10 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa – Ada banyak sekali orang hebat yang ada di dunia ini. Namun biasanya, pengaruh mereka bisa saja tergeser jika ada yang lebih sukses. Akan tetapi daftar 10 orang paling berpengaruh di dunia ini berbeda. Posisi mereka tidak akan tergantikan. Siapa saja orang-orang berpengaruh sepanjang masa? Artikel ini akan membahasnya.

Langsung saja, berikut ini siapa saja 10 orang paling berpengaruh di dunia sepanjang masa yang peringkatnya tidak pernah bergeser sekali pun. Dimulai dari posisi 10 sampai 1.

10 Orang Paling Berpengaruh di Dunia

Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa

10. Albert Einstein

Dia adalah fisikawan teoritis yang sangat populer, karyanya yang paling terkenal adalah teori relativitas. Termasuk ilmuwan terbesar yang ada sepanjang sejarah.

9. Christopher Columbus

Seorang penjelajah yang pertama kali mengunjungi Amerika Serikat. Banyak yang sering mengatakan dia adalah penemu Benua Amerika padahal bukan.

8. Johan Gutenberg

Adalah seorang pencipta mesin cetak juga pandai logam. Dia adalah orang yang pertama mencetak alkitab. Berkat penemuannya, sampai sekarang masih dirasakan pengaruhnya.

7. Ts’a Lun

Dia adalah seorang penemu kertas juga pegawai istana. Oleh karena penemuannya itu, kaisra China mengangkatnya jadi seorang bangsawan. Penemuannya juga memberikan pengaruh ke dunia sampai sekarang.

6. Santo Paulus

Advertisement

Seorang farisi yang dulunya sering menganiaya para umat kristen tapi ketika sudah bertemu dengan Yesus dia memutuskan untuk masuk ke agama itu. Akhirnya dia menjadi seorang yang menyebarkan ajaran kristen ke orang-orang non Yahudi.

5. Kong Hu Cu

Dari namanya pasti Anda sudah tahu apa pengaruh yang dia berikan. Ya, dia adalah pembawa agama Kong Hu Cu, dianggap juga sebagai nabinya para pemeluk agama tersebut.

4. Siddharta Gautama

Dia adalah penyebar agama Budha yang asalnya dari Nepal. Penyebar salah satu agama terbesar di dunia itulah kenapa masuk ke daftar 10 orang paling berpengaruh di dunia sepanjang masa.

3. Nabi Isa

Nabi Isa yang lebih dikenal Yesus ini adalah pembawa agama kristen. Julukannya adalah Juru Selamat. Saat ini, agama kristen menjadi yang paling banyak penganutnya di seluruh dunia.

2. Issac Newton

Issac Newton

Salah satu ilmuwan paling terkenal sepanjang masa. Dia seorang matematikawan, fisikawan, filsuf, dan ahli astronomi. Dianggap sebagai “Bapak Ilmu Fisika Klasik” sebab telah menemukan teori dasar dari Fisika.

1. Nabi Muhammad SAW

Nabi Muhammad dianggap sebagai orang yang paling sukses dalam bidang masyarakat, dan spiritual. Hanya dengan dirinya sendiri, dia bisa mengubah begitu banyak orang arab yang dulunya terbelakang. Namun setelah itu, bangsa Arab menjadi bangsa yang maju bahkan menjadi penemu pertama dari segala hal yang ada di dunia, dari ilmu, peralatan, dan lain sebagainya.

Namanya juga yang paling sering disebut sepanjang masa. Itulah mengapa dia ada di peringkat pertama dalam kategori ini.

Itulah dia 10 orang paling berpengaruh di dunia yang posisinya tidak bisa digantikan oleh siapa pun.

Incoming search terms:

  • orang paling berpengaruh di dunia sepanjang masa
  • orang paling terkenal di dunia sepanjang masa
  • orang paling berpengaruh di dunia 2017
  • 10 orang berpengaruh di dunia sepanjang masa
  • 10 orang berperangaru di dunia sepanjang masa
  • 10 orang paling berpengaruh di dunia 2017
  • 10 orang paling berpengaruh sepanjang sejarah
  • 10 orang terbaik sepanjang masa
  • orang paling berpengaruh di dunia2017
10 Orang Paling Berpengaruh di Dunia Sepanjang Masa | Khisma Nisa Yuniar | 4.5