Jual Mobil Online: Cara Cepat Datangkan Pembeli

Jual Mobil Online yaitu cara cepat untuk melakukan transaksi pada jaman modern ini. Mengingat untuk saat ini telah ada banyak sekali platform situs jual beli online yang bisa dimanfaatkan untuk menjual mobil anda di internet. Sehingga tentu saja bisa lebih menghemat tenaga dan mempermudah ketike membutuhkan uang cash dari penjualan mobil.

Apabila anda berniat untuk menjual mobil yang anda miliki untuk mendapatkan uang tambahan sebagai cara untuk mengganti dengan mobil yang lain. Anda bisa melakukan jual mobil secara online.

jual mobil online olx

Kenapa online atau harus di Internet? Karena internet jangkauannya sangat luas. Berbeda dengan kita menjual di dealer mobil bekas daerah tertentu maka jangkauannya juga hanya daerah tertentu saja.

Kedua karena di platform tertentu seperti OLX, selain aktifitas menjual juga ada banyak orang yang mencari barang-barang sesuai yang mereka inginkan. Jadi menjual mobil disini akan sangat bagus karena pada waktu yang sama ada banyak ratusan orang yang mencari tipe mobil yang anda jual.

Dibawah ini ada beberapa tips supaya mobil yang anda jual cepat laku.

1. Hanya pilih Platform Jual Beli Mobil Terpercaya

Saat ini ada banyak sekali platform jual beli mobil di Internet. Pastikan anda memilih platform jual mobil terpercaya yang juga memiliki banyak pencari barang. Salah satu platform jual mobil online terpercaya adalah OLX. Sudah tak terhitung lagi barangkali jumlah transaksi yang ada disini.

2. Cari Harga Pasaran Mobil

Sebelum anda menjual mobil, pastikan terlebih dahulu harga yang anda banderol untuk mobil anda sesuai dengan pasaran. Kecuali memang sudah ada beberapa nilai lebih seperti penambahan aksesoris seperti misalnya velg, jok mobil, dan interior lainnya.

3. Foto Mobil Jelas dan Tidak Buram

Foto yang anda upload di OLX akan menentukan orang ingin mengklik iklan produk atau tidak. Jika foto mobilnya saja buram dan tidak menarik maka jumlah klik oleh pencari mobil juga tidak sebanyak dengan foto yang bagus.

Ambilah foto dengan kamera berkualitas bagus. Dari beberapa angle yang berbeda. Depan, belakang, samping, dari sudut depan dan juga interior. Sebelum diambil gambar pastikan mobil sudah dicuci bersih dan jika perlu memakai pengkilat bodi.

4. Upload Minimal 10 Gambar

Ketika menjual mobil dengan beriklan di OLX, jangan hanya mengupload 1,2 gambar tetapi upload foto yang mewakili kelebihan mobil yang anda jual. Misal velg atau jok mobil. Foto yang diupload harus sesuai dengan keadaan mobil. Tidak boleh mengada-ngada dan harus akurat.

5. Bikin Judul dengan Keyword Sesuai

Pastikan anda membuat judul dengan keyword yang sesuai. Jangan sampai menulis Avanza jadi Apansa atau apanza. Karena ini akan mempengaruhi hasil pencarian ketika sesorang mencarikan tipe mobil yang dicari.

Jual Mobil Online: Cara Cepat Datangkan Pembeli | Makka El Fatih Setiawan | 4.5