8 Wanita Muslim Cantik Terkaya di Dunia

Wanita Muslim Cantik Terkaya di Duniatentu menjadi idaman wanita sedunia terlahir sebagai sosok yang cantik, kaya pula. Ada lho wanita super beruntung yang dilahirkan dalam keadaan seperti itu. nah kini giliran para muslimah menunjukkan pesona kecantikannya. Mereka yang sangat beruntung itu terlahir sebagai perempuan muslim, serta harta yang melimpah ruah yang mengelilinginya. Kerennya, sebagian dari mereka tetap berjilbab lho.

Ketika mendengar aktris hollywood atau bollywood Kamu sudah bisa membayangkan dong betapa cantiknya mereka. Nah perempuan muslim cantik terkaya di dunia yang akan dikupas di sini juga tak kalah jelitanya dengan mereka lho. Sebagian dari mereka ada yang memerankan hidupnya sebagai perempuan pemilik usaha miliaran, ada juga yang menjalankan bisnis keluarganya. Simak yuk, wanita muslim cantik terkaya di dunia berikut ini.

ca

Advertisement

Wanita Muslim Cantik Terkaya di Dunia

  • Hajah Hafizah Sururul Bolkiah. Wanita muslim beruntung satu ini adalah seorang puteri dari Hassanal Bolkiah, sultan Brunei Darussalam. Ia terlahir dalam keluarga yang super kaya, ayahnya yang seorang sultan pernah dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia 1pada tahun 1997 versi Forbes. Selain mobil yang dimilikinya berjumlah tujuh ribu unit, Bolkiah pun dikenal memiliki mobil Rolls-Royce yang dilapisi emas 24 karat. Kekayaannya dilengkapi dengan tempat tinggal termegah yang dimilikinya yang memiliki 1.700 Kamar. Dolar yang dikeluarkan untuk pernikahan puterinya dengan YAM Pengeran Anak Haji Mohammad Ruzaini, mencapai USD 20 juta (Rp 228,2 miliar).
  • Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani. Bagaimana wanita yang satu ini tidak disebut sebagai wanita tersukses dalam oerekonomian Qatar. Wanita luar biasa ini adalah seorang banker investor dan pengusaha real estate. Kegemilangan karirnya dilengkapi dengan sosoknya yang sebagai penasehat khusus bank Standard Chartered. Kegemilangan karirnya tidak sampai di sana, ia pun adalah seorang CEO proyek pengembangan Al Waab City Real Estate. Kini wanita hebat ini terdaftar sebagai wakil CEO di Nasser bin Khaled Al Thani & Sons. Kekayaan keluarha ini mencapai Thani mencapai lebih dari USD 15 miliar (Rp 171,1 triliun). Walaupun Hanadi tak pernah menyampaikan secara khusus mengenai pndi-pundi rupiah yang dimilikinya.
  • Ameerah Al Taweel.  Wanita beruntung yang terlahir6 November 1983 adalah puteri Arab Saudi serta dikenal dengan seorang dermawan. Ia adalah seorang instri dari Anggrota kerajaan Arab Saudi, Pangeran Al Waleed bin Talal.  Selain itu, suami Ameerah ini tersehor sebagai pembisnis. Ia pernah tercatat sebagai pembisnis terkaya di dunia  ke-26 versi Forbes berbekal kekayaan bersih yang dikantonginya lebih dari USD 20-25 miliar (Rp 228,2 – 285,2 triliun). Sosok yang kini menjadi salah satu manusia yang berpengaruh di Arab Saudi ini adalah pendiri sekaligus pemilik Perusahaan Kingdom Holding.
  • Fathima Kulsum Zohar Godabari.  Wanita super beruntung satu ini resmi dipersunting oleh pangeran Arab Saudi, Sheikh Avdi Al Muhammad. hingga kini kedudukannya resmi sebagai seorang Ratu. Dulu keindahan paras Fathima nyaris tidak ada yang tahu, karena ia ataupun gambar-gambarnya tak pernah muncul ke permukaan. Namun kini wajah ayunya sering muncul di internet. Sebagai negara OPEC terkaya, Arab Saudi menguasai 39% cadangan minyak OPEC. Bisa Kamu bayangkan betapa bergelimang hartanya seorang Fathima bukan?
  • Rania Al Abdullah.  Sosok wanita yang anggun nan rupawan kali ini, tidak berbeda dengan wanita beruntung sebelumnya, ia adalah seorang isntri dariPangeran Abdullah II yang terlahir pada 31 Agustus 1970. Suaminya yang memiliki selisih delapan tahun lebih tua darinya adalah seorang raja dari Kerajaan Hashmite Yordania dan naik tahta pada 1999. Ia memang tidak pernah menyebutkan jumlah kekayaannya secara jelas, namun dengan kocek pribadi yang dirogohnya lebih dari sat miliar untuk membangun taman hiburan Star Trek, orang sudah dapat mengira betapa melimpahnya kayak dia. Kecantikan sosok Rania ini tidak tanggung-tanggung dan tidak diragukan lagi.  Ia pernah dinobatkan sebagai permaisuri dunia tercantik tahun 2011 arpers dan Queen.
  • Lalla Salma.  Lalla Salma adalah salah satu wanita beruntung berikutnya.  Mohammed VI seorang Raja Maroko yang merupakan suami dari Lalla Salma ini rela mengeluarkan dolar untuk biaya operasional sehari-harinya senilai  US$ 960,000 oleh majalah Forbes.  US$ 2,5 miliar adalah jumlah kekayaan bersih yang dikantonginya.
  • Seikha Maitha. sosokatlet karate dan taekwondo yang lahir pada tanggal 5 Maret 1980 ini adalah putri dari Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, Perdana Menteri dan Wakil Presdien Uni Emirat Arab (UEA) dan monarki konstitusional Dubai. Kekayaan yang dikantongi oleh keluarganya diperkirakan mencapai  US$ 40 miliar. Kegemilangannya pun dilengkapi dengan prestasinya yang pernah meraih  medali perak pada tahun 2006 di ajang Asian Games mewakili UEA.
  • Sultanah Nur Zahirah. Wanita beruntung selanjutnya adalah istri dari Raja Al-Wathiqu Billah Tuanku Mizan Zainal Abidin. Si cantik yang lahir pada 7 Desember 1973 dan adalah ratu ke-13 Malaysia (2006-2011). Walaupun tidak ada pihak keluarga yang berani sesumbar menyebutkan besaran harta yang dimilikinya, namun beberapa sumber menyebutkan kalau pundi-pundi koin yang dimilikinya mencapai US$ 15 miliar.

Baca juga : Blogger Terkaya Di Indonesia

Jika boleh meminta untuk dilahirkan yang kedua kalinya Kamu pasti memohon untuk dilahirkan sebagai salah satu dari wanitta muslim cantik terkaya di dunia itu bukan. Sosok muslimah yang cantik, super kaya, istri seorang raja di negeri yang terkemuka pula. Ini sebagai pembelajaran untuk Kamu-Kamu  bahwa perempuan yang dikenal dengan kelembutan dan kecantikannya mampu menggenggam dunia dengan kecerdasan yang dimilikinya. jadilah perempuan yang mempesona dengan segala tatakrama dan kecerdasan, agar kecantikkan ragawi bisa terpancar.

8 Wanita Muslim Cantik Terkaya di Dunia | Ira Nurhasanah | 4.5