7 Hotel Paling Angker di Indonesia Sering Ada penampakan

Hotel Paling angker di Indonesia Kamu sering mendengar bukan mengenai kisah bangunan Kuno, rumah kosong, atau pohon besar yang dihuni oleh makhluk halus? Ternyata makhluk halus nukan hanya ada di tempat yang demikian guys., hotel megah pun dapat dipilih menjadi tempat huniannya. Ada beberapa hotel di Indonesia yang dikategorikan angker karena berbagai pengalaman mistis yang dialami oleh karyawan ataupun pengunjung  ketika berada di hotel tersebut.

Hotel menjadi tempat favorit bagi para wisatawan untuk melepas lelah, karenanya tidak heran jika berbagai kota besar yang menjadi destinasi wisata banyak berdiri hotel-hotel megah. Selain tempatnya yang elegan, fasilitas-fasilitas menarik yang ditawarkannya pun membuat wisatawan tak rela untuk melewatkannya. Namun demikian ada beberapa hotel yang dipercaya dihuni oleh makhluk lain, sehingga dikategorikan sebagai hotel terangker di Indonesia. berikut ini adalah ulasan mengenai hotel paling rangker di Indonesia.

index 3

Hotel Paling angker di Indonesia

  • Hotel Niagara di Malang. Salah sau hotel terangker di Indonesia berada di Kota Apel alias Malang Jawa Timur guys. Ya, kota malang merupakah salah saty destinasi wisata di Indonesia, karena pegunungan kota Malang menawarkan kesejukan. Konon, banyak sekali makhluk halus penghuni hotel angker ini. penampakan berbagai bentuk hantu di hotel tersebut pun tak jarang dilihat oleh pengunjung. Banyaknya pengunjung yang menyaksikan penampakkan tersebut membuat hotel Niagara ini menyandang predikat hotel terangker di Indonesia. masyarakat setempat pernah menuturkan mengenai penunjung yang diteoro hantu noni Belanda, sehingga ia mengalami sakit selama berminggu-minggu. Jika Kamu penasaran, boleh lah Kamu saat berwisata ke Kota Malang menyempatkan diri menginap di hotel ini.
  • Hotel Inna Garuda di Yogyakarta. Yogyakarta memang terkenal dengan destinasi wisatanya, sehingga kota ini selalu ramai dikunjungi oleh turis asing maupun turis domestik. Hotel dari mulai tak berbintang sampai bintang lima pun bisa Kamu temukan di kota pelajar ini. kisah angkernya hotel Inna Garuda yang mewah tentu menjadi hal yang menarik. hotel yang berdiri sejak zaman penjajahan Belanda ini terkenal dengan keangkerannya, terutama Kamar 911 dan 912 sehingga menyebabkan pengunjung menghindari meniduri dua kamar angker tersebut. konon, ketika malam tiba kedua kamar tersebut pintunya sering terbuka sendiri. menurut pengunjung yang pernah menginap di hotel tersebut, kursi yang bergoyang sendiri merupakan sebuah indikasi bahwa dua kamar tersebbut status keberadaannya memang angker.
  • Hotel Indonesia di Jakarta. Jakarta namanya, ia adalah Ibu Kota Indonesia, dimana aktivitas 24 jam di kota ini tidak pernah berhenti. Sosoknya yang sebagai kota metropolitan bahkan megapolitan membuat kota ini didirikan banyak hotel sebagai tempat singgah para wisatawan atau untuk mereka yang berkepentingan di Jakarta. Hotel berbintang perdana di negara kita Indonesia ini ternyata tak luput dari cerita makhluk ghaib. Kisah yang paling fenomenal adalah adanya penampakkan hantu wanita dengan bergaun putih yang biasanya menampakkan diri di lorong-loring hotel atau di lift. Iihhh mengerikan bukan guys.

Baca juga : Hotel Terbesar di Dunia dan Sangat Megah

  • Hotel Grand Aquila di Bandung. Siapa sih yang tidak kenal dengan Kota Kembang yang merupakan ibukota dari Provinsi Jawa Barat ini. kota yang juga dikenal dengan Faris Van Java ini memang tidak pernah sepi dari wisatawan karena berbagai objek wista yang tersaji di kota ini. bisa dikatakan keberadaan hotel dan tempat wisata berbanding lurus, sehingga keberadaan hotel dari mulai yang sederhana hingga yang berdiri megah pun tak dapat terelakkan kehadirannya di kota ini. hotel ini adalah salah satu hotel ternama di kota parahyanganBandung. Ternyata selain terkenal dengan pelayanan dan fasilitasnya yang menggiurkan, hotel ini juga terkenal dengan cerita mistisnya guys. Cerita pengunjung mengenai ketukan-ketukan pintu di tengah malam, ketukan jendela dan suara keran air membuat hotel ini dikategorikan sebagai hotel terangker di Indonesia. menurut mereka yang dianugerahi kelebihan dengan indera ke-enam, banyak makhluk halus menghuni hotel ini yang sering lalu lalang di lorong-lorong hotel.
  • Hotel Tugu, Malang. Keberadaan lukisan wanita yang sangat Kuno di hotel ini menambah aura keseraman hotel yang satu ini. walaupun hanya sebatas lukisan tapi membuat Kamu terintimidasi guys, karena dengan memandang lukisan tersebut Kamu pun serasa ditatp terus menerus olehnya.
  • Hotel Inna Samudera, Pelabuhan Ratu.Tak bisa dipungkuri hotel ini memang menyiapkan kenyamanan dan berbagai fasilitas mewah bagi para pengunjungnya. Namun sebuah kamar misterius bernomor 308 membuat daya tarik pengunjung bertambah untuk berdatangan mengunjungi hotel yang berlokasi di pelabuhan ratu ini. ceritanya, kamar tersebut memang khusus diperuntukkan untuk eristirahatan ratu pantai selatan, Nyi Roro Kidul, sehingga kamar yang satu ini tidak pernah disewakan kepada pengunjung. Meskipun demikian, sebagaimana kamar lainnya yang dirawat dan ditata dengan baik, begitu pun dengan kamar ini, katanya sih untuk menyenangkan sang Ratu Kidul. Kamarpun didominasi dengan warna hijau yang katanya merupakan warna favorit Nyi Roro Kidul sang penguasa pantai selatan.
  • Hotel Majapahit atau Hotel Orange Surabaya. Kota Surabaya yang memiliki julukan kota pahlawan ini memang salah satu kota terbesar di Indonesia. sehingga berdiri hotel-hotel megah di sana adalah sebuah keniscayaan. Hotel ini memang sudah berdiri sejak zaman dulu yang difungsikan sebagai tempat menginap para pembesar Belanda ketika singgah di Surabaya. Untuk menjaga orsinilitas bangunan, hotel ini kekunoannya memang sangat Nampak, karena hanya mengalami pemugaran beberapa kali. Jika Kamu menginap di hotel ini dimungkinkan untuk tidak melewati koridor hotel oleh pegawai pada malam hari, karena penampakkan hantu belanda yang sedang berdansa pada malam hari di koridor hotel.

Demikian ulasan mengenai hotel paling angker di Indonesia.

7 Hotel Paling Angker di Indonesia Sering Ada penampakan | Ira Nurhasanah | 4.5