Kapal Pesiar Terbesar Termewah di Dunia, MS Allure of the Seas

Kapal Pesiar Terbesar Termewah di Dunia, MS Allure of the Seas – Jalan jalan dengan kapal pesiar mewah siapa yang tidak mau? Kapal pesiar merupakan kapal penumpang yang digunakan untuk pelayaran pesiar. Biasanya kapal ini memiliki fasilitas yang lengkap agar penumpang lebih menikmati perjalanana dan biasanya ini adalah kapal yang berjalan pelan agar penumpang bisa menikmati waktu selama perjalanan di laut. Kebanyakan kapal ini rutenya adalah kembali ke pelabuhan awal walaupun ada beberapa yang akan berhenti di pelabuhan tertentu sementara waktu tapi tetap kembali lagi ke pelabuhan awal.

Kapal pesiar adalah salah satu pilihan liburan orang – orang berduit. Karena pastinya harga tiketnya jauh dari kapal penumpang biasa. Di karenakan tujuan kapal ini adalah wisata bukan mengantarkan penumpang dari satu tempat ke tempat lain. Dan pastinya kapal pesiar memiliki fasilitas jauh lebih lengkap daripada kapal penumpang biasa.

Kapal pesiar terbesar dan termewah di dunia adalah kapal MS Allure of the Seas. Kapal ini merupakan kapal pesiar milik Royal Caribbean International kelas Oasis. Di buat pada bulan februari 2006 sebagai “Project Genesis”. Kapal ini adalah kapal penumpang terbesar yang pernah di bangun.

ms-allure-of-the-seas

Kapal Pesiar Terbesar Termewah di Dunia

Fasilitas kapal ini adalah dapat menampung 6.300 orang, memiliki 2.380 kru profesional dan memiliki 25 restoran. Kapal ini merupakan adik dari kapal terbesar sebelumnya yaitu Oasis of the Seas. Sebenarnya kedua kapal ini mempunyai spesifikasi yang sama perbedaan Cuma Allure memiliki panjang 50 milimeter atau 2.0 inch lebih panjang dari Oasis. Selisish perbedaan lainnya juga tidak terlalu banyak misal Allure menampung 6.300 orang sedang Oasis menampung 6.294 atau cuma selesih 6 penumpang. Untuk kru Allure memiliki 2.380 kru sedangkan Oasis 2.196. Dari segi biaya pembuatan juga tidak selesih banyak kapal pesiar Allure menghabiskan biaya USD 1,2 miliyar atau sekitar 12 triliun sedangkan Oasis sedikit lebih mahal yaitu USD 1,4 miliyar atau sekitar 14 triliun.

Advertisement

Pemilik kedua kapal ini adalah Royal Caribbean International yang merupakan perusahaan kapal pesiar terbesar dari Norwegia, Amerika Serikat. Perusahaan ini mengolongkan kapal – kapal pesiar milik mereka menurut ukuran spesifikkasinya. Yang terbesar masuk ke dalam kelas Oasis yaitu Oasis of the Seas dan Allure of the Seas. Yang kecil masuk ke dalam kelas Sovereign yaitu Majesty of the Seas dan Monarch of the Seas.

Allure of the Seas pertama kali di resmikan pada bulan November 2010. Dan melakukanuji coba pelayaran pertamakali dari galanggan kapal di Turku, Finlandia Barat Daya ke Port Everglades di Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat. Dan dibuka untuk umum pada 1 Desember 2010. Harga kamar yang ditawarkan mulai dari 10 juta rupiah.

Allure of the seas1 allure of the seas2 allure of the seas3

Wow, bagaimana ada yang berniat untuk Pesiar dengan kapal Allure of the Seas tahun ini.

Incoming search terms:

  • harga tiket kapal pesiar allure of the seas
  • kapal Allure of the Seas
  • harga tiket kapal allure of the seas
  • harga tiket allure of the seas
  • harga tiket kapal all
  • harga kapal pesiar allure of the seas
  • kapal allure
  • siapa pemilik kapal Allure of the Seas
  • gambar kapal pesiar
  • biyaya pembuatan kapal persiar termewah
Kapal Pesiar Terbesar Termewah di Dunia, MS Allure of the Seas | Riris Rukma | 4.5