4 Artis Yang Gagal Melakukan Operasi Plastik

Artis Yang Gagal Melakukan Operasi Plastik – Bisa menjadi tampan atau cantik dalam waktu yang singkat siapa yang tidak mau? Kecanggihan Ilmu kedokteran dewasa ini banyak sekali menawarkan jasa untuk merubah wajah dalam waktu yang singkat dengan metode operasi plastik. Operasi plastik atau plastic surgery adalah suatu cabang ilmu kedokteran yang bertujuan untuk merekonstruksi atau memperbaiki bagian tubuh manusia melalui operasi. Dulu operasi plastik digunakan lebih kepada perbaikan wajah atau tubuh yang rusak akibat sesuatu hal seperti kecelakaan. Sekarang operasi plastik bukan hanya untuk memperbaiki bagian wajah atau tubuh yang rusak tapi untuk merubah bentuk wajah atau tubuh yang aslinya baik – baik saja menjadi lebih bagus sesuai keinginan pasien.

Siapa yang tidak ingin tampil cantik/tampan dan menarik dihadapan publik? Apalagi untuk para artis atau selebritis penampilan adalah salah satu hal utama yang harus diperhatikan. Sebagai orang yang selalu menjadi soroatan publik membuat mereka ingin selalu tampil menarik di setiap saat dan di setiap waktu. Menjadi tampan atau cantik dalam waktu yang singkat itulah tujuan para selebritis ini. Tapi ternyata keinginnanya tidak sesuai harapan bukan tampan atau cantik yang mereka dapat tapi bentuk wajah yang rusak. Ini 4 artis yang gagal dalam melakukan operasi plastik :

  1. Dolly Parton

Dolly Rebecca Parton atau Dolly Parton adalah seorang artis, penyanyi, komponis, dan penulis lagu Amerika Serikat yang memenangkan nominasi Grammy Award. Dia dilahirkan di Sevierville, Tennessee 19 Januari 1946. Karirnya di mulai sejak tahun 1964. Dia memiliki julukan Queen of Plastic Surgery. Semua prosedur rekonstruksi wajah, tubuh dan botoks sudah dijalani. Karena terlalu banyak melakukan operasi plastik malah menjadikan wajahnya terlihat aneh dan payudaranya terlalu besar sehingga tidak terlihat proposional lagi dengan tubuhnya.

Dolly-Parton

  1. Hang Mioku

Hang Mioku adalah seorang mantan model wanita dari korea yang memiliki ketagihan dalam hal operasi plastik. Dia pertama kali melakukan operasi plastik di usia 28 tahun dan semanjak itu menjadi ketagihan hingga melakukan operasi plastik berulang kali. Dia tidak pernah merasa puas dengan wajahnya dan masih ingin tampil lebih cantik lagi. Karena sudah sering melakukan operasi silikon maka dokter menolak permintaan untuk menyuntikkan silikon lagi terhadap dia setelah wajahnya tampak membesar. Merasa tidak puas dengan hal tersebut akhirnya model satu ini nekat menyuntikan minyak ke wajahnya sendiri. Alhasil bukan wajah cantik yang dia peroleh melainkan wajahnya menajdi sangat rusak.

Advertisement

hang-mioku

  1. Priscilla Presley

Artis Hollywood satu ini mengaku menjadi korban malpraktek operasi plastik ilegal. Priscilla Presley melakukan operasi dengan seorang dokter dari Argentina yaitu dr. Daniel Serrano. Dokter itu mengaku menggunakan obat yang lebih baik dari botoks tapi sayangnya dokter tersebut tidak mempunyai ijin resmi dalam prakteknya. Dan obat yang dia masuk belum mendapat izin peredaran dari Foods and Drugs Administration (badan pengawas obat dan makanan Amerika serikat). Ternyata obat itu adalah silikon untuk industri yang biasa digunakan sebagai pelumas onderdil mobil di tahun 2003. Akibatnya artis cantik satu ini harus menjalani pemulihan akibat penggunaan silikon tersebut.

priscilla-presley

  1. Michael Jackson

Siapa yang tidak kenal artis satu ini. Walaupun dia sudah tiada tapi namanya tetap menjadi legenda hingga saat ini. Sayangnya superstar kita yang satu ini juga merupakan orang yang kecanduan dalam melakukan operasi plastik untuk bisa tampil sempurna. Berdasarkan penusuran Dailymail.com, Michael Jackson sedikitnya telah melakukan 100 kali operasi plastik di wajahnya. Mulai dari hidung, dagu, pipi, hingga perubahan warna kulit. Tapi dia tidak mau mengakuinya, dia hanya mengaku dua kali melakukan operasi hidung. Bila dilihat dari perubahan wajahnya dari tahun ketahun jelas sekali banyak orang yang tidak akan percaya. Dan banyak orang yang menyayangkan tindakannya tersebut karena menjadikan wajahnya terlihat sangat aneh.

Michael Jackson

Bagaimana ada yang tertarik merubah wajah atau tubuh secara instan? Sebaiknya daripada melakukan operasi plastik lebih baik belajar untuk bersyukur atas apa yang telah kita miliki.

Incoming search terms:

  • artis korea operasi plastik gagal
  • artis korea yg gagal operasi plastik
  • artis korea yang operasi plastik gagal
  • aktor korea yang operasi plastik gagal
  • operasi plastik korea gagal
  • artis korea oplas gagal
  • operasi plastik gagal di korea
  • artis korea yang gagal operasi plastik
  • operasi plastik gagal
  • operasi plastik di korea yang gagal
4 Artis Yang Gagal Melakukan Operasi Plastik | Riris Rukma | 4.5