5 Manusia Terkuat di Dunia Dalam Sejarah

5 Manusia Terkuat di Dunia Dalam Sejarah – Bisa menjadi lebih kuat dari yang lainnya adalah sebuah kelebihan. Ada beberapa legenda tentang manusia – manusia terkuat di Dunia salah satunya adalah Hercules. Hercules kuat karena dia adalah titisan seorang dewa. Jadi, apakah ada manusia terkuat dalam dunia nyata? Tentu saja ada. Ada beberapa manusia yang memang lebih kuat daripada manusia lainnya. Inilah 5 manusia terkuat yang pernah tercatat dalam sejarah

  1. Thomas Topham

Thomas Topham (1702-1749) ada manusia terkuat pada abad ke-18. Dia adalah seorang anak tukang kayu. Pria kelahiran London Inggris ini mampu membengkokan lempengan besi seberat 224 pounds dengan tangan kosong. Di tahun 1741 tepatnya tanggal 28 Mei dia berhasil mengangkat tiga drum berisikan air dengan berat 1386 kg.

thomas

  1. Angus Macaskill

Manusia terkuat berikutnya adalah Angus Macaskill atau sering dijuluki sebagi Raksasa Macaskill (1825 – 1863). Pria yang berasal dari Benery Skotlandia ini memiliki ukran tubuh besar dan tinggi itulah mengapa dia dijuluki Raksasa. Tingginya sekitar 2,36 m dengan berat mencapai 580 pounds. Dia mampu mengangkat jangkar kapal seberat 2800 kg. Dia juga pernah tampil di depan ratu Victoria dam tampil di kerajaan Windsor. Akhirnya Ratu Victoria menobatkan dia sebagai manusia terkuat, terbesar dan tertinggi yang pernah masuk kerajaan.

Angus

Advertisement
  1. Pierre Gasnier

Pierre Gasnier ( 1862 – 1923) dijuluki sebagai Hercules Perancis. Pria kelahiran Perancis ini sangat mengejutkan karena dengan bentuk tubuhnya yang sebenarnya tidak terlalu besar yaitu tinggi 5,2 kaki dan berat 143,5 kg tapi mampu mengangkat beban 260 kg. Padahal saat itu banyak manusia yang lebih besar darinya tidaksanggup melakukan hal tersebut. Selain itu dia juga mmapu memutus rantai besi dnegan tangan kosong.

pierre

  1. John Holtum

John Holtum atau si Raja Meriam (1845 – 1919) adalah manusia terkuat berikutnya. Pria asal Denmark ini mampu menahan tembakan meriam yang diarahkan padanya. Aksinya ini sangat membahayakan tapi dia sanggup melakukannya dan m,embuat banyak orang takjub padanya. Karena kemmapuanya inilah dia terkenal di seluruh Eropa pada saat itu bahkan merambah ke Dunia.

john

  1. Arthur Saxon

Manusia terkuat yang terakhir adalah Master beban Arthur Saxon (1878 – 1921). Manusia ini menjadi manusia terkuat di abad ke-19. Pria ini mempunyai keahlian tekuk dan tekan atau bent press. Aksi tersuksenya kala itu adalah  dia berhasil mengangkat beban seberat 370 kg dengan kekuatan otot kaki, tangan dan punggung.

arthur

 

Nah itulah tadi beberapa orang yang memiliki kekuatan lebih yang dianugerahkan Tuhan yang pernah ada dalam sejarah. Semoga informasi diatas bermanfaat.

Incoming search terms:

  • manusia terkuat di dunia
  • manusia terkuat
  • manusia terkuat di dunia sepanjang masa
  • manusia terbesar sepanjang sejarah
  • manusia terbesar di dunia sepanjang sejarah
  • manusia terkuat sepanjang sejarah
  • manusia terkuat dalam sejarah
  • Manusia legenda terkuat
  • sejarah manusia terkuat
  • manusia terkuat sepanjang
5 Manusia Terkuat di Dunia Dalam Sejarah | Riris Rukma | 4.5