3 Lembah Terindah di Dunia dengan Pemandangan Asri

Lembah Terindah di Dunia dengan Pemandangan Asri – Keindahan alam di dunia ini begitu banyak. Dari mulai lembah, pegunungan, pantai, sampai air terjun. Semuanya benar-benar indah, tapi dari banyaknya pemandangan alam indah pasti ada yang terindah. Contohnya lembah, artikel ini juga akan membahas mengenai pemandangan alam yang paling indah, yaitu tentang lembah terindah di dunia. Apa saja?

Lembah adalah salah satu destinasi wisata yang disukai traveller. Kesejukan udara serta keindahan alam sering berhasil memancing orang-orang untuk datang. Dimanakah lembah terindah di dunia? Di bawah ini adalah lembah-lembah tersebut.

lembah-terindah-di-dunia

Lembah di Dunia Paling Indah

  1. Lembah Barun

Lembah ini ada di Nepal. Berbicara tentang Nepal pasti tidak lepas dengan Pegunungan Himalaya yan memang meliputi hampir semua wilayah Nepal. Bentang alamnya didominasi oleh pegunungan jadi sudah pasti ada banyak lembah.

Lembah ini adalah salah satu bagian Pegunungan Himalaya yang ada di kaki Gunung Makalu. Pengunjung akan sangat dimanjakan dengan pemandangan indah lembah ini.

Advertisement
  1. Lotschental

Lembah yang ada di Swiss ini menakjubkan sekali. Bukan hanya menjadi salah satu lembah terindah di dunia tapi juga paling besar di Swiss. Pemerintah setempat memberikan kesempatan kepada setiap pelancong yang ingin datang dan mengeksplorasi lembah itu selama apa pun yang diinginkan.

Pemandangan indah dari lembah ini lebih terlihat dengan adanya pegunungan es dengan tinggi 3000 meter. Ditambah lagi dengan adanya beberapa sungai es yang ada di seluruh lembah. Anda tidak akan menemukan yang seperti itu di mana pun.

  1. Lembah Harau

Ini dia lembah terindah yang ada di negara kita, Indonesia. Letak lembah indah ini adadi Sumatera Barat. Pemandangan alam dari lembah ini indah sekali. Anda juga bisa menemukan banyak sekali gunung juga formasi batuan, bersama dengan sawah dan hutan-hutan.

Suasana tempat ini sangat asri. Jika Anda sudah penat dengan kehidupan di kota cobalah sesekali untuk mendatangi tempat ini. Lokasi Lembah Harau mudah dicapai, Anda juga bisa menemukan tempat-tempat penginapan dengan sangat mudah. Cari saja di dekat lembah, pasti Anda akan menemukannya.

Keindahan destinasi ini semakin bertambah lengkap karena adanya air terjun yang muncul dari salah satu tebing yang ada dan mengelilingi Lembah Harau. Sungguh mempesona!

Itu dia tiga buah lembah terindah di dunia dari begitu banyak lembah asri lainnya. Pasti orang-orang yang mengunjungi lembah-lembah tersebut akan merasa tenang, dan damai. Bahkan mungkin tidak ingin meninggalkannya. Semoga suatu saat Anda bisa datang ke lembah-lembah indah yang ada di luar negeri. Jika tidak ya datang saja ke lembah indah di Indonesia. Menakjubkan juga bukan?

Incoming search terms:

  • pemandangan terindah di dunia
  • pemandangan alam terindah di dunia
  • lembah indah
  • pemandangan kota ter indah
  • Pemandangan lembah yang indah
3 Lembah Terindah di Dunia dengan Pemandangan Asri | Khisma Nisa Yuniar | 4.5