7 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Dunia

Tempat Bulan Madu Paling RomantisBulan madu adalah masa-masa terindah bagi mereka yang baru mengikrarkan tali suci dalam jehidupan, yakni pernikahan. Pasangan yang baru saja merasakan manisnya madu pernikahan biasanya ingin berdua saja dengan pasangan dalam suasana yang tertram, indah, dan damai untuk saling bercengkrama membagi rasa.

Mungkin salah satu dari Kamu ada yang baru saja menunaikan pernikahan, kemudian lagi bingung mengenai tempat super romantic untuk bulan manu dengan pasangan Kamu. Berikut ini adalah tempat bulan madu paling romantis di dunia yang harus Kamu simak ulasannya guys, bisa jadi nih setelah baca artikel ini Kamu dan pasanganmu langsung terbang ke salah satu tempat bulan madu paling romantic tersebut, hehehe.

Tempat Bulan Madu Romantis - Maldives

Tempat Bulan Madu Paling Romantis

  • Mungkin sebagian dari Kamu sudah tidak asing dengan keromantisan di tempat ini bukan. Tempatnya masih terjangkau kok guys, karena pulau letaknya masih terdapat di kawasan Asia. Pulai ini menjadi salah tempat favorit bagi mereka yang ingin mereguk manisnya madu kehidupan bersama pasangannya alias bulan madu guys. Kawasan ini terdiri dari pulau-pulau kecil yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Di malam hari Kamu bisa menikmati romansa di tepian pantai ditemani dengan kerlip lampi dari pulau lain serta terang rembulan yang tak mau ketinggalan menyertai keromantisan Kamu. Menariknya, di tempat ini ada sebuah program yang bernama “Deserted Couple”, dimana Kamu dan pasangan Kamu akan dibawa ke tempat yang tak berpenghuni dengan tanpa dibekali apa-apa kecuali makanan. Bisa Kamu bayangkan keromantisannya bukan, hanya ada Kamu berdua saja di sebuah pulau. Dalam sesaat Kamu akan merasa kalau dunia yang super luar ini hanya menjadi milik Kamu dan pasangan Kamu saja, Tapi sorenya Kamu sudah dijemput kembali guys, Kalau mau lama berdua di pulau mending Kamu beli pulau sendiri aja ya, terus Kamu tinggalin berdua deh, hehehe.
  • Tempat ini memang sudah sangat fenomenal dengan keromantisannya. Untuk yang ingin berbulan madu gak perlu mikir dua kali untuk berangkat ke kota ini deh, keromantisan yang dibangun oleh kota ini memang tidak ada duanya. Venice dikenal dengan kota terapung, ia berada di wilayah Italia. Untuk menuju Kota ini Kamu harus menggunakan kapal guys. Bagaimana tidak menarik, kota ini dibangun di kepulauan dari 117 pulau yang dibentuk oleh 117 kanal dan dihubungkan oleh jembatan. Recommended banget deh untuk Kamu para pengantin baru menjadikan tempat ini sebagai salah satu saksi cinta kalian. Hanya dengan menaiki gondola, Kamu bisa menikmati bangunan khas Kota Venice. Jika Kamu ingin menyaksikan serunya karnaval di Kota ini, Kamu datangnya bulan Februari guys.
  • Rio de Jeneiro.Ini dia guys tempat paling romantic untuk bulan madu berikutnya. Kota terbesal di Brazil setelah Sao Paulo ini menawarkan keindahan yang beragam buat Kamu. Kamu bisa menyaksikan patung yesus besar yang diletakkan di puncak gunung Corcovado. Menikmati keindahan Gunung Sugarloaf yang bentuknya mirip gula roti,  dan keelokan pantai Copacabana yang diujung pantainya terpat benteng bersejarah. Nah jika Kamu pecinta film Twilight Saga, Kamu bisa menikmati kecantikan Rio de Jeneiro ini lewat scene yang diperankan oleh Kristen Steward dan Robert Pattinson ketika mereka akan berbulan madu.
  • Bagaimana tidak, kota ini masuk dalam 10 besar jajaran destinasy  honeymoon di dunia lho. Yunani memang menawarkan berbagai opsi tempas yang mendukung untung pasangan yang baru menikahm seperti  Athena, Santorini atau Deplhi.
  • Daerah tropis dengan keindahan yang menggiurkan serta suasana yang begitu menggota membuat kota ini dinobatkan sebagai tempat bulan madu paling romantis. Kamu bisa menciptakan kemesraan dengan pasangan Kamu dengan menyelam, menikmati hutan hujan, dan menyaksikan beberapa hewan seperti Jaguar. Gak bakal menyesel deh menunaikan bulan madu di kota ini.
  • Frolence, Italia. Bagi Kamu yang ingin menikmati bulan madu dengan menyaksikan arsitektur dan bangunan-bangunan Kuno, tempat yang satu ini adalah jawabannya. Keromantisan Kamu di sana kan ditemani dengan genting-genting merah dan pegunungan yang begitu hijau dan asri. Kota ini seperti harta karun terpendam yang Kamu bisa menyaksikan keindahannya saat Kamu telah melakukan penggalian atasnya. Kafe-kafenya yang berjejer pun siap menemati keromantisan Kamu dengan aneka macam hidangan Italia.
  • Wah patut berbangga hati nih guys, Bali termasuk ke dalam ketegori tempat bulan madu paling romantis. Keindahan bali memang sudah menyebar sampai seluruh dunia. Untuk Kamu yang ingin berbulan madu ke Bali, paket lengkap udah tersedia di sana deh. Keindahan, kebudayaan, serta suasana yang begitu tenang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pasangan baru untuk menghabiskan bulan madu di kota Indonesia bagian tengah ini. Pulau Ubud, Bukit, Nusa Dua, dan lain sebagainya adalah spot-spot favorit di Bali yang bisa Kamu jadikan tempat tujuan. Nah setelah Kamu lelah mengelilingi tempat-tempat elok di sana, perut Kamu pun siap dimanjakan dengan berbagai aneka makanan asia yang tersaji di sana.

Baca juga : Parfum Pria Terbaik di Dunia Terbaru 2017

Itu dia guys tempat bulan madu paling romantic di dunia. Hmm sekarang Kamu saatnya menentukan pilihanm temoat bulan madu paling romantic mana ya kira-kira yang mau Kamu pilih sebagai tempat Kamu memadu kasih berdua saja dengan pasangan Kamu. Selamat berpusing-pusing ria menentukan destinasy bulan madu. pemilihan tempat yang tepat akan sangat berpengaruh terhadap romantisme bulan madu Kamu.

7 Tempat Bulan Madu Paling Romantis di Dunia | Ira Nurhasanah | 4.5