3 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa

Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa – Film genre thriller adalah film yang didalamnya terdapat berbagai adegan yang membuat jantung berdetak dengan kencang karena sangat menegangkan. Film satu ini bisa diasoasikan sebagai film genre action. Apakah Anda tahu apa saja film thriller terbaik sepanjang masa? Artikel ini akan membahasnya.

Film Thriller Terbaik

Apakah Anda sedang mencari referensi mengenai film thriller terbaik sepanjang masa? Jika iya, maka bacalah artikel ini. Di bawah ini merupakan berbagai film thriller yang sangat seru untuk ditonton.

film-thriller-terbaik-sepanjang-masa

Film Thriller Terbaik

  1. The Silence of The Lambs

Film ini bercerita tentang agen FBI yang ingin membaca motif serta pergerakan yang dimiliki seorang pembunuh serial. Dia harus berkonsultasi dengan maniak yang bisa memanipulasi pikirannya. Film ini adalah adaptasi dari novel Thomas Harris.

Film thriller satu ini berhasil mendapatkan banyak sekali Piala Oscar dalam ajang Academy Award. Antara lain menang dalam kategori Best Actor, Best Picture, Best Director, Best Acctress, juga Best Adapted Screenplay.

Advertisement

Dari prestasinya saja sudah terlihat bahwa ini adalah film thriller yang sangat berkualitas.

  • Jaws

Pasti Anda banyak yang tahu film dari tahun 1975 ini. Ini adalah film yang menceritakan tentang serangan hiu putih yang ada di pantai wisata serta perairan dangkal. Ini adalah film pertama yang disebut sebagai pencetus adanya istilah summer blockbuster.

Film ini karya sutradara terkenal, Steven Spielberg. Dalam film ini ada banyak sekali ketegangan. Apalagi ketika beberapa orang bersatu agar bisa menangkap hiu putih yang dianggap memiliki tanggung jawab dalam berbagai kematian wisatawan yang terjadi.

Film ini meraih Piala Oscar karena menang dalam kategori Best Original Score, Best Film Editing, dan Best Sound.

  • Se7en

Film thriller terbaik sepanjang masa ini masuk dalam kategori thriller psikologis. Dibintangi oleh Morgan Freeman dan Brad Pitt yang menjadi seorang detektif yang bertugas mencari pembunuh serial. Pembunuh itu menggunakan modus operandi pembunuhan berdasarkan dengan tujuh dosa. Antara lain serakah, rakus, murka, malas, nafsu, sombong, dan cemburu.

Mereka berdua kewalahan dalam mencari pembunuhnya sehingga membuat imbas pada psikologis mereka. Film ini menampilkan banyak sekali adegan mengerikan para korban pembunuhan. Se7en sering dianggap film thriller paling bagus dan terbaik.

Itu dia tiga buah Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa yang sukses luar biasa. Dengan penghargaan-penghargaan yang mereka dapatkan tentu Anda percaya bukan bahwa film-film tersebut memang film thriller terbaik? Ada yang ingin Anda tonton salah satunya?

Incoming search terms:

  • film thriller terbaik
  • film thriller terbaik sepanjang masa
3 Film Thriller Terbaik Sepanjang Masa | Khisma Nisa Yuniar | 4.5