Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat Secara Alami

Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat Secara Alami – Perkembangan mode saat ini sepertinya mengadopsi tren mode jaman dulu. Untuk para pria khususnya pada saat ini menumbuhkan kumis, jenggot dan brewok merupakan salah satu tren mode pada saat ini. Namun hal ini tidak bisa dilakukan oleh banyak pria karena faktor keturunan dan hal lainnya mereka jadi tidak bisa menumbuhkan brewok secara sempurna. Tapi tidak perlu khawatir disini kita akan membahas beberapa cara untuk kalian yang ingin menumbuhkan brewok atau jambang secara alami.

  1. Lidah Buaya

Cara pernama yang patut kita coba adalah dengan menggunakan lidah buaya. Banyak orang yang mengembangbiakankan tanaman satu ini. Banyak sekali vitamain yang terkandung ditanaman satu ini. Selain fungsinya untuk menghitamkan serta menebalkan rambut bahkan bisa juga dibuat sebagai minuman sehat, lidah buaya juga bisa menjadi salah satu alternative untuk menumbuhkan brewok.

Khasiat-Lidah-Buaya-Selingkaran

Langkah-langkah yang harus kamu lakukan adalah :

  • Kupas lidah buaya kemudian kamu cuci dengan air bersih.
  • Balurkan lender lidah buaya diarea tumbuhnya jambang.
  • Tunggu hingga kering (Untuk hasil Maksimal tunggu hingga 1 jam)
  • Bilas dengan air bersih

Untuk hasil yang signifikan kamu harus melakukannya secara rutin dan teratur.

 

  1. Mentega

mentega

Selain fungsinya untuk memasak mentega juga bisa menjadi alternatif lain untuk menumbuhkan jenggot atau brewok. Usut punya usut mentega ini bisa merangsang pertumbuhan jenggot atau brewok. Berikut cara menumbuhkan jenggot atau brewok menggunakan mentega.

  • Oleskan tipis mentega diwajah tempat tumbuh jenggot atau brewok
  • Diamkan 30 menit
  • Bilas dengan air

Gunakan mentega ini sebelum tidur ataupun sesudah mandi. Lakukan cara diatas seccara rutin untuk hasil maksimal.

  1. Minyak Kemiri

menghitamkan-rambut-dengan-minyak-kemiri

Cara yang satu ini merupakan cara menumbuhkan jenggot yang sering digunakan orang. Karena menurut kebanyakan orang minyak kemiri ini mengandung zat yang baik untuk menumbuhkan rambut agar rambut lebih lebat. Banyak cara untuk membuat minyak kemiri, namun agar lebih mudah kalian bisa membeli minyak kemiri ini di toko-toko tertentu. Cara pemakaian minyak kemiri ini cukup mudah, berikut ini cara menggunakan minyak kemiri untuk menumbuhkan jenggot.

  • Oleskan minyak kemiri ini dibeberapa tempat diwajah anda
  • Diamkan selama 30 menit
  • Kemudian bilas dengan air bersih

Lakukan ini secara rutin sebanyak 2 kali dalam sehari. Hasil dari minyak kemiri ini biasanya terliahat setelah 2 minggu pemakaian secara rutin.

  1. Telur Udang

udang

Selanjutnya yang dapat digunakan untuk menumbuhkan jenggot adalah telur udang. Bahan ini juga banyak dipercaya banyak orang sebagai bahan penumbuh jenggot atau brewok. Cara pengunaan telur udang ini adalah :

  • Oleskan telur udang ini secukupnya dibagian wajah anda
  • Biarkan beberapa saat
  • Cuci dengan air bersih agar bau amis dari telur udang hilang

Untuk hasil maksimal kalian bisa menggunakan telur udang yang masih ada atau menempel diudang itu sendiri. Karena bau amisnya kita sarankan menggunakankan telur ini ketika kalian sedang berada dirumah.

  1. Daun Urang-Aring

orang arong

Bahan alami selanjutnya yang bisa kalian gunakan adalah daun urang-aring. Memang sejak dulu daun urang-aring ini sering digunakan ebagai salah satu vitamin rambut sama halnya seperti lidah buaya. Ternyata selain itu daun urang-aring ini juga bisa digunakan sebagai bahan penumbuh jenggot atau brewok. Berikut ini cara menggunkan daun urang-aring untuk menumbuhkan jenggot atau brewok.

  • Oleskan minyak dari daun urang-aring ini diarea muka secukupnya

Untuk hasil yang maksimal gunakan cara ini serutin mungkin. Tapi untukkalian berkulit sensitif akan ada sedikit efek samping yaitu kulit gatal. Tapi itu tidak akan jadi masalah selama kalian tidak menggaruk rasa gatal tersebut.

  1. Tarantula

ARF8NK Red-kneed tarantula Brachypelma smithii

Cara berikutnya adalah menggunakan tarantula. Menurut saya ini seddikit menjijikan karena saya tidak suka dengan hewan berkaki banyak. Cara ini adalah cara yang sulit dilakukan, bukan tanpa alasan karena di Indonesia sangat susah untuk mencari tarantula. Walaupun demikian minyak dari tarantula dipercaya sangat ampuh untuk menumbuhkan jenggot atau brewok. Tapi sekarang sudah banyak yang menjual minyak tarantula ini. Berikut cara menggunakan minyak tarantula untuk menumbuhkan jenggot.

  • Oleskan minyak tarantula ini diwajah sebelum tidur

Hasil dari penggunaan minyak tarantula ini bisa terlihat setelah 5 hari dengan pemakaian yang rutin.

  1. Konsumsi Makanan Berprotein

protein2

Cara terakhir adalah dengan mengonsumsi makanan dengan protein yang tinggi. Kalian bisa mengonsumsi makanan seperti daging, ikan, telur, dan kacang-kacangan. Makanan berprotein bisa merangsang pertumbuhan jenggot atau brewok.

Tadi adalah beberapa Cara Menumbuhkan Jenggot secara alami. Selamat mencoba !!!

Incoming search terms:

  • cara menumbuhkan jenggot
  • cara menumbuhkan jenggot dengan mentega
  • cara menumbuhkan brewok dengan lidah buaya
  • cara menumbuhkan brewok secara alami
Cara Menumbuhkan Jenggot Dengan Cepat Secara Alami | Hamdani Supiyan | 4.5