10 Rumah Termahal dan Termewah di Dunia

Rumah Termahal dan Termewah di Dunia – Rumah termasuk kebutuhan primier manusia tapi tidak semua orang bisa memiliki rumah sendiri. Hal ini disebabkan oleh harga rumah yang tidak bisa di bilang murah. Rumah sederhana yang biasa kita lihatpun bisa dikatakan tidak murah. Bagaimana dengan rumah – rumah mewah bak istana yang sering kita lihat itu? Pastinya harganya akan membuat anda menggeleng – gelangkan kepala.

Rumah mahal dan mewah itu bukan cuma dilihat dari bentuk dan besarnya tapi juga dari fasilitas di dalamnya dan bahkan bahan bangunan yang dipakainya tidak ketinggalan pula properti properti di dalamnya. Inilah beberapa rumah mewah dan mahal yang akan membuat anda berdecak kagum.

  1. Gold House

Ini adalah rumah paling mahal di dunia. Rumah seharga USD 12,2 M ini adalah miliki Raja Stuart Hughes Bling. Rumah ini mempunyai luas tanah 2.442 m2 luas banguanannya sendiri sekitar 752 m2. Mmepunyai 8 kamar dan 4 garasi mobil. Rumah yang terletak di sebuah lokasi rahasia di Swiss ini di nobatkan sebagai rumah paling mahal dikarenakan bahan bangunan dan interior yang digunakan adalah bahan – bahan istimewa.

Disebut sebagai Gold House atau Rumah Emas karena memang rumah ini dilapisi emas murni disetiap sisi bangunannya seberat 200.000 kilogram. Selain itu rumah ini juga menggunakan platinum sebagai pelengkap. Masih ada yang istimewa lagi yaitu ubin dari bangunan ini menggunakan serutan tulang asli dinosaurus T-Rex yang berusia 65 tahun. Wow, bukankah ini sungguh sangat luar biasa? Tapi kalian juga harus tahu bahwa rancangan interior rumah ini juga menggunakan bahan yang tidak biasa yaitu batu meteor. Sekarang sudah terjawab bukan kenapa rumah ini adalah rumah paling mahal di Dunia?

Gold-House-Switzerland

  1. Antilla

Rumah termahal yang ke dua ada di India. Rumah milik Mukesh Ambani ini bernilai USD 1 M. Rumah ini memiliki 27 lantai dengan 9 lift. Luas tanahnya 40.000 m2 dan tinggi bangunannya adala 570 m. Memiliki 6 lantai parkir, tempat spa dengan jacuzzi, dan gym. Rumah ini memiliki 600 staf.

antilia

  1. Villa Leopolda

Villa Leopolda milik Gianni Agnelli dan Marella Agnelli di nobatkan sebagai rumah termahal nomor 3 di dunia. Rumah seharga USD 460 juta ini di bangun pada tahun 1902 oleh Raja Leopold II dari Belgia. Rumah dengan 19 kamar ini mempunyai luas 29.000 m2.

villa leopolda

  1. Henley Mansion

Henley Mansion di Berkshire, Inggris ini adalah milik seorang miliader Rusia bernama Andrey Borodin. Rumah ini dilengkapi dengan lapangan golf, helipad, spa, dan bioskop rumah. Rumah dengan desain istana ini berharga USD 218 juta.

henley mansion

  1. The Penthouse at One Hyde park

Berikutnya adalah sebuah rumah yang di miliki oleh orang terkaya ke-4 di London, Rumah seharga USD 212 juta ini memiliki fitur jendela anti peluru. Bahkan di sekeliling rumah ini menggunakan keamanan British SAS.

the penthouse

  1. Fairfield Pond

Rumah mahal satu ini mempunyai luas mencapai 63 hektar. Rumah milik Ira Rennert ini memiliki fasilitas olahraga sendiri seperti lapangan basket, bowling, tenis meja, dan lapangan squash. Harga rumah ini adalah USD 198 juta. Oh ya, salah satu kamar mandi dirumah ini memiliki bak mandi mewah seharga USD 150.

fairfield Pond

  1. Hearst Mansion

Berikutnya adalah sebuah rumah mahal di Beverly Hills, California. Dengan luas tanah 6 hektar rumah ini memiliki 29 kamar, 3 kolam renang, klub malam, dan menara. Harga rumah ini mencapai USD 165 juta.

hearst mansion

  1. Franchuk Villa

Di uratan ke delapan ada Franchuk Villa di Belgravia, Central Kensigton, London. Rumah milik Musa Salem ini fasilitas mewah di dalamnya yaitu sauna, gym, bioskop, ruang berita, ruang bawaha tanah dan masih banyak lagi. Harga rumah ini adalah USD 161 juta.

franchuk villa

  1. The Pinnacle

Rumah mewah seharga USD 155 juta ini terletak di Montana, Amerika Serikat. Rumah ini berada ditempat bersalju tapi bukan berati di dalam rumah ini dingin. Rumah ini memang diperuntukan bagi mereka yang suka bermain ski. Rumah dengan 10 kamar dengan perapian di setiap ruangan menajdikan rumah ini tetap hangat.

the penthouse

  1. The Manor

Yang terakhir ada The Manor milik Aaron Spelling dan Cindy Spelling. Dibangun pada tahun 1991 dengan luas tanah 4,6 hektar. Terletak di Los Angeles, California. Bangun dengan desain kastil Perancis ini memiliki fasilitas – fasilitas istimewa sama seperti rumah – rumah mewah lainnya. Harga rumah ini mencapai USD 150 juta.

the manor

Itulah 10 rumah termewah dan termahal di Dunia. Jadi, ada yang tertarik untuk memiliki salah satunya?

 

Sumber : http://infounik.org/rumah-termahal-dan-termewah.html

Incoming search terms:

  • rumah termahal
  • rumah termahal di dunia
  • rumah mewah termahal di dunia
  • rumah termahal didunia
  • rumah termewah di dunia
  • rumah termewah dan termahal di dunia
  • rumah termewah
  • rumah termahal di dunia 2017
  • rumah paling mahal di dunia
  • harga rumah termahal
10 Rumah Termahal dan Termewah di Dunia | Riris Rukma | 4.5