Pengalaman Tak Terlupakan Saat Liburan di Kuta Bali

Sebagai salah satu daerah yang berada di wiliyah bagian tengah, keindahan yang dimiliki oleh pulau Bali memang tidak diragukan lagi. Ya, pulau yang populer dengan julukan seribu pantai ini berhasil menyedot perhatian publik hingga ke keluar negeri.

Hampir setiap minggunya banyak wisatawan dalam dan luar negeri keluar masuk ke pulau tersebut hanya untuk menikmati pemandangan indah disana. Salah satu lokasi yang tak pernah sepi pengunjung adalah Kuta Bali, berlibur ke Bali agaknya kurang afdol apabila kita tidak mampir ke Kuta. Bahkan kita juga bakal menemukan banyak pengalaman tak terlupakan saat liburan di Kuta Bali.

Pengalaman Tak Terlupakan Saat Liburan di Kuta Bali

Kuta merupakan salah satu daerah pantai dengan pasirnya yang putih dan ombak yang tidak terlalu besar. Tempat ini sangat pas untuk kalian yang ingin refresing, bersantai ria sambil menikmati sejuknya angin sepoi-sepoi atau menguji adrenalin dengan bermain surfing.

Di bagian bibir pantai juga terdapat penyewaan papan selancar yang beraneka ragam. Jadi kalian tidak perlu repot-repot membawa papan selancar apabila ingin berkunjung ke daerah Kuta, Bali. Selain pemandangan pantainya yangsangat indah, pengalaman tak terlupakan saat berlibur di Kuta Bali juga akan kamu raskan saat menginap di penginapan yang telah disediakan oleh pengelola.

Untuk penginapan kamu bisa memilih sesuai dengan budgetmu, ada yang murah bahkan juga ada yang mewah. Saya menyarankan agar kalian menggunakan aplikasi Pegipegi untuk booking hotel. Selain mudah dan pelayanan cepat, di pegipegi kalian bisa mendapatkan harga terbaik berdasarkan keinginan dan budget tentunya.

Caranya tinggal download di Play Store atau pun AppStore jika anda pengguna ponsel dengan sistem operasi iOS. Pilihan hotel di Kuta Bali melalui aplikasi pegipegi.com sangat beragam. Anda bisa langsung saja menuju filter fitur harga atau pun pilihan hotel dari bintang 1 hingga bintang 5.

Tak cuman itu saja terdapat pula promo-promo menarik di pegipegi. Dapatkan promonya segera dan nikmati liburan di Kuta bersama pegipegi. Jadikan teman setia di setiap bepergian anda.

Kondisi di Kuta semakin ramai ketika senja tiba, dimana saat itu sang surya sudah berada di ufuk barat berpamitan kepada kita semua dengan pancaran sinar yang sangat apik. Sampai malam tiba kondisi Kuta juga tidak pernah sepi, bisa dikatakan apabila tempat ini selalu ramai 24 jam. Tidak hanya wisata alamnya saja yang wajib untuk dikunjungi, ternyata kalian juga harus mencoba aneka kuliner khas di Kuta Bali nih guys. Dan salah satu kuliner khasnya adalah sate lilit.

Ada beberapa tempat yang cukup ramai dan disana menyediakan aneka makanan yang lezat dan nikmat. Diantaranya adalah Dewi Sri Food Centre, Wanaku Bali, Warung Chef Bagus, Cara Cara Inn Café & Bar, Crumb & Coaster, Café Paperboy Bali, Cosmic Diner dan masih banyak lagi yang lain.

sri food center

Dimana sate lilit disini sangat enak, lezat pokoknya bikin nagih. Dagingnya yang lebut ditambah dengan perpaduan bumbu rempah-rempah yang melimpah membuat kita merem melek. Selain pantai di Kuta juga banyak sekali tempat wisata yang seru banget dan pastinya bisa kamu jadikan referesi tempat berlibur. Diantaranya adalah : Kuta Theatre, 5GX Bali Reverse Bungy, Dream Museum Zone Kuta, Escape Advanture at Pandora Experience Bali, Flowrider Armada Flowhouse Bali dan lain sebagainya.

Tempat wisata sudah, tempat kuliner juga sudah ada lagi pengalaman tak terlupakan saat liburan di Kuta Bali ketika berkunjung ke Bali Sea Turtle Society. Ditempat ini kita akan diajak untuk lebih perduli kepada satwa laut yang hidup di sana salah satunya adalah penyu.

bali sea turtle

Ya, kawan-kawan di Bali Sea Turtle Society ini mengajak para pengunjung bagi wisatawan lokal ataupun asing untuk melepaskan bayi penyu atau tukik dari penangkarannya. Pelepasan bayi penyu ini dilakukan setiap hari mulai pukul 16:30 waktu setempat. Dan menurut cerita dari pengelola tempat penangkaran, biasanya induk penyu akan menetaskan telur-telurnya antara bulan April hingga Oktober. Jika kamu ingin ikut serta dalam kegiatan sosial ini kamu tidak perlu merogoh kocek dan setelah usai melepas tukik-tukik yang amat menggemaskan itu kamu juga bisa berswafoto dengan patung penyu yang ukurannya cukup besar.

Nah lengkap sudah pengalaman tak terlupakan saat liburan di Kuta Bali. Indonesia ini luas dan Indonesia itu sangatlah indah, sebagai anak bangsa sudah sepantasnya kita menjaganya dan bukan malah merusak keindahan tersebut. Kalau bukan kita yang menjaganya siapa lagi? Jaga alam Indonesia untuk kehidupan anak cucu yang lebih baik. Terima kasih…

 

Pengalaman Tak Terlupakan Saat Liburan di Kuta Bali | Nie Na | 4.5