7 Rahasia di Bumi yang Belum Terpecahkan

Rahasia di Bumi yang Belum TerpecahkanRahasia di dunia itu sejatinya memang tidak pernah ada. Karena semakin Kamu menyembunyikan, perhatian orang-orang pun akan terpusat kepada hal yang disembunyikan tersebut. banyak orang yang lebih memilih membawa rahasianya hingga ke alam kubur, namun biasanya selentingan mengenai rahasia itu pasti saja ada. Rahasia akan menjadi misteri jika tidak ada orang yang berani memecahkannya.

Ada banyak hal yang dikategorikan sebagai rahasia di Bumi. Berikut ini adalah ulasai mengenai beberapa  rahasia di bumi.

Rahasia di Bumi yang Belum Terpecahkan

Advertisement

Rahasia di Bumi yang Belum Terpecahkan

  • Senjara Tahasia Nuklier Amerika Serikat. Bisa jadi hal ini adalah memiliki kerahasiaan yang super tinggi, sehingga dunia pun ikut melindunginya. Fasilitas nuklier merupakan sesuatu yang rhasia, hanya segelintir orang saja yang mengetahui dimana keberadaannya. Begitu pun dengan kode peluncuran senjata nuklir, ini adalah perintah yang paling rahasia yang diberikan pemerintah Amerika Serikat. Kerahasiaannya tampak dari hanya pejabat dan departemen pertahanan Amerika Serikat lah yang mampu mengakses kode tersebut.  jumlah dan jenis senjata nuklir yang dikantongi oleh negara adikuasa ini pun masih menjadi misteri bagi publik. Dapat dipastikan berita mengenai tempat dan senjata nuklir Amerika Serikat ini tidak akan diekpos ke publik untuk selamanya. Begitu juga halnya dengan negara pengembang senjata nuklir, mereka akan merahasiakan mengenai temoat dan jumlah senjata nuklir yang mereka miliki. Jelas dapat dipahami mengapa pihak Amerika Serikat sangat merahasiakan terhadap yang satu ini. siapapun yang mendapatkan informasi mengenai nuklir AS ini secara ilegal jangan harap hidupnya dalam ketenangan. Jika seorang hacker berhasil membobol informasi mengenai hal itu, sudah dapat dipastikan ia akan diburu bahkan dieksekusi mati agar sesuatu yang super rahasia itu tidak pernah bocor ke negara lain.
  • Lokasi Sumber Minyak di Amerika Serikat. Lokasi tambang minyaK di Amerika Serikat hingga kini masih menjadi rahasia. Amerika Serikat mengambil pelajaran atas krisis minyak yang pernah dialaminya karena diembargo oleh Arab Saudi dan bala sekutunya. Mengingat pentingnya minyak untuk kehidupan, membuat negara super power ini terus mencakarkan kekuasaannya dalam berbagai aspek, salah satunya adalah minyak.
  • Rahasia Media US.Bila mengacu pada hukum di Amerika Serikat,  informasi medis dari setiap pasien sudah menjadi keharusan untuk dirahasiakan. Banyak dokter yang mengungkapkan bahwa demi kerahasiaan informasi medis si pasien, ia rela mempertaruhkan nyawanya. Tenaga medis disumpah dan diatur oleh undang-undang agar kerahasiaan mengenai informasi medis si pasien tetap terjaga dengan maksud untuk menjaga psikis si pasien. Untuk mengaksis informasi medis si pasien dibutuhkan izin dari pihak yang berwenang serta memerlukan persetujuan hukum serta medis yang mengaksesnya.
  • Hapsburg Napkin Fold.  Unik bukan, rahasian di dunia selanjutnya adalah rahasia cara melipat serbet di Austria. Memang demikian adanya, untuk melipat serbet saja di kerajaan Austria menggunakan pedoman yang isinya bersifat rahasia. Lipatan serbet rahasia ini dipakai di meja kerajaan Austria-Hongoria. Kerahasiaannya ini tampak dari banyak orang yang telah berusaha untuk melipatnya, namun tetap saja gagal. Proses pelipatan serbet ini hanya dipahami oleh pejabat kerajaan dan orang-orang terdekat yang dapat dipercaya saja  yang telah disumpah untuk mencaga cara melipat serbet ini sebagai salah satu rahasia negara. Ini dimaksudkan sebagai budaya kerajaan yang selamanya akan tetap menjadi rahasia negara.
  • Resep Rahasia KFC. Siapa sih yang tidak mengenal restoran siap saji KFC? KFC nya keberadannya kini merambah dimana-mana, namun resep ayam goreng tepung ini walaupun sudah banyak yang menduplikat tetap menjadi rahasia. Pencipta resep rahasia KFC adalah Herland Sanders pada tahun 1930 di Kentucky. Hidangan ayam goreng yang gurih, renyah, dan terkenal dijual di North Cabin. Banyak orang yang mengakui keenakan ayam gorengnya, hingga usaha ayam gorengnya maju pesat dan kini  hanya berbekal ayam goreng yang enak dan renyak restorannya tersebar di seluruh dunia. KFC dapat dikategorikan sebagai restoran terbesar di dunia. Nisa jadi karena kerahasiaan resep ayam gorengnya lah sehingga KFC dapat bertahan hingga hari ini. resep ayam goreng ini tersimpan di kantor perusahaan pusat dan dijaga super ketat.
  • Area 51. Area ini meru[akan area militer Amerika Serikat yang belakangan ini diketahui dikendalikan oleh pemerintah Amerika Serikat melalui agen CIA. Lokasinya jauh dari gurun Nevada, popular dengan area 51. Lokasi ini berada di bawah gurun raksasa yang pemerintah Amerika Serikat bersikukuh tidak mengakuinya. Hampir 60 tahun menjadi rahasia, tahun 2013 silam CIA mengakui bahwa tempat itu memang benar adanya. Ini adalah lokasi fasilitas militer angkatan udara Amerika Serikat yang memiliki penjagaan super ketat. Selain orang-orang dalam, tidak ada yang tahu apa yang sedang terjadi di area itu. kerahasiaan tempat sedikit terbongkar, katanya tempat ini dibangun pada tahun 1955 yang diperuntukkan sebagai tempat uji coba untuk menerbangkan pesawat rahasia. Pewasat itu diciptakan untuk mematai-matai musuh bebuyutannya, Uni Soviet ketika Rusia membuat tenaga nuklir.
  • Adolf Hitler.  Tertoreh dalam sejarah bahwa Hitler telah melakukan bunuh diri pada 30 Maret 1945 di bunker vawah tanah. Apakah berita itu benar adanya? Atau memang Uni Soviet melakukan pembohongan kepada dunia?  Bukti baru daru FBI yang telag dideklarasikan bahwa Hitler masih tetap bugar hingga pasca perang dunia kedua. Ia hidup di daerah Pegunungan Andes. Memang sangat mungkin mengenai pemalsuan bunuh diri Hitler, karena posisinya saat ini ia sedang dibenci dunia. Hal itu bisa jadi adalah tipu muslihat yang ia lakukan untuk melarikan diri dari kejaran dunia.

Baca juga : Penyakit yang Disebabkan oleh Rokok

Demikian mengenai beberapa rahasia di Bumi. Semoga bermanfaat.

7 Rahasia di Bumi yang Belum Terpecahkan | Ira Nurhasanah | 4.5