6 Hewan Teraneh di Dunia yang Unik Terbaru 2017

Hewan Teraneh di Dunia yang Unik Terbaru – Di dunia ini ternyata memiliki keberaneka ragaman makhluk hidup yang tidak diketahui. Selain adanya bentuk fisik manusia yang aneh dan lucu, ada juga bentuk hewan teraneh di dunia yang sebelumnya mungkin belum kita temukan. Hewan tersebut juga hidup dan berkembang biak sebagaimana mestinya. Penasaran dengan hewan teraneh di dunia tersebut? berikut ulasannya!

Hewan Teraneh di Dunia yang Unik

  1. Hewan Blobfish, Ikan Berwajah Murung

Hewan ini berasal dari Tasmania, Australia. Populasi saat ini sudah menurun dan dikategorikan sebagai hewan punah. Dikatakan ebagai hewan punah karena memang hewan ini memiliki wajah murung yang sering ditangkap oleh manusia karena aneh dan menarik. Warna dari ikan ini adalah merah muda dengan wajah yang memang terlihat murung serta berukuran cukup besar.

  1. Hewan Manned Wolf

Hewan ini termasuk ke dalam jenis serigala yang habibatnya berada di Amerika Selatan. Serigala yang pada umumnya memiliki kaki pendek mirip dengan anjing. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk manned wold. Hewan serigala ini memiliki kaki panjang yang terlihat jenjang layaknya seorang model. Konon kaki tersebut adalah “senjata” utama untuk lari perburuan.

tumblr_inline_n0qzxx3F1d1qjfe4b

  1. Ikan Kelelawar Bibir Merah

Hewan ternaeh selanjutnya adalah jenis ikan yang dipadukan dengan kelelawar tetapi memiliki bibir yang sangat merah. Bibir merah tersebut seperti yang dipakaikan lipastik dan juga bentuknya sangat dower. Ikan ini hidup di Galapagos perairan Amerikan Tengah. Ciri yang mencolok dari hewan ini adalah jika berenang cenderung sangat lambat.

  1. Rusa Bertaring Hewan Karnivora

Jika Anda berkunjung ke pedalamn China, Anda akan menemukan jenis hewan rusa yang memiliki taring seperti hewan pemakan karnivora. Gigi rusa tersebut lebih mirip kepada hewan singa atau macan yang memang notabenenya sebagai hewan pemakan daging. Namun, untuk menemukan hewan ini cukup sulit karena sifat dari hewan ini pemalu. Sellau menghindar dan tidak mamu menampakkan diri bila ada yang mencarinya.

tu

  1. Hewan Laba-Laba Bertanduk

Hewan laba-laba yang ada memang pada umumnya tidak memiliki tanduk. Namun, berbeda dengan hewan laba-laba yang sering ditemukan di wilayah Florida. Hewan ini memiliki ciri tempurung yang berwarna-warni disertai tanduk di kepalanya. Tanduk tersebut memiliki fungsi untuk mengusir predator. Dan apabila manusia tergigit laba-laba tersebut akan menimbulkan efek samping yang sangat beracun dan berbahaya pada tubuh laba-laba tersebut.

  1. Hewan Tikus Tanah Hidung Bintang

Hewan teraneh berikutnya adalah jenis hewan tikus yang memiliki hidung berbentuk bintang. Hampir 90 % hidungnya menutupi wajahnya dan terlihat kepala bernetuk bintang saja. Kelebihan yang dimiliki dari tikus ini adalah memiliki kemapuan berenang yang hebat serta hewan yang ahli dalam menggali. Untuk menenukan hewan ini bisa Anda temukan di wilayah Kanada dan juga Amerika serikat.

ki

Dengan adanya hewan teraneh di dunia tersbut, berarti menujukkan akan kebesar Tuhan dalam penciptaannya. Mungkin di dunia ini masih banyak hewan ternaeh dunia yang selayak menjadi renungan untuk kita semua. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

6 Hewan Teraneh di Dunia yang Unik Terbaru 2017 | Sundus Afifah | 4.5