5 Hantu Paling Menyeramkan Sepanjang Masa

Hantu Paling Menyeramkan Sepanjang Masa – Hantu kerap kali menjadi teror bagi manusia karena keberadaanya yang memang berada di dunia lain ataupun sering disebut dengan dunia gaib. Hantu tersebut pun digambarkan dalam bentuk-bentuk yang aneh dan seram. Dan hal tersebut terjadi tidak hanya sjaa di Indonesia tetapi juga terjadi negara lain. setiap negaranya rupanya memiliki certia hantu yang berbeda baik dari jenis maupun cerita. Seperti pembahasan berikut mengenai hantu paling menyeramkan sepanjang masa. Apa saja dan bagaimana bentuknya? Ini dia ulasannya!

Hantu Paling Menyeramkan Sepanjang Masa

  1. Hantu Penumpang Misterius

Warga di Amerika serikat selalu dihebohkan dengan keberadaan hantu penumpang misterius. Konon hantu tersebut akan datang di malam hari tepanta di kota New Orleans. Jikada kendaraan yang lewat ke kota tersebut pada malam hari maka hantu tersebut kaan menumpang dan mobil atau kendaraan yang dikendarinya akan terjadi sesuatu yang misterius.

  1. White Death

Di Skotlandia terdapat juga hantu yang melegenda dan menyeramkan. Hantu tersebut dikenal dengan nama White Death. Dia adalah hantu anak kecil yang akan meneror dan menewaskan satu persatu anggota keluarga. Konon, hantu tersebut akan datang ketika ada yang menyebut atau membicaraannya. Saking meelgendanya hantu tersebut seolah sudha mnejadi teror bagi masyarakat Skotlandia secara turun temurun.

New Picture (2)

  1. Kuchisake Onna

Di Jepang rupanya banayak juga dertean hantu-hantu yang menyeramkan. Slaah satunya adalah tentang hantu legenda Kuchisake Onna. Hantu ini ada karena dia dibunuh oleh suaminya dengan menggunakan samurai. Wanita tersebut dibunuh karena selingkuh dan suaminya pun marah atas apa yang dilakukan istrinya. Perlakukan suaminya pun tak hanya saja membunuh tapi juga menyayat mulut serta telinganya. Karena hal itu hantu tersebut kerap meneror masyarakat setempat, dia datang dengan mulut yang robek dan menyeramkan.

  1. Tuyul

Pastinya hantu tersebut hanya ada di Indonesia. Tuyul yang dikenal sebagai mahkluk halus ini memeliki ciri bertubuh kecil seperti anak-anak atau orang kerdil dan memiliki kepala gundul. Tuyul ini kerpa kali meneror masyarakat Indonesia dengan mencuri uang atas perintah majikannya. Ya, tuyul pun bisa dipelihara oleh seseorang yang dimaksudkan untuk memperoleh kekayaan yang tidak wajar.

tuyul_20161229_095826

  1. Kashima Reiko –San

Hantu ini berasal dari Jepang dimana keberadaanya sering kali meneror kantor-kantor yang berada di negara tersebut. Kashima Reiko-san adalah seorang wanita yang dibunuh oleh sekelompok orang ketika dia akan pulang dari kantornya. Setelah disiksa habis-habisan tak ada seorang pun yang datang menolongnya sampai pada akhirnya dia harus menyeret tubuhnya hingga stasiun kereta. Di stasiun kereta itulah dia pun harus kehilangan dua buah kakinya. Sejak saat itulah konon katanya di kantor-kantor Jepang sering diteror oleh hantu tersebut dan siapapun yang bertemu hantu tersebut selalu akan berkata “dimana kaki saya?”

teke1

Sejatinya penampakan dari hantu-hantu tersebut adalah jin dan iblis. Mereka akan selalu meneror dan menganggu manusia dengan berbagai bentuk bahkan menyerupai salah satu anggota keluarga kita. Selama kita tetap percaya pada tuhan yang maha esa mereka pun tak akan menganggu. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

5 Hantu Paling Menyeramkan Sepanjang Masa | Sundus Afifah | 4.5