4 Kereta Api Mewah di Dunia dengan Pemandangan Indah

Kereta Api Mewah di Dunia – Sejak tahun 1.804 alat transportasi bernama kereta api telah membuat jatuh hati para penduduk dunia. Kereta api pada saat itu merupakan alat transportasi termahal dan tercanggih yang memiliki fungsi multiguna. Dari masa ke masa kereta api memiliki perkembangan yang sangat berarti mulai dari bahan bakar yang digunakan sampai fasilitas yang tersedia di kereta api sendiri. Pada zaman modern ini terdapat sebuah kereta api termewah di dunia yang memiliki fasilitas terbaik tentunya. Penasaran dengan kereta api tersebut? Berikut pemaparannya!

Jenis-jenis Kereta Api Termewah di Dunia

  1. Maharaja Express

Di India terdapat sebuah kereta api mewah yang bernama Maharaja Express atau biasa disingkat dengan ME. Kapasitas dari kereta api hanya untuk 88 orang dimana di dalamanya terdapat fasilitas restoran dengan kursi sofa yang didesign seperti di rumah sendiri. Untuk yang ingin menggunakan kereta ini nantinya akan diperkenalkan pula kebudayaan serta tempat wisata terkebal di India yang meliputi Jaipur, Agra, Varanasi, Bikaner dan Jodhpur.

  1. Royal Scotsman

Sebuah kereta api mewah yang ada di negara Skotlandia. Kapasitas kereta api hanya untuk 36 orang saja dimana di dalam kereta ini terdapata sebuah fasilitas kamar mandi pribadi dilengkapi air panas, perpustakaan pribadi dilengkapi dengan sofa dan kursi terbaik, dan juga beranda untuk para penumpang yang ingin melihat pemandangan yang sangat indah di Skotlandia.

  1. Golden Eagle Trans- Siberian Express

Kereta mewah selanjutnya berada di negara Rusia dimana lebih dikenal dengan sebutan GETSE yang telah diluncurkan sejak tahun 2007. Di dalam kereta api ini dirancang sebuah tempat duduk bergayakan restoran mewah.

Sepanjang perjalanan para wisatawan pun akan disuguhkan dengan pemandangan danau air tawar yang sangat indah dan menakjubkan. Selama dalam perjalanan pun Anda akan dihibur oleh seorang pianis yang mengiring perjalanan Anda lebih romantis.

  1. Pride of Afrika

Kereta mewah Pride ini berada di wilayah negara Afrika dimana kita ketahui bersama, Afrika terkenal dengan hewan liar dan juga gurun pasirnya. Dan pemandangan itulah yang ditawarkan oleh kereta mewah Pride of Afrika ini.

Kapasitas di kereta ini sekitar 72 orang dimana para wisatawan akan menikmati pemandangan gurun pasair, hutan-hutan, juga hewan-hewan liar di sekitarnya. Perjalanan wisata kereta mewah ini biasanya sangat diminati oleh para fotografer yang “berburu” foto pemandangan indah di Afrika.

images

Bagaimana, Anda tertarik untuk mengunjungi negara-negara tersebut dan naik kereta api mewah? Semoga informasi 4 kereta api termewah di dunia dengan pemandangan terindah ini bisa menambah wawasan Anda. Selamat menjelajah dan berlibur !

Incoming search terms:

  • kereta api pribadi termewah com
4 Kereta Api Mewah di Dunia dengan Pemandangan Indah | Sundus Afifah | 4.5