Pengusaha Muda Sukses di Dunia yang Menginspirasi

Pengusaha Muda Sukses di Dunia yang Menginspirasi – Tidak begitu banyak pengusaha muda sukses di dunia. Hanya mereka yang tekun yang bisa sukses. Menurut majalah Forbes, diantara beberapa pengusaha sukses ada tujuh orang pengusaha yang punya kekayaan di atas 10 milyar USD atau sekitar 135 triliun rupiah, di bawah 50 tahun atau pengusaha muda. Siapa saja mereka?

Ini dia daftar tujuh orang pengusaha muda sukses di dunia di bawah 50 tahun yang paling kaya.

pengusaha-muda-sukses-di-dunia

Pengusaha Muda Sukses di Dunia

  1. Mark Zuckerberg

Dari 20 orang yang paling kaya di dunia, rata-rata usianya sudah 68 tahun. Namun, Mark Zuckerberg yang masih berusia 31 tahun menjadi salah satu orang paling kaya di dunia. Kekayaan dari pendiri Facebook ini senilai USD 45,3 miliar. Dalam jajaran orang kaya dia peringkat ke-6.

  1. Larry Page

CEO Google ini memiliki kekayaan yang sangat berlimpah pada usia 42 tahun. Kekayaan yang dimilikinya adalah sekitar USD 35,9 miliar. Tentu saja dia sangat kaya, karena setiap hari pasti ada saja orang yang menggunakan Google.

Advertisement
  1. Sergey Brin

Usianya yang menginjak 43 tahun juga salah satu pemuda terkaya dengan temannya, Larry Page. Kekayaan yang dimilikinya sekarang sebesar USD 35,1 miliar. Dengan jumlah kekayaan sebanyak itu, dia adalah orang terkaya ketiga di dunia.

  1. Ma Huateng

Tidak heran jika China bisa membuat banyak pengusaha muda yang sukses apalagi sampai menjadi orang terkaya di dunia. Dia adalah pendiri perusahaan internet paling besar di China bernama Tencent. Itu adalah layanan mobile messaging China paling besar. Kekayaannya adalah sekitar USD 17,6 miliar.

  1. Stefan Quandt

Kekayaannya pada usia 49 tahun adalah sebesar USD 16,4 miliar. Dia memiliki saham yang sangat besar dalam produsen mobil BMW.

  1. Robin Li

Internet merupakan sumber utama uang yang baru serta berkembang sangat cepat. Banyak pengusaha yang terjun dalam usaha bidang internet masuk sebagai pengusaha muda sukses di dunia. Robin Li adalah pendiri Baidu yang berusia 47 tahun. Masuk ke dalam jajaran 10 orang paling kaya di China dengan kekayaan USD 11,8 miliar.

  1. Elon Musk

Dia adalah CEO Tesla, kendaraan listrik. Selain itu dia juga CEO Space X, yaitu pelopor perjalanan ruang angkasa swasta. Kekayaan yang dimiliki pria berusia 44 tahun ini adalah USD 11,2 miliar.

Itu dia siapa saja Pengusaha Muda Sukses di Dunia yang berusia di bawah 50 tahun. Anda ingin sehebat mereka? Makanya harus berusaha dan bekerja dengan giat.

Incoming search terms:

  • pengusaha muda sukses di dunia
  • pengusaha muda di dunia
  • pengusaha muda dunis
  • pengusaha termuda di dunia
  • wirausahawan muda sukses didunia
Pengusaha Muda Sukses di Dunia yang Menginspirasi | Khisma Nisa Yuniar | 4.5