3 Pantai di Lampung Terbaik Paling Indah dan Memukau

Pantai di Lampung Terbaik Paling Indah dan Memukau – Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki banyak kepulauan. Di setiap kepulauan mempunyai wilayah administratifnya. Oleh karena ada banyak krpulauan maka punya banyak potensi wisata pantai.

Tahukah Anda jika provinsi Lampung juga memiliki potensi wisata alam yang sangat menarik minat para wisatawan. Pada artikel ini akan dibahas mengenai pantai di Lampung terbaik yang indah.

pantai-di-lampung-terbaik-yang-indah

Pantai Lampung Paling Indah

Jika Anda ingin berlibur ke provinsi Lampung maka bisa menjadikan berbagai pantai di Lampung terbaik yang indah yang akan dibahas di sini sebagai referensi. Langsung saja, ini dia berbagai pantai indah di Lampung tersebut.

  • Pantai Pasir Putih

Pantai ini terletak di Jalan Trans Sumatera, tepatnya di Tarahan, Lampung Selatan. Dari kota Bandar Lampung, untuk tiba di tempat wisata ini butuh waktu sekitar 30 sampai 45 menit melalui jalan darat. Sesuai namanya, keindahan yang ditawarkan oleh pantai ini adalah panorama dari gugusan pasir putih yang membentang sepanjang bibir pantai.

Sementara air lautnya berwarna gradasi hijau kebiruan. Di sekitar pantai ada banyak sekali pepohonan sehingga pantai jadi lebih rindang dan sejuk.

  • Teluk Kiluan

Letak teluk ini adalah di Kabupaten Tangamus. Memiliki potensi wisata bahari yang menarik sekali karena merupakan jalur lintasan untuk lumba-lumba. Jika datang ke sana Anda bisa melihat kawanan lumba-lumba yang berenang dengan indah. Anda bisa saksikan peristiwa itu dengan naik perahu nelayan.

Di teluk ini Anda juga bisa melakukan aktivitas lain seperti memancing, snorkling, dan berenang. Jika Anda dari pusat kota dan ingin mengunjungi teluk ini maka harus melakukan perjalanan selama 3 jam lebih dengan ajrak sekitar 73 km.

  • Pantai Pahawang

Salah satu pantai di Lampung terbaik yang indah memang sudah sangat terkenal akan keindahan bawah lautnya. Tempat ini menjadi spot paling favorit untuk melakukan diving atau snorkling. Untuk sampai ke Pantai Pahawang maka Anda harus ke Pulau Pahawang dulu. Caranya adalah dengan menyeberang laut dari Dermaga Ketapang menggunakan perahu nelayan atau kapal yang memang sudah disediakan oleh para wisatawan.

Bukan hanya bawah lautnya yang penuh keindahan, sepanjang pesisir ada banyak sekali deretan pohon kelapa. Ditambah dengan pasir putih yang air lautnya jernih sekali. Anda dapat melakukan banyak hal di area pantai, bisa dengan hanya duduk-duduk santai atau menyusuri pesisir pantai.

Itulah tiga buah pantai di Lampung terbaik yang indah. Bagaimana dengan pantai-pantai tersebut? Indah sekali bukan? Untuk liburan atau bulan madu coba saja untuk datang ke salah satu pantai tersebut.

3 Pantai di Lampung Terbaik Paling Indah dan Memukau | Khisma Nisa Yuniar | 4.5