4 Cafe Unik di Jakarta Untuk Tempat Nongkrong Asik

Cafe Unik di Jakarta Untuk Tempat Nongkrong Asik – Nongkrong atau kongkow dengan teman-teman adalah hal yang paling cocok dilakukan untuk melepas penat. Selain di mall atau taman, tempat nongkrong lain yang lumayan banyak dipilih adalah cafe. Di Jakarta terdapat banyak cafe. Jika bosan dengan suasana cafe yang monoton maka Anda bisa coba untuk mengunjungi beberapa cafe unik di Jakarta.

Anda mungkin sudah pernah mengunjungi berbagai cafe tapi apakah Anda pernah coba datang ke cafe unik di Jakarta? Di bawah ini adalah daftar mengenai cafe-cafe unik yang cocok digunakan sebagai tempat nongkrong.

cafe-unik-di-jakarta

Cafe Unik di Jakarta

  1. Hyde

Letak cafe ini ada di Kemang. Konsep yang dimilikinya adalah semi outdoor garden. Segala interiornya terlihat seperti taman buatan. Pada bagian dindingnya ada tulisan yang isinya tanaman buatan. Cafe ini juga memiliki menu makanan dengan tema flora. Contohnya, jika Anda pesan menu bernama Chocolate Soil Cake maka pelayan akan mengantarkan “pot tanaman” ke hadapan Anda.

Jika ingin datang, alamat cafe ini adalah di Jl Taman Kemang 1A No.8.

  1. Comic Cafe

Interior dari cafe ini adalah menggunakan berbagai poster dari film-film kartun. Ketika Anda masuk ke dalamnya maka atmosfer comic room akan sangat terasa. Beberapa menu dalam cafe ini punya nama yang unik-unik seperti Amazing Comic Potato dan Magma Zuppa Soup. Menu makanan yang ditawarkan di sini adalah ala Italian dan Western.

  1. Filosopi Kopi

Cafe unik di Jakarta ini memiliki desain interior yang terkesan apa adanya serta terkesan lawas. Tidak seperti kebanyakan cafe saat ini yang mengusung tema modern. Cafe atau coffe shop ini ada di Jl Melawai 6 No.25, Kebayoran Baru.

Daya tarik lainnya dari cafe ini adalah, tempat ini adalah salah satu lokasi syuting dari film layar lebar “Filosofi Kopi” yang dibintangi oleh Rio Dewanto dan Chicco. Cafe ini jadi menjadi lebih ramai karena itu.

  1. That’s Life Coffee

Pada bagian luar cafe ini ada sepeda yang terparkir pada bagian di dekat pintu masuk. Itu adalah properti cafe, bukan milik pengunjung. Tempat cafe ini tidak terlalu besar tapi pemiliknya tetap berusaha untuk menjadikan suasana cafe ini nyaman dan unik.

Pada bagian dalam cafe ini juga terdapat banyak sepeda yang dijadikan pajangan. Cafe dengan nuansa arstistik ini ada di Jl Gunawarman No.24, Senopati.

Itu dia berbagai cafe unik di Jakarta yang bisa Anda datangi dengan teman-teman atau kekasih Anda.

4 Cafe Unik di Jakarta Untuk Tempat Nongkrong Asik | Khisma Nisa Yuniar | 4.5