4 Tempat Ngopi di Bandung Populer Wajib Dikunjungi

Tempat Ngopi di Bandung Populer Wajib Dikunjungi – Bandung yang memiliki udara dingin dan sejuk selalu menjadi tempat perburuan anak muda ataupun tua untuk bersantai ria di akhir pekan. Selain banyak tempat wisata, Bandung pun memiliki tempat yang asik untuk ngopi mneghangatkan badan di malam hari bersama keluarga atau sahabat tercinta. Nah, berikut tempat ngopi di Bandung yang perlu Anda ketahui.

Nama-nama Tempat Ngopi di Bandung

  1. Kopi Anjis

Tempat ngopi yang bernama kopi anjis ini berada di jalan Bengawan dan juga jalan Surya sumantri. Dua tempat tersebut termasuk jalan utama di Bandung yang sering menjadi tempat nongkrongnya para muda-mudi untuk mencicipi kopi terbaik di tempat itu.

Di kopi anjis ini yang menjadi andalan adalah kopi aceh yang diracik dan disaring manual dan dapat menghasilkan rasa yang pekat dan nikmat juga tak perlu mengeluarkan biaya mahal karena kopi ini untuk kalangan mahasiswa. Selain kopi tersedia roti gandum atau gempol yang disajikan dengan berbagai topping menarik dan menggugah selera.

kopi anjis

Tempat Ngopi di Bandung

  1. Rumah Kopi

Jika Anda bermain ke daerah atas yanitu jalan Dago tepatnya berada di Jalan Terusan Ranca Kendal no.9 Anda akan menemukan sebuah rumah bergaya klasik dengan di design dengan pernak-pernik kayu di dalamnya. Rumah tersebut adalah rumah kopi yang memiliki gaya dan konsep coffeshop.

Advertisement

Di rumah kopi ini terdapat menu andalan seperti kopi toraja, espresso, dan queen shop yang diracik dengan rum, whipped cream, yang ditaburi dengan kayu manis. Untuk makanan jangan khawatir karena di tempat ini banyak tersedia menu makanan dari lokal sampai internasional. Udara dingin di sekitaran cafe pun terobati dengan hangatnya kopi yang masuk ke tubuh Anda.

rumah kopi

  1. Kopi Lamping

Sesuai dengan nama tempatnya kopi ini berada di jalan Lamping Bandung yang buka dari jam 10.00 pagi sampai 10 malam. Di tempat ini lebih istimewa lagi karena terdapat kopi dari seluruh Indonesia yang bisa Anda cicipi.

Berada di cafe ini pun seperti di rumah sendiri karena dekorasi meja, kursi, serta dindingnya berkonsep zaman dahulu dan dibuat hommy. Untuk makanan dan wifi oun tersedia di cafe ini dengan sempurna.

  1. Kopi Selasar Sunaryo

Tempat cafe kopi yang unik selanjutnya berada di jalan Bukit Pakar Timur no. 100 Bandung. Dikatakan unik karena selain bisa menikmati kopi Anda pun bisa menikmati seni yang ada di cafe ini. mulai dari galeri, tarian, art shop, dan perpustakaan.

Tak hanya seni dan kopi yang ditawarkan. Pemandangan indah pun akan hadir memanjakan Anda yang ingin menikmati sejuk dan dinginnya udara Bandung. Dekorasi cafenya pun dibuat unik dengan terdapatnya ornamen kayu untuk duduk para pengujung.

selasar

Semoga informasi mengenai 4 tempat ngopi di  Bandung ini bermanfaat untuk Anda. Selam menikmati liburan Anda di Bandung dengan kopi yang disajikan di kota Kembang ini.

4 Tempat Ngopi di Bandung Populer Wajib Dikunjungi | Sundus Afifah | 4.5