4 Fakta Anak Kedua Yang Unik dan Menarik

Fakta Anak Kedua Yang Unik dan Menarik – Setiap anak tentunya memiliki karakter yang berbeda-beda. Ada seorang psikologi yang mengategori sifat anak seusai dengan jenis kelamin, tanggal kelahiran, termasuk oleh urutan kelahiran anak tersebut. Sebagai contoh anak bungsu cenderung lebih manja sedangkan anak sulung lebih bertanggung jawab dan peduli terhadap adik-adiknya. Lalu seperti apakah fakta anak kedua jika ingin mengetahui sifatnya berdasarkan urutan kelahirannya? Berikut jawabannya.

  1. Anak Kedua Cenderung Pada Kebebasan dan Kreatif

Anak kedua ini cenderung sering menyendiri karena hal itu membuat anak kedua sering membuat sesuatu yang unik dan dapat berimajinasi tinggi untuk mengembangkan bakat yang dimilikinya.

Oleh karena itu anak kedua lebih cocok bekerja sebagai pekerja seni ataupun bisa sebagai penulis. Tentunya sifatnya freelance yang tidak dikekang oleh aturan dan juga waktu. Jika dia bekerja tidak bisa untuk bekerja di bawah tekanan dan pekerjaan yang dipilih pun harus sesuai dengan hati nuraninya.

anak kedua

Fakta Anak Kedua

  1. Anak Kedua Selalu Ada Perasaan Terasing

Anak kedua ini selalu merasa terasing ketika tengah berada dalam lingkungan kelurganya. Para orang tua cenderung lebih memeberi perhatian tanpa sadar kepada anak bungsunya karena memang anak terakhir adalah anak paling kecil dan harus dilindungi.

Dan secara tidak sadar orang tua pun selalu memberikan perhatian lebih pada anak pertama karena mereka mempersiapkan anak pertama ini sebagai contoh untuk adik-adiknya dan bisa dikatakan sebagai “tangan kanan” orang tuanya.

Karena itulah anak kedua sering menganggap temannya sebagai sahabatnya melebihi keluarganya sendiri. Sehingga anak kedua lebih senang untuk berkumpul dengan sahabat-sahabatnya daripada dengan keluarganya sendiri.

  1. Anak Kedua Cocok Untuk Dijadikan Sahabat

Seperti yang sudah dibahas di pembahasannya sebelumnya karena anak kedua ini selalu merasa terasing dia sangat cocok untuk dijadikan sahabat. Apapun demi sahabatnya dia akan berkorban lebih dari apapun. Tak heran karena kebaikannya ini selalu saja ada yang memanfaatkannya untuk hal-hal yang tidak baik.

Namun, dibalik itu semua anak kedua ini selalu mudah untuk memaafkan orang lain. Jadi jika ingin bersahabat dengan awet dan mengerti Anda pastikan sahabat aAnda itu memang adalah anak kedua.

persahabatan-640x359

  1. Anak Kedua Tak Mahir Dalam Urusan Cinta

Anak kedua ini cenderung memiliki sifat perasa dan kesepian. Ketika dia menjalani hubungan hal yang dituntut dari pasangannya adalah memberinya perhatian lebih dan cenderung posesif. Jika pasangan mengerti hubungan mereka akan langgeng dan jika tidak akan menjadi hubungan yang dipenuhi percecokan.

Agar anak kedua sukses menjalin hubungan asmara tentunya harus memilih pasangan yang benar-benar mau saling mengerti dan memahami satu sama lain dan lebih dewasa tentunya.

Karier, asmara, keluarga, dan sahabat itulah 4 fakta anak kedua yang unik dan menarik dimiliki mereka. memang tidak sepenuhnya hal itu benar dan tidak pula salah. Selain bisa dilihat dari urutan kelahiran untuk mementukan pribadi seseorang bisa dilihat dari faktor-faktor yang lain. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Incoming search terms:

  • fakta anak kedua dalam percintaan
  • fakta anak kedua
  • fakta anak ke 2
  • sifat anak kedua
  • fakta anak kedua perempuan
  • anak kedua
  • sifat anak kedua perempuan
  • fakta anak kedua laki laki
  • fakta anak ke dua
  • sifat anak ke 2
4 Fakta Anak Kedua Yang Unik dan Menarik | Sundus Afifah | 4.5