7 Film Horror Terbaik Thailand Paling Menyeramkan

Film Horror Terbaik Thailand Paling Menyeramkan – Thailand yang merupakan negara yang sama-sama berada dikawasan Asia Tenggara ini memang tak diragukan lagi menganai kehebatannya memproduksi film horror yang sangat menyeramkan. Di Indonesia banyak sekali orang-orang yang mneggemari film horror asal negeri berjuluk gajah putih ini. Dengan kombinasi efek yang hebat film horror Thailand terliahat menjadi sangat menyeramkan. Dan berikut ini adalah beberapa film horror terbaik Thailand yang wajib ditonton.

  1. Shutter

Film horror ini menceritakan tentang seorang fotografer. Kisah ini dimulai saat sang fotografer yang bernama Tun bersama kekasihnya bernama Jane yang mengalami sebuah kecelakaan. Mereka menabrak seorang wanita sampai mereka panik dan lari begitu saja tanpa menolongnya.

shutter_poster

Film Horror Terbaik Thailand

Setelah kecelakaan tersebut Tun selalu merasakan sakit yang amat sangat pada bagian lehernya. Selain itu setiap Tun mengambil gambar dengan kameranya selalu ada gambar bayangan putih yang tertangkap dikameranya. Sebenarnya apakah penyabab sakit pada leher TUn dan bayangan apa yang selalu terambil oleh Tun. Kalian bisa mendapat jawababannya dengan menonton film ini.

  1. Coming Soon

coming soon

Selanjutnya film yang pernah disejajarkan dengan film Hollywood berjudul Coming Soon. Film ini menceritakan tentang seseorang yang tidak menyadari dirinya sedang diikuti oleh sesosok makhluk halus yang menyeramkan dan memiliki kecenderungan mencelakai orang-orang disekitarnya.

Untuk kalian yang belum penah menonton dan penasaran bagaimana kelanjutan cerita dari film ini. Langsung aja cari dan download film ini, karena akan ada banyak adegan yang menyeramkan.

  1. The Eye

the eye

Sesuai dengan judulnya film ini memang berhubungan dengan mata seseorang yang bisa melihat makhluk gaib. Tapi tidak hanya itu, keunikan dalam film ini adalah kisah sebelum orang tersebut bisa melihat makhluk gaib. Kemampuan melihat makhluk gaib yang dia miliki adalah karena transpalntasi yang telah dia lakukan dimatanya. Film ini semakin menegangkan ketika dia memutuskan untuk mencari siapa pemilik mata itu sebelumnya.

Bila anda memiliki banyak keberanian silahkan nonton film horror yang satu ini.

  1. Phobia/4bia

phobia

Advertisement

Phobia sebenarnya berasal dari kata phobi yang artinya ketakutan atau kecemasan yang sifatnya tidak rasional. Banyak sekali macam-macam dari penyakit psikis yang satu ini. Ketakutan pada ketinggian, ketakutan berada dalam ruangan sempit dan lain sebagainya, itulah beberapa jenis phobia.

Film ini terbagi 4 bagian yang setiap bagiannya menceritakan kisah yang berbeda dan tentunya menyeramkan. Untuk anda yang ingin menonton 4 cerita menyeramkan sekaligus dalam satu film maka film ini adalah pilihan yang tepat untuk anda saksikan.

  1. Eye 10

eye 10

Film selanjutnya kembali berhubungan dengan mata, karena sutradara dari film ini merupakan sutradara yang sama yang juga pernah menggarap film The Eye. Akan tetapi jalan cerita dari film ini sangat jelas berbeda. Film ini menceritakan beberapa cara yang harus dilakukan seseorang apabila ingin melihat makhluk gaib. Dari cara yang sadis dan menyeramkan sampai cara yang lucu tersaji dalam film ini.

Film ini tentunya disajikan dengan nuansa film horror khas Thailand. Untuk kalian yang pensaran langsung saja saksikan film menyeramkan yang satu ini.

  1. Ghost Game

Ghost_Game

Sebuah museum yang katanya pernah dijadikan sebagai tempat pembantaian orang-orang tak berdosa oleh pasukan tentara Khmer Merah. Ribuan orang disiksa hingga meninggal pada tahun 1970 saat perang Kamboja sedang bergejolak. Sehingga tempat ini dijadikan lokasi reality show yang diikuti oleh 11 peserta sampai pada akhirnya akan ada satu pemenang yang akan mendapatkan hadiah uang sebesar 5juta Baht apablia peserta dapat bertahan didalam museum dalam jangka waktu yang telah ditentukan sebelumnya.

Akan ada peristiwa menyeramkan apakah dalam film ini? Akankah ada peserta yang berhasil dalam game ini? Langsung aja nonton film horror ini.

  1. Art Of The Devil

art of the devil

Film ini berkisah tentang seorang wanita yang sakit karena seorang pria sehingga dia memutuskan untuk mempelajari sihir untuk membalaskan dendam kepada sang pria. Bukan tanpa alasan wanita ini balas dendam kepada sang pria karena dia tak ingin bertanggung jawab setelah menghamilinya. Bahkan sang pria malah menawarkan sejumlah uang untuk menutupi kehamilannya dan menyuruhnya menutup mulut supaya orang-orang tidak pernah tahu siapa yang menghamilinya.

Film ini memiliki 4 seri yang semuanya menyeramkan. Apabila kalian penasaran dengan film yang satu ini langsung aja download dan tonton ke-4 serinya.

Itu tadi beberapa film horror terbaik Thailand, walaupun sebenarnya masih banyak lagi film horror dari Thailand yang juga layak menjadi “Film Horror Terbaik Thailand”.

Incoming search terms:

  • film horor terbaik thailand
  • film horor thailand
  • horor thailand paling seram
  • film horror terbaik thailand
  • film thailand menteramkan
  • film seram thailand
  • download film hantu yg paling menyeram
  • film horor thailand yang sangat seram
  • film horor thailand terlaris
  • nonton movie thailand horor Paling mengerikan
7 Film Horror Terbaik Thailand Paling Menyeramkan | Hamdani Supiyan | 4.5