Referensi Tempat Sewa Mobil di Bali yang Murah

Saat pekerjaan menumpuk dan membuat pikiran suntuk, ingin rasanya melepas penat dengan pergi berlibur ke suatu tempat. Ya, rekomendasi tempat wisata populer dan seru kali ini adalah Bali. Pulau Dewata memang sudah menjadi ikon wisata Indonesia sejak dulu kala. Ada beragam pilihan pantai eksotis yang bisa Anda kunjungi dengan berbagai penawaran menarik seperti pesona pasir putih, ombak yang tenang, dan atmosfer penduduk Bali yang ramah.

Siapapun yang sudah pernah ke sini, pasti tidak akan kapok. Tak heran jika Bali menjadi prioritas tempat wisata yang selalu bikin nagih. Nah, jika Anda termasuk salah satu wisatawan yang hendak berlibur ke Bali, sebaiknya persiapkan segalanya dengan matang, seperti tempat sewa mobil Bali murah.

 

sewa mobil bali murah

Cari Tahu Kebutuhan Mobil yang Sesuai

Mencari tempat sewa mobil Bali murah memang tidak bisa dibilang sulit, namun tidak juga dikatakan mudah. Perlu ketelitian yang tinggi supaya jenis mobil yang Anda pesan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia. Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan seperti jumlah penumpang, kapasitas koper, dan tipe mobil yang dibutuhkan. Apabila gambarannya jelas, maka jenis mobil yang disewa juga akan lebih terarah.

Pesan Mobil Lebih Awal

Inilah kesalahan yang sering dilakukan oleh wisawatan saat berkunjung ke Bali yaitu memesan kendaraan mobil sewa dalam waktu dekat atau tiba-tiba. Padahal, hal ini sangat penuh risiko. Bagaimana jika dalam waktu dekat, mobil yang Anda incar sudah terlanjur disewa oleh orang lain?

Apalagi, di musim liburan saat ini, sudah jelas banyak orang ingin mengunjungi pulau Dewata. Belum lagi, saat mendekati liburan, harga sewa pasti dinaikkan mengingat momen ini adalah kesempatan untuk mendapatkan untung. Atas dasar pertimbangan tersebut, alangkah baiknya untuk menghubungi tempat sewa mobil Bali murah jauh-jauh hari sebelum hari H. Jika perlu, bayarlah DP sebagai bukti bahwa Anda benar-benar akan menyewa kendaraan tersebut.

Cermati Ketentuan Sewa yang Berlaku

Perlu Anda tahu, setiap perusahaan penyedia sewa mobil Bali murah pasti memiliki ketentuan yang berbeda-beda. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya luangkanlah sedikit waktu untuk membaca rules dengan seksama. Terkadang, meskipun sepele, jika Anda melakukan pelanggaran perjanjian sewa, bisa-bisa dikenakan sanksi lho!

Cek Kendaraan Mobil Dulu Sebelum Digunakan

Biasanya, pihak penyedia sewa mobil Bali murah sudah pasti akan mengecek kendaraannya terlebih sebelum digunakan oleh penyewa. Namun, sebagai penyewa yang cerdas, tidak ada salahnya untuk periksa secara keseluruhan untuk memastikan staminanya. Mulai dari rem, ban, radio, AC, dan pedal kopling harus berfungsi dengan baik. Pastikan pula rincian paketnya sesuai dengan kesepatakan dan tidak merugikan satu belah pihak.

Sebagai referensi, gunakanlah tempat sewa mobil Bali murah dari Bali Mutia Rental. Bali Mutia Rental adalah penyedia rental mobil dengan harga yang kompetitif, layanan berkualitas, dan kondisi mobil yang prima. Tersedia beragam pilihan mobil yang bisa Anda sewa, seperti Xenia, Avanza, Hyunday H1, Hiace, Alphard, Elf, HRV, Brio, Jazz, Agya, hingga bus. Masalahnya, apakah biaya sewa disini benar-benar murah? Sebagai contoh, biaya sewa Daihatsu Ayla Automatic 1000cc ini adalah Rp250.000/10 hari untuk setir sendiri. Sementara, apabila ditambah sopir, biayanya menjadi Rp350.000/10 hari dan apabila ditambah sopir+BBM biayanya menjadi Rp450.000/10 hari.

Bagaimana? Tertarik? Informasi lebih lanjut, sila hubungi tempat sewa mobil Bali murah Bali Mutia Rental ini langsung ya!

Referensi Tempat Sewa Mobil di Bali yang Murah | Makka El Fatih Setiawan | 4.5