Tips Tampil Wangi Sepanjang Harian

Berpenampilan rapi dan cantik dimanapun berada (meskipun di dalam rumah) dan diusahakan kapanpun waktunya (meskipun malam hari dan sebentar lagi mau tidur) merupakan kesenangan tersendiri buat saya. Rasanya gak nyaman aja kalau terasa nampak lusuh atau kusam di mata suami dan anak-anak, apalagi kalau sampai tercium bau yang tak menyenangkan gara-gara keringat.

Banyak wanita di seluruh dunia dari sejak dahulu hingga sekarang ini yang sangat memperhatikan kecantikan, kebersihan dan kesegaran dirinya sebagai sesuatu yang penting dalam rutinitasnya. Itu sebabnya berbagai produk parfum dengan segala variant aroma dan berbagai harga dari yang murah hanya belasan ribu rupiah hingga berjuta-juta baik dari dalam maupun luar negeri tak pernah kehilangan peminatnya.

pakaian wangi

Tips Membuat Pakaian Wangi Sepanjang Hari

Wangi itu penting, karena aroma yang tak sedap bisa mengganggu orang-orang yang ada di dekat kita. Tapi yang sering menjadi masalah adalah menjaga agar aroma harum itu tetap ada. Karena acapkali baru beberapa jam saja, wangi badan dan pakaian kita sudah hilang sehingga perlu disemprot lagi dengan parfum.

Berikut ini beberapa tips yang bisa menjaga agar pakaian kita tetap beraroma wangi sepanjang hari :

  1. Setelah selesai mandi dan berpakaian rapi semprotkan parfum ke arah pakaian dan kerudung bagi yang memakainya di bagian samping, depan dan belakang secukupnya jangan berlebihan.
  1. Teteskan juga parfum pada kulit kita di bagian belakang telinga, dan pergelangan tangan bagian bawah. Konon, jika parfum diteteskan pada kedua bagian tubuh itu akan lebih harum jika telah menyatu dengan suhu tubuh dan juga tahan lama.
  1. Jika ingin menggunakan parfum dalam bentuk deodorant yang dioleskan ke ketiak pastikan ketiak kita tidak dalam keadaan baru bercukur ataupun wax yang menimbulkan luka. Karena unsur deodorant jika masuk ke dalam tubuh melalui luka akan mengganggu kesehatan kita.
  1. Ada cara yang lebih praktis lagi, sehingga tidak memerlukan membawa parfum kemanapun kita pergi, yakni dengan merendam baju kita di dalam larutan pewangi pakaian setelah dicuci seperti  pewangi royale soklin.  Dimana banyak varian aroma yang ditawarkan dari soklin royale. Royale soklin memiliki beberapa varian, klik https://www.royalebysoklin.com/ untuk mengetahui beberapa variannya.
Tips Tampil Wangi Sepanjang Harian | Makka El Fatih Setiawan | 4.5