4 Kutukan Mengerikan yang Terjadi di Dunia

Kutukan Mengerikan yang Terjadi di DuniaKutukan yang dikiranya hanya dialami oleh malin kundang yang dikutuk jadi batu dalam sebuat legenda ternyata benar adanya. Berbagai kutukan mengerikan di dunia, kejadian mengerikan di kuar nalar manusia itu dikatakan benar adanya.

Kaya kutukan yang hanya dianggap isapan jempol belaka namun diakui hal itu terjadi di dunia nyata. Berikut ini adalah beberapa kutukan mengerikan yang terjadi di dunia.

kutukanh

Kutukan Mengerikan yang Terjadi di Dunia

  • Kutukan manusia es.  Kamu bisa bayangkan kan guys bagaimana bentuk manusia es tersebut. Oetzi yang lebih dikenal dengan manusia es itu ditemukan di Puncak Gunung antara Austria dan Italia tahun 1991 silam. 13 tahun berselang 7 orang yang berhubungan dengannya pun harus tewas. Kematian yang dialami oleh letiga orang tersebut tampak wajar, namun kematian yang dialami oleh sisanya tampak mengenaskan. Rainer Henn, ahli patologi forensik adalah yang meninggal pertama dengan tewas mengenaskan. Ia adalah sosok yang menyimpan Oetzi si manusia es ke dalam sebuah kantung mayat dengan tangan telanjangnya.  tabrakan mobil yang ia alami saat akan menghadiri konferensi dunia mengenai manusia es membuatnya tewas. Kematian berikutnya dialami oleh Kurt Fritz, gaid gunung yang membawa Henn ke Oetzi serta yang membuka wajah Oetzi, ia harus mengalami kematian karena tewas tertimpa longsor. Orang berikutnya adalah dia yang men-filmkan sosok oetzi harus kehilangan nyawa karena tumor otak yang dideritanya. Daftar korman semakin bertambah dan mengerikan saja: Helmut Simon dan istrinya sebagai orang pertama yang menemukan manusia es tersebut pada tahun 2004 menghilang selama 8 hari. ia ditemukan dengan wajah merunduk dalam tumpukan es, ia tewas karena terperosok dalam karang yang terjal setinggi 300 kaki. Dieter Warnecke, sosok kepala tim penyelamat yang menemukan Helmut, tewas satu jam setelah penguburan Helmut karna serangan jantung yang dideritanya. Mengerikan ya guys kematian-kematian yang dianggap sebagai kutukan dari manusia es ini.
  • Makam terkutuk. Jika Kamu ingin mengetahui mengenai kutukan mumi raksasa kamu perlu sejarah yang mengerikan seperti kutukan makam timur.. Timur sosok yang hidup 8 April 1336 – 18 Februari 1405 populer sebagai Tamerlane merupakan sang penakluk kawasan Asia Barat, Selatan dan Tengah dari Turki. Ia juga seorang pendiri dinasti Timurid (1370–1405) di Asia Tengah, dan kakek yang sangat-sangat agung dari Babur, sosok yang mendirikan Dinasti Mughal, yang mampu bertahan sebagai Kekaisaran Mughal di India hingga tahun 1857. Setelah gelar Raja Agung atau great khan yang diperolehnya pada tahun 1369, Timur melakukan sebuah kampanye mengerikanyang dilakukan dari Persia ke Rusia Selatan Timur yang bisa membuat kakek Genghis bangga.  Kampanya yang diluncurkannya adalah bertajuk pembuatan piramida dari 70 ribu tengkorak manusia di India Utara, hal ini dimungkinkan karena ia lelah membawa semua mayat.
  • 27 club. Mungkin sebagain dari Kamu baru mendengar istilah “27 Club” yang berkaitan beberapa orang yang bisa jadi namanya pernah Kamu dengar. Tahukah Kamu dengan Brian Jones, Jimi Hendrix, Janis Joplin, Jim Morrison dan Kurt Cobain? Kelima orang fenomenal tersebut popular bukan saja karena telah mempopulerkan ikon kebudayaan, melainkan karena mereka berlima memilih untuk mengakhiri hidupnya di usia 27. Jones harus tewas karena tenggalam di sebuah kolam, sesak nafas yang diderita Hendrix merenggut nyawanya, over dosis heroin yang dialami Joplin pun membuat nyawanya melayang, begitu pula Morrison seperti halnya Joplin, sementara Cobain mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri menembak mukanya. Itu hanya lima kasus yang paling populer. Faktanya masih ada 41 anggota dari 27 Club, berawal dari Alexandre Levy, yang meninggal dunia bulan Januari 1892 silam. Disusul oleh Louis Chauvin, musisi ragtime, tewas tahun 1908 yang disebabkan oleh Neurosyphillitic sclerosis. Dan kemudian ada Robert Johnson, pria yang dipercaya sebagai penemu blues, yang tewas pada usia 27 tahun 1938. Desas-desus yang beredar nebgatakan bahwa Johnson menjual jiwanya kepada Setan untuk menghasilkan music yang hebat, tidak memungkinkan bahwa usia 27 adalah usia sis evil mengambil nyawanya yang tergadaikan demi sebuah music hebat.
  • Nomor Telepon Terkutuk.  Karena sejumlah alasan tertentu mungkin Kamu menganggap dering ponsel sebagai sebuah kutukan, tapi setidaknya Kamu tidak terbunuh dengan kutukan ponsel, Kecuali nomor 0888-888-888. Nomor cantik tersebut dikeluarkan oleh Bulgaria pada era 2000, dan telah melalui beberapa tangan, mengerikan setiap tangan yang pernah memiliki nomor tersebut dinyatakan tewas. Nomor mematikan tersebut diproduksi oleh Mobitel, sebuah perusahaan telepon di Bulgaria. Hingga kini telah tercatat 3 nyawa melayang yang diduga karena nomor terkutuk tersebut. kutukan mengerikan ini diawali oleh sosok pemilik asal sekaligus CEO Mobitel Vladimir Grashnov yang tewas karena serangan kanker. Nomor tersebut pun berpindah tangan  ke bos mafia dengan nama lengkap Konstantin Dimitrov.  Ia pun tewas karena tertembak mati ketika sedang menikmati makan malam dengan seorang model tahun 2003 silam.  Nomor ini pun berganti tuan dengan dimiliki oleh seorang bisnisman bernama Konstantin Dishliev. Ia pun meregang nyawa ditembak di luar sebuah rumah makan khas India di ibukota Bulgaris.

Baca juga : Daftar Kerajaan yang Pernah Ada di Indonesia

Mengerikan sekali ya guys berbagai kematian yang dianggap sebagai kutukan mengerikan yang terjadi di dunia itu. Entah Kamu percaya atau tidak mengenai tewasnya mereka karena sebuah kutukan, namun mereka meninggalkan dunia dengan berbagai kebetulan yang mengerikan. Sehingga apabila dihubungkan bisa dikatakan karena sebuah kutukan. terlepas ada atau tidaknya kutukan itu semoga kita semua terhindar dari hal=hal yang mengerikan ya guys.

4 Kutukan Mengerikan yang Terjadi di Dunia | Ira Nurhasanah | 4.5