5 Pengemis Terkaya di Dunia dengan Penghasilan Fantastis!

Pengemis Terkaya di Dunia dengan Penghasilan Fantastis! – Pengemis yang dikenal pada umumnya adalah seseorang yang bisa dikatakan sebagai orang miskin dan selalu meminta-minta pada setiap orang dijalanan ataupun tempat-tempat keramaian. Dikatakan miskin karena memang mereka terlihat lusuh, pakaian compang-camping, dan juga biasanya keadaanya fisiknya sangat mengkhawatirkan. Namun, tahukah Anda bahwa anggapan tersebut rupanya keliru. Mereka adalah pengemis yang sejatinya adalah memiliki kekayaan yang berlimpah. Dari hasil mengemis tersebut perekonomian mereka bisa meningkat drastis dan bisa menjadi orang terkaya. Seperti contoh berikut akan membahas mengenai pengemis terkaya di dunia. Siapa saja yang masuk ke dalam kategori tersebut ? Ini dia jawabannya!

Pengemis Terkaya di Dunia

  1. Cahyono, Asal dari Indonesia

Pria asal Banjar ini termasuk salah satu pengemis tersukses di Indonesia. Mengemis terpaksa dilakukan karena memang di sudah melamar pekerjaan dan selalau ditolak. Karena hal itulah tak ada pilihan lain selain mengemis. Kekayaan yang dimiliknya ketika mengemis adalah memiliki tabungan di sebuah koperasi sebesar Rp 19 juta. Hasil tersebut dia peroleh selama dua bulan.

cah

  1. Krishna Kumar

Pengemis terkaya berikutnya berasal dari Mumbai, India. Profesi mengemis yang telah dijalankannya selama 15 tahun ini mampu membuat dirinya menjadi seorang jutawan di Mumbai. Bagaimana tidak, Krishna kini bisa membeli sebuah rumah di kawasan bergengsi Mumbai. Penghasilan setiap bulannya mencapai Rp 32 juta rupiah dan dia pun bernai mengajukan kredit card dengan batas mencapai satu juta rupiah.

Advertisement
  1. Bharat Jain

Masih tentang pengemis yang berada di Mumbai. Bharat Jain namanya telah menjalankan profesi mengemis selama 20 tahun. Penghasilan fantastiknya dia peroleh mencapai Rp 14 juta setiap harinya. Karena hal itulah, kekayaan yang dimiliknya bisa dia gunakan untuk membeli mobil meram, membuat rumah, serta membuat perusahaan bergerak dalam bidang pembuatan peralatan sekolah yang omsetnya pun sudah mencapai miliyaran rupiah.

Bharat-Jain-Richest-Beggar-India

  1. Thompson

Pria asalah Texas ini mampu meraup keuntungan dari mengemis hingga Rp 1,2 miliyar. Cara tersebut diperoleh dengan melakuakan mengemis di tengah jalan. Dia pun berakting seolah-olah memiliki tubuh yang cacat dan juga seseorang yang tidak bisa bicara dengan sempurna. Aktingya tersebut membuat orang lain terenyuh dan membuat dia menjadi orang kaya. Dalam kehidupan nyatanya dia tidak memiliki fisik yang cacat dan juga bisa bcara dengan normal. Atas tindakannya tersebut dia ditangkap oleh polisi karena menipu warga texas.

  1. Ken Johnson

Pengemis selanjutnya berasal dari Sydney yang mampu meraup penghasilan Rp 418 juta dalam sebulan. Mengemis yang dilakukanya adalah dengan cara uduk di jalan sambail memabwa spanduk yang bertulisakn “tolong saya, beri saya uang untuk berobat.” Rupanya dengan cara tersebut mampu membuat orang-orang yang melihat menjadi terenyuh dan mau memberikan harta yang dimilikinya untuk pria yang sudah mencapai usia 52 tahun tersebut.

ken

Demikianlah informasi mengenai pengemis terkaya di dunia. Setiap orang memang sudah diberikan rezeki oleh Tuhan. Alangkah lebih baik rezeki dari Tuhan tersebut dijemput dengan cara yang baik agar lelah terasa menjadi bermanfaat dan berkah. Semoga bermanfaat.

5 Pengemis Terkaya di Dunia dengan Penghasilan Fantastis! | Sundus Afifah | 4.5