Cara Daftar Paket Yellow Im3 Ooredoo 2018

Cara Daftar Paket Yellow Im3 Ooredoo 2018 – Indosat memang menjadi salah satu provider yang banyak di minati oleh para pengguna internet, fasalnya karena harga paketinternetmu yang di tawarkan oleh Indosat Ooredoo itu terbilang cukup murah, dan tidak hanya itu saja kita bisa menikmati akses internet yang super kencang, teruma di jaringan 4G LTE di mana kita bisa menjelajah dunia maya tanpa ada bahasa lemot ketika kita sedang melakukan internetan, untuk melakukan download dan streaming sudah pasti tidak akan lemot jika menggunakan jaringan 4G Indosat Ooredoo.

Kecepatan internet Indosat Ooredoo itu karenakan settingan apn indosat tercepat yang telah di sesuaikan oleh pihak indosat, di mana kartu di pasangkan di ponsel misal di smartphone maka APN akan terpasang dengan otomatisnya. Indosat juga selalu berbagi promo untuk para pelanggan nya mau itu pelanggan baru atau pelanggan setia mereka, nah khusus nya untuk para pelanggan baru di kartu Im3 Ooredoo terdapat paket baru iyani p-aket Yellow, di mana kita bisa dapatkan kuota sebesar 1 GB hanya dengan bayar Rp. 1 ribu saja, apa benar? Yap, memang pihak Indosat menyediakan paket Yellow hanya untuk Im3 saja, di mana paket tersebut di bandrol dengan harga yang sangat murah, dan tidak hanya itu saja kita juga bisa dapatkan bonus nelpon dan sms unlimited ke sesama pengguna, dan paket ini juga bisa di akses di semua jaringan internet.

Cara Daftar Paket Yellow Im3 Ooredoo 2018

Nah apa anda penasaran dengan cara daftarnya bagimana? Oke kita langsung saja ke Cara Daftar Paket Yellow Im3 Ooredoo 2018 yang ada di bawah sini.

 

Cara Daftar Paket Yellow Im3 Ooredoo 2018 :

  • Caranya anda hanya cukup ketik *123*111# lalu ikuti anda ikuti instuksinya,
  • Setelah  anda ikuti perintah yang ada di menu tersebut, anda bisa pilih no 1, berikutnya anda tinggal ikuti langi petunjuknya, nah jika sudah anda sudah bisa mengaktifkan paket tersebut.

 

Cara berhenti langganan di paket Yellow.

  • Untuk cara berhenti langganan anda cukup ketik SMS dengan format UNREG lalu kirim ke 363, dan nanti anda akan dapatkan notifikasi berupa pesan SMS tentang nonaktif berlanggan paket Yellow.

 

Update terbaru, tariff paket internet sekarang naik menjadi Rp. 2000 “perpanjang otomatis”, dan mungkin hanya itu saja yang bisa kami bagikan kepada anda, semoga ulasan yang kami bagikan kepada anada itu bisa bermanfaat, dan jika terdapat salah-salah kata kami mohon maaf, akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.

Cara Daftar Paket Yellow Im3 Ooredoo 2018 | Sahrul Romadon | 4.5