Wanita Tindik Wajah Terbanyak di Dunia, Elaine Davidson

Wanita Tindik Wajah Terbanyak di Dunia – Kegiatan tindik yang dahulu dikenal di dunia adalah tindik di telinga ataupun hidung yang tujuannya untuk mempertahankan suau tradisi kebudayaan. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya teknologi fungsi tindik pun bisa digunakan untuk hal gaya dan juga tren. Tempat tindik pun berubah bisa digunakan di wajah pelaku tindik tersebut. Berikut ada profil seorang wanita dengan tindik wajah terbanyak di dunia. Siapa wanita tersebut? Berikut pemaparannya!

Profil Wanita Tindik Wajah Terbanyak di Dunia

Elaine Davidson adalah seorang wanita kelahiran Brazil yang dulunya berprofesi sebagai perawat. Saat ini dia tinggal di Edinburgh, Scotlandia dan dikenal dunia sebagai wanita dengan tindik wajah terbanyak yang masuk dalam Guinness World Records. Sebelum memutuskan untuk melakukan tindik wajah Elaine pernah menikah dengan seorang pria tanpa tindik tahun 2011 kemudian bercerai pada tahun 2012.

elaine

Wanita Tindik Wajah Terbanyak di Dunia

Riwayat Tindikan Wajah

Setiap tahun tindikan yang ada di wajah Elaine selalu bertambah. Berikut angka tindikan yang ada pada Elaine Davidson berdasarkan data dari Guinness World Record.

Advertisement
  • Bulan Mei Tahun 2000, 462 tindikan
  • Bulan Agustus Tahun 2001, 720 tindikan
  • Tahun 2005, 3950 tindikan yang sudah mulai menjalar ke bagian tubuh lain
  • Bulan Mei Tahun 2008, 5.920 tindikan.
  • Bulan Februari Tahun 2009, 6.005 tindikan
  • Bulan Maret Tahun 2010, 6.725 tindikan
  • Bulan Maret Tahun 2012, 9.000 tindikan

Sampai saat ini Elaine sudah memiliki tindikan di wajah dengan mencapai 9.000 tindikan. Berat dari tindikan wajah tersebut mencapai angak 3 Kilogram dan tidak pernah dia lepas kecuali ketika melakukan perjalan ke luar negeri agar bisa lolos dari penjagaan bandara.

Gaya Hidup Elaine Davidson

Ketika wanita melakukan tindik di bagian tubuh yang tidak biasanya maka akan menimbulkan anggapan negatif dari orang-orang sekitar terlebih jika memang tidak sesuai dengan budaya yang ada di negara bagian timur.

Elaine Davidosn memang dikenal memiliki banyak tindik di wajah dan tubuhnya. Namun ada beberapa kebiasaan negatif yang tidak dia lakukan yaitu merokok, meminum alkohol, dan juga memakai obat-obatan terlarang. Hal itu dia lakukan agar bisa mempertahankan gelar “terbaik” di guinness world  records.

Selain memiliki tindikan di wajahnya, dia juga memiliki bakat lain yang tak kalah ekstreamnya seperti pernah tidur di atas kasur yang banyak pakunya, berjalan di atas api, bernain theater, menunggang kuda, dan juga bela diri judo.

Demikinalah, profil singkat Ealine Davidson yang memiliki tindik wajah terbanyak di dunia. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua dan jika ingin menindik wajah pastikan Anda benar-beanr berani untuk melakukannya.

Incoming search terms:

  • badan elaine davidson penuh tindik
Wanita Tindik Wajah Terbanyak di Dunia, Elaine Davidson | Sundus Afifah | 4.5