5 Parfum Termahal di Dunia yang Populer

Parfum Termahal di Dunia yang Populer – Parfum adalah kosmetik wewangian yang dipakai seseorang setelah selesai dan lengkap memakai pakaian ataupun aksesoris. Parfum ini dibuat dari bahan herbal, bunga, dan lain-lain yang dicampurkan sehingga menghasilkan wangi yang segar dana ada pula yang menyengat tergantung pada selera masing-masing. Semakin hari performa parfum ini semakin meningkat baik dari segi harga, kualitas, maupun tempat. Seperti pembahasan kali ini akan membahas mengenai parfum termahal di dunia. Parfum mana sajakah yang termasuk ke dalamnya? Ini Dia jawabannya!

Parfum Termahal di Dunia

  1. Parfum Clive Christian”s Imperial Majesty

Parfum yang dikenal umumnya adalah memiliki wangi buah-buahan atau bunga. Selain itu juga kemasan yang biasa dilihat adalah menggunakan bahan plastik atau pun kaca. Namun, tahukah Anda parfum dengan merk ini memiliki keistimewaan sendiri selain dari wangi yang dihasilkannya. Parfum ini dituangkan dalam botol yang dilapisi berilain seberat 5 karat dan juga emas 18 karat. Jadi, wajar kalu perusahaan tersebut membandrolnya dengan harga Rp 1,9 miliar. Selain mahal, parfum ini pun terbatas hanya 10 produk saja yang dihasilkan oleh perusahaannya.

parfun

  1. Parfum Clive Christian’s

Parfum berikutnya adalah masih dari jenis parfum Clive Christian’s yang berasal dari Inggris. Perusahaan mereka mengedapankan memproduksi parfum dengan tempat yang juga “wah”. Terbukti dengan parfum jenis ini pun didesain sebuah tempat parfum berbentuk kristal yang dibaluti berlian sebesar 33 karat. Selain tempat yang membuat mahal, wangi dari parfum ini pun khas dan tidak pasaran. Contohnya saja seperti wangi tumbuhan ylang-ylang yang hanya ada dan tumbuh di Madagaskar.

Advertisement
  1. Parfum Caron’s Poivre

Parfum ini telah ada sejak tahun 1954. Sejak dulu sampai hari ini parfum ini tetap disenangi dan menjadi legenda karena wangi parfum yang tak terkalahkan serta unik. Unik, karena memang parfum ini memakan bahan rempah-rempah seperti cengkeh, lada hitam, dan juga merah. Wangi itulah yang menjadi “masterpiece” dan menjadi elegant. Harga yang dibandrol untuk parfum ini adalah Rp 28.000.000

  1. Parfum Chanel’s Chanel

Paris selain dikenal sebagai pusat mode dunia, dikenal juga sebagai penghasil parfum terbaik dan termahal. Salah satu merk parfume yang terkenal dan menduniannya adalah Chanel’s Chanel. Wangi khas yang menyegarkan ini sering kali diburu oleh semua orang termasuk salah satunya adalah artis cantik Demi Moore. Yang paling terkenal dan mahal dari produk parfum ini adalah jenis parfum no 5. Harga yang dibandrol dari parfum tersebut adalah sebesar Rp 25.900.000.

  1. Parfum Baccarat’s Les Larmes Sacrées de Thebes

Selain unggul memproduksi parfum channel, Paris pun mengeluarkan produk parfum terbaiknya yang bernama Baccarat’s Les Larmes Sacrées de Thebes. Keistimewaan dari parfum ini adaalh memiliki wangi yang beraromakan kemenyan. Mereka sengaja memakaikan aroma tersebut karena parfum tersebut mengusung wangi pada zaman Mesir kuno. Tak hanya wanginya yang unik, kemasannya pun dibuat menyerupai piramida yang menjadi khas di negara Mesir. Harga yang dibandrol pada parfum ini bekisar Rp 23.800.000

bacarat

Demikianlah informasi mengenai daftar parfum termahal di dunia. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda pecinta parfum. Selamat mencoba!

5 Parfum Termahal di Dunia yang Populer | Sundus Afifah | 4.5