10 Orang Terkaya di Amerika Serikat 2017 Versi Forbes

Orang Terkaya di Amerika Serikat 2017 Versi Forbes РSebagai negara adidaya yang berpengaruh bagi perkembangan dunia, wajar saja ada begitu banyak orang kaya di sana. Banyak pengusaha-pengusaha sukses yang diakui oleh seluruh dunia. Oleh karena itu, kekayaan mereka melimpah ruah.  Ada 10 orang terkaya di Amerika Serikat saat ini. Siapa saja mereka?

Setiap tahunnya, Majalah Forbes selalu memberikan informasi mengenai daftar segala hal. Dari daftar orang paling berpengaruh, sampai orang paling kaya. Nah, pada tahun yang lalu, dalam majalah Forbes dicatatkan ada sekitar 400 orang yang menjadi orang paling kaya di Amerika Serikat. Mereka yang semuanya pengusaha ini memiliki harta milyaran USD.

10 Orang Terkaya di Amerika Serikat

Dari 400 orang itu, di bawah ini akan dibahas 10 orang yang paling kaya. Dimulai dari urutan ke-10, Anda juga akan tahu berapa jumlah harta yang dimilikinya.

Orang Terkaya di Amerika Serikat 2017

10. Sergey Brin

Dia adalah salah satu pendiri Google, kini menjabat sebagai Director of Special Project. Harta kekayaan dari pengusaha mesin pencari terbesar di dunia ini mencapai 37,8 milyar USD. Pantas saja memang karena hampir seluruh orang di dunia menggunakan Google.

9. Larry Page

Dia adalah rekan dari orang yang disebutkan di atas, termasuk pendiri dari Google yang sudah pindah ke Alphabet. Harta kekayaan yang dimilikinya adalah 38,8 milyar USD. Meski sudah pindah tapi sebagian besar hartanya dari Google.

8. David Koch

Harta yang dimilikinya mencapai 42,7 milyar USD. Jabatannya adalah Executive Vice President of Koch Industries. Meski begitu, nama perusahaannya tidak terlalu populer di dunia.

7. Charles Koch

Dia juga punya banyak usaha di Koch Industries. Harta kekayaan yang dimilikinya adalah sekitar 42,7 milyar USD. Meski demikian, peringkatnya turun dua peringkat dari tahun 2015 lalu.

6. Michael Bloomberg

Jika Charles Koch turun dua peringkat, pengusaha ini naik dua peringkat. Dia mempunyai perusahaan bernama Bloomberg LP. Harta kekayaannya adalah 44,4 milyar USD.

5. Larry Ellison

Kekayaan yang dimilikinya sebagian besar dari Oracle. Jumlah harta yang dimilikinya adalah 49,3 milyar USD. Sayang, namanya pharus turun dari peringkat 3 besar.

4. Mark Zuckerberg

Pemilik dan pendiri Facebook ini punya harta sebanyak 54,9 milyar USD. Pantas saja karena Facebook termasuk media sosial yang paling banyak digunakan.

3. Warren Buffett

Meski kekayaannya cukup banyak tapi ternyata jumlahnya menurun sehingga harus turun 1 peringkat. Harta yang dimilikinya dari Kerkshire Hathaway adalah 64,3 milyar USD.

2. Jeff Bezos

Jeff Bezos Pendiri Amazon

Dia adalah pemilik situs jual beli populer, Amazon.com. Dari tahun ke tahun kekayaannya terus naik. Kini di posisinya yang ke-2, dia punya harta sebanyak 71,7 milyar USD.

1. Bill Gates

Kekayaan dari pendiri Microsoft ini sangat banyak, yaitu 81,6 milyar USD. Pantas saja namanya seakan tidak pernah tergeser dari tahtanya sebagai orang terkaya di Amerika Serikat.

Itu dia siapa saja 10 orang terkaya di Amerika Serikat yang jumlah harta kekayaannya begitu melimpah. Mungkin di tahun 2017 ini peringkatnya akan berubah lagi.

Incoming search terms:

  • orang terkaya di amerika 2017
  • orang terkaya di amerika serikat 2017
  • orang terkaya di amerika
  • orang terkaya di amerika serikat
  • Orang paling kaya di amerika
  • Siapakah orang terkaya di amerika?
  • orang terkaya di am
  • orang terkaya d amerika serikat
  • orang kaya diamerika serikat
  • forbes 10 terkaya diamerika
10 Orang Terkaya di Amerika Serikat 2017 Versi Forbes | Khisma Nisa Yuniar | 4.5