Inilah 4 Pantai Terseram di Dunia Hawa Mistis

Inilah 4 Pantai Terseram di Dunia Hawa Mistis – Pantai merupakan sebuah batas antara daratan dan lautan. Banyak sekali pantai yang bisa kita temukan di dunia ini. Sebagain besar pantai yang ada sering dijadikan sebagai tempat wisata yang dikunjungi banyak orang di waktu liburan mereka. Karena kebanyakan pantai – pantai tersebut memiliki pemandangan yang indah sebagai tempat penghilang penat. Pantai juga identik dengan suasana romantisnya dan banyak dikunjungi  oleh pasangan – pasangan. Pemandangan matahari terbit atau tenggelam adalah hal yang sering dicari. Tapi ternyata tidak semua pantai yang memiliki pemandangan yang indah dijadikan sebagai tempat tujuan wisata. Contohnya beberapa pantai dibawah ini walau memiliki pemadangan yang indah tapi pantai – pantai ini sepi pengunjung. Kenapa? Ini dia alasannya

  1. Pantai Kaupoa

Pantai ini terletak di Hawaii Amerika Serikat. Hawaii merupakan tempat yang terkenal memiliki banyak pantai yang memukau. Keindahan pantai di Hawaii ini sudah tersohor di seluruh dunia. Banyak wisatawan yang menjadikan tempat ini sebagai tempat destination liburan mereka.

Tapi ternyata di Hawaii ada satu pantai yang terkenal seram dan angker namanya pantai Kaupoa yang terletak di pulau Molaika. Pantai ini sebenarnya juga memiliki pemandangan yang indah tapi sekarang sangat sepi pengunjung bahkan tidak ada yang berani ke pantai ini. Alsannya karena katanya pantai ini berhantu. Awalnya pantai ini sama sperti pantai di Hawaii lainnya yang banyak dikunjungi wisatawan hingga pada suatu hari ada pengunjung yang berteriak karena sebuah ayunan yang tidak dinaiki bergerak sendiri seakan – akan ada yang sedang menaikinnya dan itupun tidak hanya terjadi sekali tapi berulangkali.

Penduduk setempat percaya bahwa ayunan itu dinaikin oleh hantu penunggu pantai tersebut. Konon katanya sekitar tahun 1300 dan 1500 di pantai ini ada 100 orang yang disebut pemberontak yang dianggap melawan hukum adat di Hawaii. Mereka hidup sebagai seorang nelayan yang memancing ikan hingga akhirnya mereka meinggal dan mebuat makan di pantai ini. Bukti keberadaan mereka terlihat dari adanya kuil bekas dan ladang.

Pada tahun 1800 pantai ini akhirnya kosong hingga di buka pada tahun 1990an dengan membnagun penginapan disana untuk menarik para wistawan tapi ternyata banyak wisatawan yang tidak betah karena sering merasa diganggu oleh penunggu pantai ini hingga akhirnya sekarang pantai ini kembali kosong dan tidak terawat semakin menjadikan tempat ini terasa angker dan seram.

pantai kaupoa setelah ditinggalkan

pantai kaupoa setelah ditinggalkan

ayunan pantai kaupoa yang sering bergerak

ayunan pantai kaupoa yang sering bergerak

Pantai Terseram di Dunia

  1. Pantai Moss

Berikutnya ada sebuah pantai yang terletak di California, Amerika Serikat. Pantai Moss merupakan pantai yang indah sama seperti pantai – pantai kebanyakan tapi sayanagnya banyak wisatawan yang tidak mau berkunjung ke tempat ini. Alasannya karena di pantai ini dikabarkan ada seorang hantu wanita yang sering muncul dan menganggu wisatawan dan kejadian ini sudah terjadi sejak tahun 1930an.

Advertisement

Konon katanya dulu ada seorang wanita muda bernama Cayte yang bunuh diri di pantai ini saat hari pernikahannya. Hantu wanita ini juga terkenal dengan nama Blue Lady karena menggunakan pakaian berwarna Biru. Banyak fenomena gaib setelah meninggal gadis ini seperti suara – suara aneh dan benda – benda yang sering bergerak sendiri membuat para pengunjung pantai ini tidak betah berlama – lama di pantai ini. Sekarang pantai ini pun terkenal menjadi salah satu pantai terseram dan terangker di Dunia.

pantai moss

  1. Pantai Dumas

Pantai Dumas India juga disebut sebagai pantai terseram dan terangker di Dunia. Pantai ini terletak di Gujarat, India. Walau dianggap seram tapi pantai ini merupakan tempat wisata yang terkenal di Gujarat India. Masih banyak wisatawan yang brekunjung ke pantai ini. Kesan seram memang tidak akan tampak pada pagi atau siang hari. Pantai ini akan berubah menjadi lebih mencekam saat sore dan malam tiba.

Kabarnya setiap malam di pantai ini sering terdengar suara – suara aneh selain itu anjing warga setempat juga selalu mengogong semalam suntuk. Pernah dikabarkan pula seorang wisatawan lokal menghilang ketika tengah berjalan malam di pantai tersebut.

Warga setempat beranggapan bahwa keangkeran pantai tersebut karena dulunya pantai itu menjadi pantai tempat pembuangan abu kremasi mayat. Mereka percaya bahwa arwah – arwah para mayat tersebut masih suka bergentayangan ditempat tersebut.

pantai dumas di pagi hari

pantai dumas di pagi hari

pantai dumas di malam hari

pantai dumas di malam hari

  1. Pantai Changi

Pantai terseram yang berikutnya terletak dekat dengan perbatasan Indonesia. Pantai Changi, Singapura dikabarkan merupakan pantai terseram di dunia. Pantai ini dulunya adalah tempat pembantaian saat peperangan Jepang dan China terjadi. Sebenarnya tidak hanya pantai beberapa tempat di Changi Singapura ini juga dikabarkan angker dan seram.

Kabarnya di pantai ini sering terlihat bayangan atau sosok pucat. Selain itu sering ditemukan jejak darah di pasir pantai. Ada juga wisatawan yang melihat sosok penampakan tanpa kepala yang berjalan di pinggir pantai.

changi beach

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Ada yang berminat untuk berkunjung ke pantai – pantai ini?

Sumber : http://anekanews.net/wisata/kisah-4-pantai-wisata-berhantu-dan-terseram-di-dunia/

Incoming search terms:

  • tempat terseram di dunia
  • pantai terseram
  • pulau terseram di dunia
  • pulau terseram
  • pantai terseram di indonesia
  • terseram
  • pantai terseram di dunia
  • tempat terseram didunia
  • pantai terangker di dunia
  • tempat terseram
Inilah 4 Pantai Terseram di Dunia Hawa Mistis | Riris Rukma | 4.5