Ajak Pasangan Berbulan Madu ke 4 Tempat Wisata Romantis di Bali Ini!

Baru saja resmi menjadi sepasang suami istri? Itu artinya, akan ada banyak hal yang harus dipersiapkan supaya rumah tangga menjadi harmonis. Mulai dari urusan finansial, hubungan, komunikasi, hingga kondisi mental. Namun, di balik tema-tema serius tersebut, ada kegiatan menarik yang sering dilakukan para pasangan suami istri, yakni bulan madu. Pasti sudah sering mendengarnya, bukan?

Bulan madu tidak harus ribet, lo. Anda dan pasangan bisa berlibur romantis ke 4 tempat wisata di Bali ini! Kalau bingung soal penginapan, Anda bisa mencari hotel murah di Denpasar Bali yang sudah banyak.

  1. Pantai Blue Point

Ingin liburan romantis, tetapi tidak ingin berkunjung ke tempat yang ramai wisatawan? Cobalah kunjungi Pantai Blue Point di daerah Pecatu, Kuta Selatan, Badung. Saksikan keindahan dan kesegaran dari paduan langit biru, pasir putih, dan lautan yang membentang. Anda dan pasangan bisa melakukan aktivitas seru, seperti berselancar atau berenang bersama.

(sumber: punapibali.com)

(sumber: punapibali.com)

Tak hanya itu, terdapat akomodasi menginap berupa vila untuk bermalam di sana. Jika ingin mengistirahatkan diri sekaligus merawat kecantikan tubuh, ada tempat spa yang nyaman dan berkualitas. Nah, bulan madu tak akan lengkap tanpa makan malam romantis, bukan? Anda dan pasangan bisa makan di kafe, restoran, maupun warung yang menyuguhkan aneka kuliner lokal maupun mancanegara.

2. Bali Chocolate Factory

Meskipun memiliki nama seperti pabrik cokelat, sayangnya Anda tidak akan menemukan kegiatan produksi cokelat di sini. Namun, tempat ini tetap menarik untuk dikunjungi selama bulan madu. Bali Chocolate Factory memiliki bangunan-bangunan berarsitektur unik dan kaya dengan nuansa warna cokelat. Nah, bagi yang ingin mengabadikan momen romantis bersama pasangan, pengunjung bisa berfoto dengan bangunan-bangunan ini sebagai latar belakang.

Bali Chocolate Factory terletak di pinggir Pantai Jasri, yaitu di daerah Pertima, Subagan, Karangasem. Terdapat restoran yang menyajikan aneka menu olahan cokelat yang menggugah selera. Ada pula 3 buah ayunan besar yang dikaitkan pada batang pohon-pohon kelapa di tepi pantai. Jadi, Anda dan pasangan bisa menaiki ayunan sembari menikmati olahan cokelat dan melihat keindahan laut.

3. Pemandian Air Panas Toya Bungkah

Pemandian Air Panas Toya Bungkah

(sumber : balipost.com)

Yuk, berkunjung ke Pemandian Air Panas Toya Bungkah di daerah Kintamani, Bangli! Nama tempat ini berasal dari kata toya yang artinya air dan bungkah yang berarti bongkahan. Sesuai dengan arti namanya, Toya Bungkah memiliki sumber air panas dari akuifer sedalam 635 meter dan bersuhu 50 derajat Celsius. Anda dan pasangan bisa berendam di dalam pemandian untuk menyegarkan diri.

Baca juga : Pengalaman Tak Terlupakan Saat Liburan di Kuta Bali

4. Desa Pinggan

Bosan dengan suasana matahari terbenam? Yuk, ganti suasana dengan menikmati matahari terbit di Desa Pinggan. Desa yang terletak di daerah Kintamani ini menyuguhkan pemandangan pegunungan dan perbukitan yang menakjubkan. Belum lagi, kesejukan udara di tempat ini sangat bagus untuk menenangkan pikiran dan jiwa. Pengunjung akan mendapati panorama kabut yang fenomenal.

Apabila berangkat dari Denpasar, dibutuhkan perjalanan selama 2 jam lebih untuk sampai ke Desa Pinggan. Jangan lupa untuk membawa pakaian berbahan tebal serta tertutup untuk menghadapi cuaca dingin di tempat ini. Cek juga kapan matahari terbit sehingga Anda dapat berangkat lebih awal.

Demikian 4 pilihan tempat wisata romantis di Bali yang cocok untuk Anda yang ingin berbulan madu dengan pasangan. Jangan lupa untuk menyiapkan barang bawaan secukupnya dan tidak menghambur-hamburkan uang selama liburan. Ingin perjalanan menjadi lebih hemat? Yuk, cari tempat menginap yang menawarkan promo hotel murah untuk menghemat bujet. Temukan rekomendasi hotel di Bali yang berkualitas dan terjangkau hanya di Airy!

Ajak Pasangan Berbulan Madu ke 4 Tempat Wisata Romantis di Bali Ini! | Makka El Fatih Setiawan | 4.5