5 Pembalap Wanita indonesia Cantik dan Terkenal

Pembalap Wanita indonesia Cantik dan Terkenal – Mendengar kata pembalap pasti akan tertuju pada pria. Seiring dengan berjalannya waktu wanita pun sudah bisa menjelajah dunia otomotif tersebut sesuai dengan kemampuannya. Dunia balap pun menjadi lebih berwarna dengan kehadiran mereka di dunia tersebut. Berikut adalah profil para srikandi pembalap wanita Indonesia cantik terkenal yang perlu Anda ketahui. Dan inilah pemaparannya!

Daftar Nama Pembalap Wanita Indonesia Cantik Terkenal

  1. Sabrina Sameh

Pembalap asal Bandung tersebut sudah memulai kariernya sejak duduk di bangku sekolah. karena hobbi dan kesenangannya tersebut Sabrina pun berhasil menjadi salah satu pembalap drag race nasional. Selain menekuni sebagai pembalap dia pun terjun sebagai pesinteron dengan sudah membintangi sejumlah sinteron bertemakan remaja, salah satunya adalah Ganteng-Ganteng Srigala.

sabrina

Pembalap Wanita indonesia Cantik

  1. Raya Kitty

Jika Anda penggemar sinteron anak jalanan yang sedang hits saat ini pasti sudah tidak asing lagi dengan pemeran raya di sinteron tersebut. Dalam kehidupan sehari-harinya gadis berusia 20 tahun tersebut memang berprofesi sebagai pembalap. Prestasi yang pernah diraih penyuka hello kitty ini adalah kejuaraan matic race pada tahun 2013.

raya

Advertisement
  1. Alinka Hardianti

Kepiawaanya di dunia balap ditunjukkan dengan beberapa prestasi yang diraihnya di ajang drift war pada tahun 2012. Tak puas dengan penghargaan tersebut Alinka menjuarai ajang balap yang diselenggarakan Djarum Super MLD City Slalom pada tahun 2013. Prestasi yang diraihnya tak lepas dari peran ayahnya yang selalu mensupport anak gadisnya tersebut untuk selalu berprestasi.

4.  Alexandra Asmasoebrata

Pembalap cantik asal Jakarta ini merupakan satu-satunya pembalap wanita yang sudah masuk diajang gokart dan formula. Memulai karier di dunia balap ini sudah dia geluti sejak usia remaja. Prestasi yang pernah dia raih adalah menempati posisi ketiga tahun 2011 dia ajang balapan bergengsi Asia Formula Renault Challenge. Selain akrab dengan dunia balap, sesekali Alexandra pun pernah menjelajah dunia model dengan menjadi model favorti versi majalah FHM.

andra1

5. Clio Clarissa Tjonadi

Pembalap muda dan cantik pun berhasil di sandang Clio Clarissa, pasalnya di usia 18 tahun dia sudah mengikuti beberapa ajang balapan. Karena keseriusannya tersebut dia pun mendapat gelar juara pertama pada tahun 2013 di ajang bergengsi Honda Jazz Speed Challenge ISOM.

Itulah ke 5 srikandi Indonesia yang bisa menunjukkan kemampuannya di dunai balap. Pembalap wanita Indonesia cantik terkenal tersebut selain menjelajah dunia balapan juag menjajal dunia hiburan seperti akting dan model di usia muda.

Incoming search terms:

  • pembalap wanita
  • pembalap wanita indonesia
  • pembalap indonesia wanita
  • Pembalap cantik
  • pembalap cewek
  • pembalap cantik indonesia
  • pembalap perempuan
  • pembalap wanita cantik
  • nama pembalap perempuan
  • 5 pembalap wanita indonesia
5 Pembalap Wanita indonesia Cantik dan Terkenal | Sundus Afifah | 4.5