diatas panggung ini juga dikabarkan pernah melakukan operasi plastik. Hal tersebut dapat dilihat dari perubahan dibagian wajahnya yaitu pipi, dagu, dan bibir . Dipipi sebelumnya Depe memiliki pipi yang chubby, tapi sekarang Depe memiliki pipi yang tirus. Kemudian dagu, dagu Depe yang sebelumnya terlihat datar atau kotak sekarang tampak lebih panjang. Kemudain bibir bagian bawah Depe yang mengalami perubahan dengan adanya sebuah belahan yang membuat bibir Depe lebih seksi.

  1. Julia Peres

Yuli Rachmawati atu yang lebih kita kenal dengan nama Julia Peres alias Jupe juga mengaku sempat melakukan operasi plastik dibeberapa bagian tubuhnya. Meskipun tidak secara gamblang menjelaskan bahwa dia melakukan operasi. Tapi perubahan beberapa bagian tubuhnya terlihat sangat jelas. Perubahan yang sangat jelas terlihat dipipi yang tampak lebih tirus dan hidung yang terlihat lebih mancung dan lancip.

Tadi adalah seddikit ulasan tentang selebritis Indonesia yang pernah melakukan operasi plastik.

Artis Indonesia Yang Pernah Operasi Plastik | Hamdani Supiyan | 4.5