6 Aktor Hollywood Terbaik Sepanjang Masa

Aktor Hollywood Terbaik Sepanjang Masa – Hollywood adalah gudangnya film bagus yang mendunia. Tentunya ketika film itu lahir tak luput dari peran sutradara dan juga pemain yang memiliki bakat sangat bagus di bidang tersebut. Tak heran, selain ada film juga pasti ada sebuah ajang penghargaan bergengsi sebagai bentuk penghargaan terhadap para aktris. Nah, dari ajang penghargaan tersebut lahirlah para aktor yang juga kualitasnya tidak usah diragukan lagi. Lalu, siapa sajakah aktor Hollywood Terbaik Sepanjang Masa tersebut?

Aktor Hollywood Terbaik Sepanjang Masa

  1. Aktor Leonardo Di Caprio

Dia memulai karir sebagai aktor peran pendukung. Namun, siapa yang menyangka dari peran tersebut sedikit demi sedikit dia bisa menjadi aktor utama. Dari kepercayaan menjadi aktor utama itulah dia dikenal sebagai aktor yang memang bisa memainkan peran sebagai siapapun. Sayang, dalam perjalannya karirnya dia belum pernah mendapatkan piala oscar. Ttetapi dia berhasil mendapatkan penghargaan dia ajang Golden Globes. Walaupun begitu, namanya bisa disandingkan dengan aktor yang memiliki kemampuan lebih.

LeoD.Cover-FTR

  1. Aktor Robert De Niro

Aktor ini memang sudah tidak muda lagi. Tetapi sepanjang karirinya sejak muda dia sudah bisa membuat sejarah terbaik dalam industri film. De Niro, begitulah sapaan akrabnya mampu menjadi aktor yang telah mendapatkan satu kali penghargaan Golden Golbes dan juga dua penghargaan piala oscar.

Film yang dibintangi sellau terkenal dengan film dengan biaya murah namun bisa booming dan masuk box office karena aktingnya yang memukau. Selain menjadi aktor, dia pun dikenal sebagai produser yang telah membuat 90 filmnya sukses di pasaran.

  1. Aktor Al Pacino

Jika Anda lahir pada tahun 70-80 an pastinya kan mengetahui aktor yang bernama Al Pacino. Lewat film perdananya yang berjudul The Godfather, dia mampu melejitkan film dan juga namanya. Wajah yang tampan dan juga akting yang bagus membuat pesonanya selalu dilirik oleh para produser film hollywood. Karena kerja kerasnya pula dia berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi dari industri film di Amerika maupun internasional.

Advertisement
  1. Dustin Lee Hoffman

Sejak usia muda di tahun 1960 an, Dustin memulai karirnya sebagai aktor di industri film Hollywood. Perjalanan karirnya pun dikenal biasa saja. Namun, tekadnya yang sangat kuat dan tak pantang menyerah bisa membautnya menyabet sebuah penghargaan melalui oscar sebanyak dua kali dan juga meraih penghargaan pada ajang Golden Globes sebanyak 5 kali. Judul film yang berhasil membawa namanya menjadi terbaik salah satunya adalah film Midnight Cowboy.

  1. Aktor Anthony Hopkins

Berawal dari senangnya melihat seorang aktor bernama Richard Burton, dia puna khirnya memutuskan untuk berkarir di dunia film. Debut pertama yang dilakoninya adalah ketika bermain dalam film The White Bus. Dari film tersebut namanya sudah mulai dikenal dan berhasil mendapatkan piala oscar. Ketika memilih berhenti dari dunia kating dia pun menularkan ilmunya dengan menjadi pelatih di Royal Academy of  Dramatic Art London.

anthony-hopkins

 

  1. Aktor Tom Hanks

Aktor Tom Hanks adalah aktor yang semasa mudanya sangat digandrungi oleh wanita. Selain aktingnya yang bagus wajahnya pun sangat memikat hati para kaum hawa tersebut. Tak hanya piawai memainkan film drama dia pun kerap kali membintangi film komedi. Dari bakatnya tersebut dia berhasil mengantongi piala oscar sebanyak dua kali.

tomhanks

Demikianlah informasi mengenai 6 Aktor Hollywood terbaik sepanjang massa. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Incoming search terms:

  • aktor hollywood robert de niro
  • Aktor hollywood terbaik
6 Aktor Hollywood Terbaik Sepanjang Masa | Sundus Afifah | 4.5