Review Wardah Crystallure, Skincare Anti-aging Premium Wajib Anda Coba

Seperti yang kita tahu wardah merupakan salah satu merk kosmetik di Indonesia yang cukup populer. Wardah selalu berinovasi untuk setiap produk-produknya. Termasuk untuk produk skincare. Cukup berhasil dengan produk-produk skin care untuk kalangan bawah, kini Wardah mulai menyasar kalangan menengah ke atas dengan meluncurkan produk baru bernama Wardah Crystallure. Lalu seperti apa sih Wardah Crystallure yang konon katanya lebih fokus untuk produk anti-aging. Simak selengkapnya dibawah ini.

Wardah Crystallure

Karena memang produk anti-aging, Wardah Crystallure lebih diperuntukan untuk anda yang memiliki usia 25 tahun keatas. Kenapa demikian? Karena pada tahapan usia tersebut tanda-tanda seperti garis dan juga kerutan sudah muncul. Penuaan sudah mulai menghampiri mulai dari flek hitam sampai pori-pori yang membesar serta kekencangan kulit yang sudah mengendur perlahan. Dengan adanya Wardah Crystallure mampu menghambat serta mencegah penuaan dini. Berikut ini beberapa informasi mengenai Wardah Crystallure.

1. Skincare Premium Mutahir

Perbedaan Wardah Crystallure dengan produk-produk skin-care sebelumnya adalah Wardah Crystallure merupakan produk mutahir yang mewah. Dalam hal kemasan saja sudah terlihat dengan balutan warna emas dengan kemasan kokoh yang terbuat dari bahan kaca. Lebih menyasar kalangan menengah ke atas karena memang produk ini memiliki formula khusus.

2. Penelitian Selama 10 Tahun

Meskipun ini produk yang baru dirilis tapi jangan salah lho ternyata Wardah dengan tim research and development PT. Paragon Technology and Innovation telah melakukan penelitian yang memahan waktu cukup lama yaitu hingga 10 tahun.

Lamanya penelitian yang dilakukan oleh tim research and development wardah ini pada ahirnya dapat menciptakan produk dengan formula terbaik untuk kulit wanita Indonesia. Tak hanya itu, PT. Paragon Technology and Innovation juga memastikan kualitas produk mulai dari kualitas, manfaat, keamanan untuk konsmumen hingga standarisasi dalam proses penciptaan produk Wardah Crystallure yang terus diawasi. Ini membuat Wardah Crystallure mendapat prediikat kemasan terbaik dan mampu memberi manfaat terhadap kulit remaja yang glowing.

3. Fokus Mengatasi 10 Tanda Penuaan Dini

Dengan formula khusus dan kombinasi teknologi mutahir, Wardah Crystallure mampu melakukan perawatan kulit untuk mengatasi 10 tanda penuaan dini. Rangkaian beberapa produk Wardah Crystallure dapat memberi perlindungan dan juga perawatan menyeluruh pada kulit anda.

4. Kandungan Utama Gold-Peptide Crystals

Kandungan utama untuk produk anti-aging Wardah Crystallure ini adalah Gold-Peptide Crystals. Ini merupakan kombinasi peptida dengan pure gold crystals atau kristal emas murni. Untuk memberikan perawatan dalam peremajaan kulit, formula kandungan ini 90 kali lebih baik dibanding kandungan peptida biasa sehingga sangat baik untuk mengatasi penuaan dini pada kulit anda.

Dengan memakai Wardah Crystallure juga diklaim mampu membuat kulit anda tampak lebih muda dan juga bercahaya dengan warna kulit yang merata dengan mengurangi bintik hitam dan juga lingkaran di bagian bawah mata serta menghidrasi kulit lembab dengan maksimal. Kulit akan terjaga kekencangannya dengan mengurangi garis-garis halus dan juga tanda-tanda penuaan dini.

5. YouthGlow Active sebagai Bahan Aktif

Selain kandungan utama yaitu Gold-Peptide Crystals, produk anti-aging ini juga memiliki bahan aktif yaitu YouthGlow Active. YouthGlow Active didapatkan dari senyawa yang dihasilkan oleh mikroorganisme yang mampu hidup pada lingkungan ekstrem seperti sinar matahari, suhu tinggi dan juga polusi.

Dengan adanya bahan aktif berupa YouthGlow Active, lapisan kelembaban kulit akan terlindungi dari efek yang bisa membahayakan kulit dan membuat kulit tampak lebih muda dan berseri-seri bercahaya.

Review Wardah Crystallure, Skincare Anti-aging Premium Wajib Anda Coba | Makka El Fatih Setiawan | 4.5