Misteri Tol Cipularang km 97 Yang Banyak Memakan Korban

Misteri Tol Cipularang km 97 Yang Banyak Memakan Korban – Ruas tol Purbaleunyi atau yang lebih dikenal Tol Cipularanag ini memang menympan banyak cerita gaib. Banyak kecelakaan diruas tol yang dihubung-hubungkan dengan kejadian gaib. Dari kilometer 60 sampai 100 diruas tol ini banyak yang mengingatkan agar lebih berhati-hati. Memang sepatutnya apabila kita mengandarai kendaraan dimana pun tempatnya dan apapun kendaraannya kita harus berhati-hati. Tapi disini dianjurkan agar lebih berhati-hati karena tol Cipularang km 97 ini merupakan area yang rawan keccelakaan.

Banyak orang yang kehilangan anggota keluarganya akibat kecelakaan di ruas tol ini, seperti penyanyi dangdut Saipul Jamil yang kehilangan sang istri karena sebuah kecelakaan di tol cipularang km 97 ini. Selain itu ada juga beberapa orang dari Jawa Tengah yang hendak mencari kerja di Jakarta tewas di area tol cipularang km 97. Mereka meninggal karena mobil yang mereka tumpangi menabrak bagian belakang sebuah truk yang sedang melaju didepannya.

306344_km-97-tol-cipularang_663_382

Misteri Tol Cipularang km 97

Kecelakaan tersebut sering dihubungkan dengan hal-hal gaib karena daerah tol cipularang km 97 ini dekat dengan kawasan pemujaan Gunung Hejo yang berada di Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Advertisement

Ada juga yang menyebut kawasan ini adalah kawasan yang mematikan. Bermacam-macam cerita dari pengemudi yang mengalami kecelakaan dikawasan tol cipularang km 90-97 ini, ada yang menerangkan bahwa tiba-tiba dia merasakan ngantuk yang teramat sangat dan membuat kendaraan yang sedang dikendarai menjadi susah dikendalikan. Entah mitos atau fakta tapi banyak orang yang bercerita bahwa apabila kita melintasi ruas tol ini dari arah Bandung setelah waduk Jatiluhur dimalam hari akan ada sebuah mobil misterius yang membuntuti dan terus membunyikan klakson.

gunung hejo

Terlepas dari cerita itu sejak dulu banyak mitos yang beredar mengenai Gunung Hejo yang berada dekat dengan ruas tol cipularang km 97. Menurut banyak kesaksian kejadian aneh tidak hanya terjadi ketika jalan tol ini selesai dibuat, akan tetapi sudah banyak kejadian aneh yang terjadi ketika jalan tol ini belum dibuat. Ketika dalam tahap pengerjaan tol ini juga banyak kejadian aneh yang dialami para pekerja jalan tol ini.   Ada seorang pekerja yang mengaku sering diganggu oleh makhluk gaib seperti mendengar suara tangisan, kesurupan, bahkan ada yang mengaku dipindahkan ketika sedang tidur lelap kedekat sungai.

Dilain pihak ada beberapa orang yang menganggap bahwa cerita misteri itu hanya dibuat-buat. Tapi ada pertanyaan lain apabila hal itu hanyalah karangan dari segelintir orang. Pertanyaanya adalah “kenapa jalan tol ini dibuat melingkar dan tak langsung menerobos melewati Gunung Hejo?”. Cerita ini mungkin telah seperti Broadcast Message yang terkirim dan tersebar kebanyak orang. Ada orang yang percaya dan tak sedikit pula yang tidak percaya dengan cerita ini. tapi alangkah baiknya apabila kita menyikapi hal ini dengan akal sehat. Memang makhluk gaib itu ada, tapi mereka tidak akan menggangu selama kita sebagai manusia tidak mengganggu kehidupan mereka. Karena Tuhan telah menciptakan tempat hidup yang berbeda untuk kita manusia dan mereka makhluk gaib.

Incoming search terms:

  • tol yg memakan banyak korban
  • kejadian aneh tol cipularang KM 97
  • misteri sepanjang km 97
Misteri Tol Cipularang km 97 Yang Banyak Memakan Korban | Hamdani Supiyan | 4.5